bagian 5: bersamamu kutemukan bahagia

10 4 0
                                    

Hai semua sehatkan semoga kalian suka sama cerita ini 😊😘







Hai semua sehatkan semoga kalian suka sama cerita ini 😊😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




*POV*












Clara sudah tidak bisa cuma diam karena jantung dia pun berdebar lebih kencang dari biasanya Clara memutuskan untuk berdehem kecil dan tentu saja itu membuat rain langsung membuka matanya dan replek dia hendak menekan tombol gawat darurat diatas Clara.

Clara: tidak usah saya tidak apa apa
Rain: eh kenapa emang kan kamu baru sadar dari koma
Clara: kok kamu tau saya koma?(Menatap rain serius)
Rain: Taulah orang aku yang bawa kamu sama pacar kamu itu kesini.
Clara: dia bukan pacarku (tegas Clara)

Rain pun menjadi heran dan hanya menganggukkan kepalanya saja, bagaimana keadaanmu sekarang
Baik ucapnya singkat.

Rain: Baguslah kupikir kalian akan menabrakku waktu itu aku sedang beristirahat dan menikmati keindahan malam malah melihat sesuatu yang mengerikan di depan mata. Kalian lagi ada masalah kah sampai bawa mobil seperti itu?
Clara: bukan urusanmu
Rain hanya diam (ni perempuan kenapa sih aneh banget).

Setelah itu hanya hening sampai ponsel rain berdering itu dari Riko

Riko: Rain lu ikut gak ke arena?
Rain: Rain terdiam sejenak lalu menjawab iya nanti gw kesana ko tapi agak telat
Riko: oke awas aja loh ya kalau GK kesini
Rain: iya

Setelah selesai menelpon rain dan Clara hanya diam. Sampai suster masuk untuk memberikan obat yang baru dan harus diperiksa Rain hanya diam dan sesekali menatap suster yang sedang mengecek keadaan Clara.
Setelah selesai Rain bertanya kepada suster itu dan suster itu menjawab dengan SOP ya karena Clara menatapnya tajam sedangkan Rain tidak menyadari itu, setelah selesai Clara malah ingin ke kamar mandi.

Rain: Clara orang tua kamu dimana mereka tidak kesini kalau mau jawab boleh GK juga gak apa apa?
Clara: kenapa tanya itu ucapnya singkat
Rain: abis dari pertama kesini aku GK pernah liat orang tua kamu? Maaf bukannya tidak sopan hanya penasaran aja lagian aku udah liat orang tuanya cowok itu yang dibawa pergi kerumah sakit lain karena dia lebih parah dari kamu.
Clara: hm GK penting banget infonya kirain dia udah mati. Ucapnya datar
Rain: hanya bergidik ngeri, oh iya nanti jangan lupa telpon aku ya aku soalnya ada urusan jadi kamu istirahat aja biar cepat pulih juga.
Clara: hanya diam

Setelah selesai menulis nomornya rain memutuskan untuk langsung pergi karena dia juga laper.

Rain: aku pergi dulu ya laper soalnya sekalian nanti kalau ada apa apa telpon aja.
Clara hanya berpikir ingin ke kamar mandi
Clara: TUNGGG ...GU
Rain: berbalik dan menatap Clara lalu dia bertanya ada apa?
Clara: anterin ke kamar mandi cepat!!!
Rain pun membawa Clara perlahan ke kamar mandi setelah beberapa saat Clara membuka pintu dan Rain pun membantu Clara ke brankarnya lagi

Clara: terimakasih.(Ucapnya pelan)
Rain hanya tersenyum dan dia cukup terkejut mendengar itu.
Rain: iya sama sama nona Clara kalau begitu aku pergi sekarang ya selamat istirahat😊 memberikan senyuman yang manis.

Rain pun pergi sedang Clara hanya memerah wajahnya Astaga gue kenapa sih aneh banget masa gue suka sama dia ucapnya dalam hati.
Mana senyumannya manis banget lagi ih ngeselin banget, teriaknya cukup keras.

*POV*

Rain Baru sampai di arena disana sudah banyak orang yang sudah berkumpul Rain hanya diam dan merokok pikirannya masih terbayang wajah Clara yang memerah. Iya tadi Rain hanya diam sebentar di depan pintu taunya dia malah mendengar Clara teriak dan hampir aja dia masuk lagi. Untungnya dia masih sadar dan memutuskan untuk langsung pergi ke arena.

Setelah balapan selesai mereka berada di sebuah club' untuk memeriahkan kemenangan dari Farhan yang juara malam ini  mereka terus minum tapi tidak dengan rain dia hanya minum sedikit saja takut Clara menelponnya apa dia kerumah sakit aja teman temannya sudah pada di dance floor sedang berjoget bersama wanita disana. Rain memutuskan untuk ke toilet saat sampai disana cukup sepi hanya ada beberapa orang saja.
Setelah selesai dia memutuskan untuk langsung pulang aja dia sangat mengantuk besok juga dia harus kerja lagi.

Kini rain sudah sampai di rumah dia sudah memberi pesan kepada teman temannya bahwa dia mengantuk dan memutuskan untuk istirahat dan tidur agar besok pagi dia tidak kesiangan.
































Pemanis seperti kamu😁

Pemanis seperti kamu😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











































Enjoy the readnya Jangan lupa vota ya 😊😘






















Salam dari author 🐕🐕

Sendirian Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang