Hai semua sehatkan harus jaga kesehatan ya😊😘
Rain baru sampai di rumah Riko dia pun masuk dan langsung diserbu oleh teman temannya yang sudah kelaparan, mereka makan dengan lahap dan mereka memutuskan untuk langsung pulang karena rain juga sudah harus pergi ke desa sebelah untuk mengambil barang yang sudah dikasih tau pak RT untuk segera diambil karena acara akan segera dimulai.
Setelah semua selesai dan Rain baru sampai di rumahnya dia membantu pak RT membereskan tempat acara dulu sebelum pulang.
Waktunya untuk membersihkan badan ucapnya dalam hati. Setelah
Beberapa saat berlalu rain sudah selesai dengan mandinya dia memutuskan untuk istirahat dulu sebelum berangkat ngojek. Malam ini cukup cerah jadi rain memutuskan untuk ngojek saja lumayan dapat uang.Setelah beristirahat sejenak rain memutuskan untuk ngojek langsung pergi keluar setelah selesai bersiap untuk ngojek. Rain pun menjalankan motornya dengan santai. jam sekarang menunjukkan pukul 22:00 malam ini masih cerah jadi rain hanya duduk diam di halte bus saja untuk beristirahat sejenak karena tadi sudah beberapa orang yang dia bawa cukup melelahkan juga.
Saat sedang asik beristirahat Rain melihat sebuah mobil melaju zig zag
Rain memutuskan untuk mengikuti mobil itu karena benar benar sangat tidak terkendali mobilnya.*POV*
Rain berpikir apa dia harus menelpon polisi tapi saat Rain berpikir seperti itu mobilnya sudah menabrak sebuah pohon dan ya terjadilah peristiwa tabrakan dengan pohon. Rain langsung menelpon polisi dan mengatakan sudah terjadi kecelakaan mobil.
Setelah mengeluarkan dua orang yang sudah terluka tentunya Rain baru ingat kalau dia sudah bertemu dengan Clara di minimarket waktu itu
Tak berapa lama polisi dan ambulans datang dan langsung membawa Clara dan Rayhan.
Ya mobil itu adalah mobil Rayhan dia bersama dengan Clara sebenarnya Clara terpaksa harus ikut karena papanya terus menerus memaksanya untuk menerima Rayhan, dan terjadilah keributan di mobil itu karena Rayhan malah ingin segera menikahinya membuat Clara tidak suka.Rain juga sudah memberikan tanggapannya tentang kejadian itu dia hanya ditanya beberapa pertanyaan saja. Kini Rain sedang duduk di kursi tunggu rumah sakit
Karena orang tua Clara dan Rayhan belum mengetahui tentang kejadian itu.
Semoga kalian suka jangan lupa vote ya 😊