LT | SYoK X🩷

53 6 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🩷

7 Hari telah Berlalu...

Akhirnya Yechan bisa berjalan dengan normal, yang dibawah telah Sembuh pikirnya. Dan hari itu juga ia bisa merasa Senang karena bisa kembali bersekolah.

Dan 7 hari itu ia tidak pernah melihat Sosok yang sudah membuatnya Kotor, seakan-akan menghilang dari penglihatannya atau lebih tepatnya Kabur?

"Pria Punk itu tidak menjenguk ku? Cihh dia ternyata loser... Pecundang yang berani mengotoriku" Omel Yechan dengan sendirinya sambil menyaksikan acara TV Show di ruang tamu...

Dalam 7 hari itu juga ia Absent dari Sekolah. Pertama Kali dalam Sejarah Diary nya🤣

🩷

Ting tong

Tiba-tiba Yechan mendengar Suara bel di pintunya, segera ia beranjak dari Sofa dan melihat siapa yang datang di siang bolong ini...

🫧

Click

Saat pintu itu terbuka, maka nampaklah Sosok Namja tampan yang berdiri di depan pintunya, aroma manis yang menusuk aroma penciuman serta penampilan yang tidak bisa kita remehkan sama-sekali

Yechan memasang Wajah yang cukup tajam, melihat tamu yang datang ke Apartementnya "Kau lagi?"

Nampak anak remaja mendatangi apartementnya dengan penampilan anak Orang kaya atau lebih ke modern... Dengan penampilan baju kaos putih, celana Sepaha warna putih dan Sweater hitam. Bahkan ia menggunakan kalung dan anting-anting serta kacamata hitam. Jangan lupakan bahwa semuanya bermerek branded terkenal.

"Eoh? Apakah kau tidak akan mengajak tamu untuk masuk ke dalam dan menyediakan teh?" Tanya Namja yang berdiri di depan Yechan .

Yechan memutar matanya dengan malas dan akhirnya mempersilahkan namja itu memasuki apartementnya dan membiarkannya duduk di Sofa.

Yechan memberikan pemuda itu Secangkir teh herbal yang ia miliki, namun ada ide jahil yang muncul di otaknya.

Pemuda itu pun mencoba teh yang diberikan Yechan kepadanya dan...

PYUUUuuuuur.... 💦💦

"Kenapa asin sekali? Yakkk" Teriak pemuda itu yang terlihat sangat jengkel dan merasakan lidahnya terbakar. Ia segera berlari ke arah dapurnya dan mengambil air botol untuk ia minum.

"Hahahahaha... Emang enak?" Tawa Yechan yang terlihat sangat puas sehingga membuat anak remaja yang di depannya jengkel.

Nampak anak remaja itu juga menahan kesabaran dan mulai memasang topengnya.

Love talk |BxB| Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang