Di Sekolah
Jaehan berjalan menuju ke kelasnya dengan penampilan yang cukup rapi dan seperti biasa. Aroma anak Meliader tidak akan pernah hilang.
Ia meletakkan tasnya di loker,dan mengambil buku paket di lemari tersebut dan duduk di bangkunya... Sesekali ia melihat jam Rolexnya sudah menunjukkan pukul 07.30 kst dan saat itulah Yechan akhirnya muncul dan duduk di dekatnya.
Ditambah San-ha yang juga baru muncul dengan pakaian rapi dan terlihat sangat tampan yang membuat Jaehan sedikit terpesona.
"San-ha-nim Annyeong" Sapa Jaehan dengan suara yang lembut plus dengan senyumannya.
"Hm Annyeong juga Princess" Balas balik San-ha yang sedikit membuat Jaehan kebingungan.
"Princess? Ani, I am Prince and you're My Princess" Elak Jaehan yang sedikit membuat Yechan ngeri. Karena suara Jaehan agak keras sehingga yechan bisa mendengarnya.
Sedangkan San-ha hanya mengangguk dan kemudian mengelus rambut Jaehan dan pergi keluar. Merasa rambutnya dielus membuat hati Jaehan mengembang.
"Oppa, Aku membawakanmu Makanan hasil buatan ku" Sahut Seorang yeoja yang memasuki kelas 2-1
"Eoh Haewonie"
Yap itu adalah Haewon yang membawakan kotak bekal untuk kekasihnya. Ia lalu membuka penutup bekal tersebut, didalamnya ada Kimbab dan takoyaki.
Jaehan yang penasaran, mendekatkan kursinya hingga berdepetan dengan Yechan dan aroma Jaehan makin kuat di indra penciuman Yechan sehingga menutupi aroma Kimbab tersebut.
"Aku ingin mencobanya" Pinta Jaehan dengan senyuman gingsulnya.
Haewon menyerahkan Sumpit plastik yang ia bawa hanyalah satu pasang tapi menurutnya tidak masalah karena mereka sejenis dan teman.
"Hmmm, ini... Wah daebak, Yummy banget" Seru Jaehan kegirangan.
🏀
KIM JAEHAN POV
Aku melahap Kimbab dan takoyaki itu, karena diriku ini selalu lupa dengan sarapan jadi alhasil harus kuhabiskan makanan yang ada pada kotak bekal tersebut... "Kamsahamida untuk makanannya" Ucapku yang sedikit merasa kekenyangan.
"Hmmm oppa Jaehan-Ssi, Yechan belum memakan satupun" Sahut Haewon yang sedikit membuatku kaget dan mentap Yechan kebingungan.
"Kenapa kau enggak makan?" Tanyaku dengan heran, padahal dia bisa saja mencopotnya.
"Hmmm Aku hanya membawa Satu pasang Sumpit dan Jaehan oppa belum memberikannya ke Yechan oppa" Sahut Haewon yang sedikit membuatku merasa bersalah ke Yechan. Aku langsung mendekatkan wajahku di depan wajahnya dan tersenyum... "Mian" Setelah itu menjauhkan wajahku kembali.
"Gwaenchana Haewon'nah. Kamu kembali lah ke kelas oke. Makasih udah membawakan ku bekal" Ucap Yechan yang wajahnya terlihat seperti...
Haewon mengangguk dan pergi gitu aja,
"Kembalilah ke tempatmu, kau terlalu berdekatan denganku" Ucap Yechan yang mendorong ku menjauh, alhasil akupun memindahkan kursiku menjauh darinya dan melihat sekeliling, tidak ada Sosok San-ha muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love talk |BxB|
FanfictionLove Talk... Apakah Kita akan menghubungkannya dengan Cinta? Atau sebaliknya?. Hasil Imajinasi!!! Jangan Comot Ver: BxB Start: 15 Oktober 2024 🔑 #forest →2 (8-11-24)