LT | Filter🩵🩷

42 5 8
                                    

🩷🩵

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🩷🩵

"Ne, Annyeong Haseyo... Naneun Kim Jaehan imnida. Sebagai Haksaeng pertukaran pelajar yang berasal dari Sekolah Senior high school Dwight Seoul. Aku harap kalian mau berteman denganku atau pun menjadi sahabat. " Ucap Haksaeng itu seraya membungkuk sebagai tanda penghormatan dan kesopanan, tak lupa kedua tangannya menempel di bagian perut.

Setelah itu ia menegakkan tubuhnya dan menunjukkan Senyuman gingsulnya ke para haksaeng, lebih tepatnya memamerkan kemanisannya eh alias kegantengannya. (SEME BRO😎)

'Kyaaa gantengnya eh manis, manis apa ini wajahnya sangat manis kyaa" Teriak Sulli histeris di kelas

Jaehan yang mendengar pujian seorang yeoja, ikut membalasnya. Melemparkan senyuman yang manis di depannya. Sejujurnya dia lebih senang disebut tampan tapi tak ada masalah kalau dirinya lebih utama dipuji kecantikannya oleh Orang-orang.

"Omo kyaa dia melihatku!!!." Seru sulli yang merasa kegirangan.

Sedangkan tatapan para Haksaeng namja dikelas tersebut nampak ada yang terlihat iri, tidak suka atau cemburu...

Pandangan Jaehan langsung mengarah dimana Yechan berada. Ia memberikan tatapan dingin dan kemudian Senyuman Smirk. Seperti sedang menargetkan musuh dihadapannya.

"Oh Ssaem, bolehkah aku duduk di dekat Haksaeng itu?" Tanya Jaehan seraya menunjuk salah satu Haksaeng... Yah itu adalah Yechan.

Yechan yang melihat dirinya ditunjukkan hanya mengerutkan dahinya karena tidak mengerti, itu karena Jaehan meminta keinginannya ke Ssaem dengan suara yang lembut, tak bakalan di dengar Haksaeng lainnya.

Ssaem itu nampak berpikir namun seakan akan ia mendapatkan ekspresi ancaman dari Jaehan, meskipun ia menggunakan Kacamata hingga akhirnya ia mengangguk.

"Yoon San-ha. Kamu bisa pindah ke bangku di tengah itu. Dan Jaehan silahkan kamu duduk di dekan Haksaeng yang bernama Yechan itu" Ujar Ssaem menerangkan.

Jaehan pun mengangguk dan tersenyum ke Pak Taedong layaknya boss yang memberikan pujian ke anak buahnya.

Yoon San-ha yang selaku sahabat Yechan sedikit kebingungan karena setahu mereka, kalau Mereka akan tetap ditempat itu sampai penaikan kelas.

Alhasil Yoon San-ha pun terpaksa beranjak dari bangkunya dan memindahkan barangnya yang di meja menuju ke bangku tengah, ada jarak tapi bisa dekat dengan posisi Jaehan.

Jaehan langsung menuju tempat yang ia akan duduki, meletakkan tasnya di loker dan tak lupa mengeluarkan Buku Catatan dan tugasnya Lalu duduk di dekat Yechan.

Love talk |BxB| Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang