07

37 5 0
                                    

Seorang pria berdiri menatap pintu kamar apartemen didepannya.Ia nampak ragu untuk masuk kedalam nya.

Setelah setengah jam hanya berdiri saja, akhirnya ia memutuskan

"Yejun."

Yang dipanggil itu,sedang memejam kan kedua matanya.Aura biru muda menyelimuti tubuh kecilnya.

Iya,dia Yejun.Sang Luna penciptaan.

"AAHH."

Harua langsung berlari menghampiri Yejun yang limbung.ia memegangi kepalanya,mengerutkan keningnya.

"Ada apa?"Tanya Harua panik.

"Hampir sampai kakak."Jawab Yejun panik

"Tapi,kekuatanku ditepis oleh aura hitam yang sangat kuat."Lanjut Yejun.

"Aku sudah mendengarmya dari kak fuma.pada bulan purnama penuh kekuatan kalian akan menyamai dewi jadi,tunggu saat itu saja Yejun."

"Tidak bisa kak.Aku,aku bisa merasa kan kesakitan dia kak."Jawab Yejun.

Ia dengan cepat berdiri,lalu berlari menuju pintu,namun Harua menahan nya.

"Mau kemana?"Tanya Harua.

"Luna pengetahuan,Kak Ja..."Ucap Yejun.

Tapi,belum sempat ia menyelesaikan ucapannya,ia jatuh pingsan.Harua panik,lalu segera menggendongnya menuju rumah sakit.

Harua masuk bersama Jake,yang me rupakan seorang dokter sekaligus seorang Luna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Harua masuk bersama Jake,yang me rupakan seorang dokter sekaligus seorang Luna.

Jake adalah Luna pengobatan,Ia me mutuskan untuk menjadi dokter,saat ia menyadari dirinya adalah sang Luna pengobatan.

Mereka terkejut,melihat mata yejun yang bersinar biru.

"YEJUN.."Teriak Harua.

Yejun tersentak,cahaya itu seketika menghilang.

"Kakak ganggu."Pisuh Yejun kesal.

"Kamu masih sakit Yejun.Kekuatan kita gak akan berguna,disaat tubuh kita tidak baik-baik saja."Ucap Jake sembari mengelus pundak Yejun.

"Tapi kak,aku mendengarnya.Bisikan kesakitan dari angin yang berhembus tadi pagi."Adu Yejun.

"Iya Yejun,bukan hanya kamu.Kita para Luna bisa merasakan satu sama lain.Tapi,saat ini kemampuan kita masih tidak mampu untuk menembus kegelapan sebesar itu."Jawab Jake.

Yejun menghela nafas.lalu berbaring menutupi tubuhnya dengan selimut.

"Apa gunanya kita sebagai Luna,jika menyelamatkan teman kita sendiri saja tidak mampu."

Jake menghela nafas,Harua menatap Yejun sedih.Bagaimanapun Yejun adalah Luna penciptaan.Ia memiliki ikatan paling kuat dengan sang Luna penyampaian.Apalagi mereka sangat dekat,sebelum akhirnya Luna penyampaian dibawa pergi untuk di adopsi oleh keluarga K.Tentunya, setelah melewati banyak prosedur.

Karena Luna adalah makhluk suci yang Mengadopsi mereka tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang.
Mereka harus bersumpah pada sang Luna,berendam diair bekas mandi sang Luna untuk mengikat perasaan mereka dan sang Luna,lalu yang Ter akhir meneteskan darahnya dikepala sang Luna.Jika,tetesan itu menghilang tandanya selene menerima mereka.
Namun,jika darah itu tidak meng hilang,Selene menolak mereka.Dihati mereka,mereka mengadopsi sang Luna untuk ambisi mereka sendiri.

"Sudah,ayo kita keluar Harua."Ajak Jake,merangkul pundak Harua.

"Tapi,kak.."Pisuh Harua.

"Gak papa Ru,hal kayak gitu normal bagi para Luna.Terkadang ada saat nya kita akan merasa denial dengan status kita."Jawab Jake.

Harua menghela nafas,ia menoleh ke arah Yejun,yang tidak mau menatap Harua dan Jake.Akhirnya ia menurut meninggalkan Yejun,bersama seribu keraguan akan kemampuan dirinya sendiri.

Tapi,Luna tetaplah Luna.seragu apa pun mereka pada diri mereka sendiri, pada akhirnya mereka akan mampu melewatinya.

TBC

How To Save My Angel From The Devil ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang