LUNA
Makhluk yang diciptakan dari darah malaikat dan mermaid.Makhluk suci yang menempati sisi lain dunia.
Dengan jiwa yang diciptakan dari nafas Dewi Selene dan berkah dari Dewa Zeus.
Selene jatuh cinta pada makhluk fana, seorang pengembala yang tampan, Endymion.
Pada dasarnya makhluk fana pasti akan mati,berbeda dengan Dewi yang abadi.
Selene meminta kepada Zeus untuk membuat Endymion tidur abadi.Demi bisa selamanya bersama selene.
Zeus,dewanya para dewa bersedih melihat bagaimana selene selalu menanti Endymion terbangun dari tidur abadinya.
Karena itu,ia memutuskan untuk menciptakan satu makhluk yang Ter cipta dari darah malaikat dan mermaid.yang dengan darah para malaikat akan menciptakan sifat yang tenang dan bijaksana,dan dengan darah para mermaid,akan tercipta makhluk yang indah.Lalu,selene akan meniupkan angin ke tubuh tak bernyawa itu,menciptakan satu jiwa yang kemudian akan menyempurna kan penciptaan,yang kemudian mereka akan diturunkan kebumi.
Mereka dipanggil dengan Luna.
Yang berarti adalah Rembulan.karena mereka diciptakan tepat saat bulan membulat sempurna.Mereka akan diturunkan baik satu persatu atau secara bersamaan, dengan wujud seperti manusia biasa dengan roh selene dalam wujud anak kecil,yang akan diserahkan kepada satu perwakilan selene dibumi.Untuk bertemu dengan para Endy nya.Yang merupakan manusia biasa,dengan pecahan dari jiwa Endymion.
Jantung para Endy diciptakan melalui darah dan air mata para Luna membuat mereka akan terhubung satu sama lain.
Luna diciptakan dengan 12 jenis:
-Luna pengobatan
Yang memiliki kemampuan pengobatan setara Dewi.-Luna penghakiman.
Memiliki kuasa penuh untuk meng hakimi perbuatan-perbuatan para manusia,tidak peduli apapun status mereka.-Luna kebenaran.
Matanya dapat menelusup jauh ke dalam lubuk hati manusia.Menipu seorang Luna Kebenaran adalah ke bodohan terbesar.-Luna pensucian.
Dengan berkatnya,ia mampu mensuci kan apa yang sebelumnya telah Ter noda.-Luna penyampaian.
Mampu mengirimkan suara-suara mereka,baik kepada manusia,Iblis, maupun para Dewi.-Luna pemberkatan.
Mampu memberikan berkat kepada seluruh manusia.Berkatnya tak akan terputus sampai kepada keturunan mereka.Namun,mereka dapat men cabut berkat itu,kapan saja.-Luna kematian.
Mereka diizinkan untuk mencabut nyawa siapapun yang mencoba me rusak tatanan dunia.-Luna penciptaan.
Diberkati Dewi,memiliki kemampuan untuk menciptakan sesuatu,sesuai kebutuhannya.Namun,penciptaan pada dasarnya adalah kuasa Tuhan.
Maka,dibutuhkan tenaga yang besar untuk sebuah penciptaan.-Luna pengetahuan.
Ia dapat mengetahui segala hal,baik yang diizinkan maupun yang tabu, yang ada maupun yang telah lama hilang.-Luna pengendalian.
Para Luna pengendalian mampu mengendalikan baik manusia,hewan, tumbuhan dan barang sesuai apa yang dia inginkan.-Luna pelacak.
Kekuatannya mampu melacak hingga kedalam lapisan bumi.-Luna petarung.
Memiliki kekuatan paling besar di antara para Luna.Bertarung adalah hal yang mampu ia hadapi dengan mudah.Setiap Luna bertugas pada posisi mereka masing-masing,sesuai yang di berkati oleh Dewi selene.
Setiap bulan purnama penuh,mereka akan berkumpul dipungak gunung latmus,untuk menyambut turunnya Dewi selene ke bumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Save My Angel From The Devil Man
FanficMenyelamatkan si malaikat dari manusia Iblis...