Keesokan harinya Gracie sudah terbangun pada pukul 05.00. Ia terbangun lebih awal untuk memasakkan mereka sarapan. Gracie berjalan menuju dapur mansion dan sedang memikirkan ingin memasak apa untuk sarapan mereka.
"Masak apa ya?" monolog Gracie sendirian di dapur.
"Masak nasgor seafood sama ayam kecap aja deh," monolog Gracie memulai memasak.
Gracie memasak selama 1 jam, pukul 06.00 dirinya menyajikan masakannya ke meja kemudian pergi ke kamarnya untuk bersiap-siap. Setelah 30 menit Gracie bersiap-siap lantas ia turun dan bergabung sarapan bersama keluarganya.
"Pagi semua," sapa Gracie seraya duduk di sebelah Michie.
"Pagi juga sayang," sapa Marsha balik. "Ini Kamu yang masak sayang?"
Gracie mengangguk seraya tersenyum manis ketika mendengar pertanyaan yang keluar dari mamanya.
"Belajar dari kapan dek?" tanya Fritzya heran.
"Entahlah kak. Pengen aja masak dicoba aja kak masakan dedek, semoga kakak suka ya," jawab Gracie sambil tersenyum manis.
Marsha, Zeevan, Michie, dan Fritzya mencoba masakan dari Gracie. Mereka berempat terkejut karena masakan yang dibuat oleh Gracie sangat-sangat enak dan mereka ingin menambah lagi.
"Enak banget dek, Kamu belajar darimana masak seenak ini?" puji Marsha kepada Gracie.
"Spontan aja ma, dedek semalem liat youtube aja buat masaknya hehe," balas Gracie berbohong. Grace di dunia aslinya dulu jago masak dan dia juga punya bisnis restoran yang sangat sukses.
"Gracie selesai kak, ma, pa. Gracie duluan kesekolah ya," pamit Gracie. Lalu, pergi ke sekolah diikuti Michie dan Fritzya yang berpamitan ke sekolah.
Gracie kali ini naik mobil ke sekolah, sementara Michie dan Fritzya kesekolah dengan motor mereka masing-masing.
Saat mereka sudah sampai disekolah, penglihatan mereka tertuju kepada Gracie.
"Gracie makin imut deh."
"Gracieee cantik bangettt."
"Gracie mau sama Abang sini."
"Mana mau spek Gracie sama Lu?"
"Hahahaha."
"Halah muka sok imut sok cantik gitu."
"Diem Lo wanita caper."
"Dasar bitch."
Bisik-bisik Siswa-siswi AHS terdengar di telinga Gracie namun, Gracie tidak peduli dan pergi ke kelasnya dengan earphone yang melekat di telinganya.
"Pagi Ceee," sapa Delynn ketika melihat batang hidung Gracie didepan kelas.
"Pagi juga," sapa Gracie balik. "Atin sama Callie mana?"
"Atin mah kayak biasa, ngurus OSIS. Kalau Callie? Kayaknya ngikut Atin," jawab Delynn
"Ohh, yaudah," ucap Gracie sambil mendudukkan dirinya di bangku miliknya dan Ella.
Jam pembelajaran telah dimulai, guru masuk. Lalu, mengajar seperti biasanya sampai jam istirahat tiba, ketika jam istirahat tiba murid-murid berbondong-bondong ke kantin dan menyerang stand-stand di kantin dan memenuhi kursi disana.
"Ini kita duduk dimana anjir?" tanya Kathrina mendengus kesal.
"Yah mau gimana lagi? Harus di pojok," jawab Gracie dengan tenang.
"Bukannya itu punya The Starboy?" tanya Callie heran dengan tingkah Gracie.
"The Starboy?" tanya Gracie polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grace Or Gracie
FantasyAndrea Grace Saputra, seorang siswi SMA di sebuah SMA besar yang bernama Saputra High School. Ia sekarang berada di bangku kelas 12 SMA, dan juga dia dikenal di dunia gelap dan dunia balap dengan sebutan "Queen Grace". Dia ditantang seseorang untuk...