Double chap, yay!
Pengalaman veyy dengan sepupu veyy!
Monggo di baca bapak dan ibu!
(Elemental brother AU)
Enjoy ☘️🤍Ceroboh itu....sifat manusia yang sudah mendarah daging dari lama, sifat ceroboh juga kadang menguntungkan kadang merugikan meskipun kebanyakan merugikan sih...
Sifat ini alami, dimana manusia akan melakukan sedikit kesalahan atau perbuatan tiba-tiba yang tidak disengaja, istilah ini sering terjadi pada salah satu elemental kita.
Ya, Taufan.
Sudah tidak di herankan lagi bahwa anak itu terkenal dengan kecerobohan nya selama bertindak maupun melakukan suatu hal.
Tapi hari ini, bukan Taufan yang terkena sial seperti biasanya, melainkan salah satu saudaranya yang terkenal judes, cermat dan hati-hati.
Yap, dan itu adalah Halilintar!
..
.
.
.
.
.
.
Pagi ini, niat Taufan adalah untuk menjahili Satu-satunya orang yang berstatus sebagai abangnya.Tapi niat itu seketika sirna begitu melihat nasib sial abangnya.
:-BRUUKK...!
Solar memandang shock kearah abang sulungnya yang habis terjatuh dari tangga, tidak biasanya. Biasanya juga sambil baca novel atau mancing juga masih selamat tu menusia, ada apa gerangan ini?
Halilintar sebagai korban kesialan di tangga(setelah TTM kemaren) kemudian berdiri sambil memegang pinggangnya yang terasa sakit seperti kakek-kakek yang sudah encok.
Sampe meja makan, saudara-saudara yang lainnya udah duduk dengan nyaman menunggu dirinya dan si bungsu.
Solar sudah duduk si tempatnya, begitu ia ingin duduk juga, sialnya cattus kagak sengaja ngegeser dikit bangkunya sampe dia terjungkal kebelakang.
:-DRUUUK!...
ngilu, itu yang di rasain semua adik-adiknya. Taufan dan gempa berdiri untuk membantu, tapi dirinya menolak. Ingin berdiri dengan menggapai kaki meja, tapi yang ia gapai malah taplak mejanya sehingga ada satu gelas plastik isi air putih jatuh ke kepalanya.
:-buuk!
"......" Sungguh diantara mereka tidak ada yang ingin tertawa ataupun apalah itu melihat si sulung yang siap membelah apapun dengan sabitnya.
Saat ingin bangun dirinya malah terhantuk badan meja yang menyebabkan bunyi keras dan membuat yang lainnya ngilu berjamaah.
:- DAAK!
KAMU SEDANG MEMBACA
ELFU [ELemental/FUsion] FANFIC
RandomHai..HAAAI READERS KUUUUU Veyy datang dengan membawa book baru yang berisi fanfic bermacam genre lho! ada horor gore (tentu saja 😌) fluffy~ family! Shonen-Ai romace dan masih banyak lagi!! dengan berbagai jenis chapter yang akan tersedia! mula...