INPOOO INPOOOO! ~

5 1 0
                                    

Veyy : READSVEEEEE/PLAK! digampar-hali

Hali : berisik!

Veyy :yow selow atuh mang, ane kan mau kasih kabar gembira!

Solar : gembira bagi lu....menderita bagi kami semua...

Alhasil karena banyaknya bacotan dan sahutan dari manapun pihak, si penulis pun memutuskan untuk membungkam mereka semua dengan lem gajah.

Veyy : wihh, overkill gengs!

Blaze : tudep aja mau lu apa? *dia kagak di lem soalnya pake orang dalem~*

Veyy : oh iye, hampir lupa! Ente-ente semua ane kumpulin kesini buat menyambut BOOK KESAYANGAN ANE YANG UDAH DI REVISIII YEAAY!

Thorn : YEEEYYYYYYYYYYYYYYYYYYY!!

All : TIDAAAAAAAK~!

Ice : belum puas kah kau menyiksa kami di HC SCHOOL ?

Halilintar : dan Twins ?

Solar : FAP (fusion and parents), TUAN, Sisi Lain...

Blaze : bahkan book ini juga!

Taufan : *cuma diem karena udah gak bisa berkata-kata lagi sekaligus pasrah karena bakal di angst-in lagi*

Veyy : btw kok kalian bisa lepas ama lem nya!?!

Thorn : ÒwÓ huh? Kak Taufan kenak mental! *nunjukin Taufan yang pingsan sambil mulut berbusa*

Gempa : heh! Tulungin!

Taufan di geret berjamaah lalu di ceburkan ke dalam got, anehnya tuh manusia sadar dan malah tambah sedeng aja.

Veyy : dah lah, karakter kalian semua pada sedeng readsve..

Solar : tolong sadar diri kami juga kek gini gara-gara lu!?

Veyy : dah lah langsung aja kita sambut INI DIAAAA!?

Taufan : epppp-- bentar! Ni book perasaan asing banget dah, emang kao ada book ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taufan : epppp-- bentar! Ni book perasaan asing banget dah, emang kao ada book ini?

Gempa : yakin gak salah veyy?

Veyy : kagak! Ini tuh si ITH! [In The House]

All : HAAAAAAAAHH!?

Blaze : lo serius!? Beda banget anjayy!?

Thorn : ÔwŌ kenapa book ya ganti judul + alur veyy??

Veyy : btw, sebenarnya ini udah dari lama sih, udah sekitar 2/3 minggu yang lalu, maybe? Cuma ya gtuuu baru bisa sekarang aplod nya.

Veyy : dan sebenarnya ada penjelasannya di book itu sendiri...tapi ane bakal jawab!

Tampak lah si penulis dunia mengambil secarik kertas kecil.

Hali : kecil bet tuh kertas--

Belum selesai si babang ama kalimatnya, veyy dengan sans nya membuka lipatan kertas itu yang ternyata adalah kertas raksasa yang bahkan lebih besar dari manusia itu sendiri.

Hali : Wuut--

Veyy : nah pertama! Ane kurang suka ama judulnya, terlebih tuh judul dibikin pas offline/kagak ada kuota, jadi ane kagak tau itu artinya bener apa kagak.

Solar : maklumi gess, auth kalian kalau pelajaran b. Inggris suka bolos!

Veyy : Oii! Jangan menyebarkan fakta!

Veyy : Ekhem, kedua! Ane kurang suka sama alurnya yang berantakan, apalagi kalau misalnya kek kemaren langsung konflik....bukannya bikin feel yang enak itu malah bikin pembaca langsung dagdigdurser pas bacanya..

Taufan : iyalah! Masa klean baru mau baca ITH nih...langsung lihat pembantaian!

Ice : veyy mah emang p̶s̶i̶k̶o̶p̶a̶t̶ kalau soal thriller

Veyy : ice, kek nya kamu pen jadi korban pertamanya deh...

Ice : engga maksi, aku kenyang!

Solar : nyambung nya dari mana tolong!

Veyy : lanjot! Ketiga! Pas adegan darahnya feelnya keknya kurang--

Taufan : what do you maksud!?

Thorn : ÕwÕ sudah sesadis dan se-mengerikan itu veyy bilang kurang feel!?

Veyy : ane niatnya mau bikin readers aing nangis! Biar kerasa plus biar book itu gak gampang terlupakan..

Ice : bilang aja mau bikin readers trauma

Veyy : ICEE! *kali ini si penulis kagak bakal ngampunin tuh makhluk mager yang sayangnya juga populer!*

Blaze akhirnya memutuskan buat ambil tuh kertas sementara si pemiliknya sibuk ngehajar si ice.

Blaze : ekhem! Keempat, veyy mau ubah MC nya jadi yang lain. Awalnya kan niatnya si gempa..

Gempa : aku?

Blaze : ho'oh awalnya niatnya moma, cuma veyy mikir-mikir lagi dan kayaknya dia udah nunjuk salah satu mc yang lumayan terkenal biar bisa bikin para readsve nangis.

Hali : pede bet tuh anak

Blaze : kelima, sebenarnya ini kagak ada di kertasnya tapi bakal aing kasih tau, book yang kali ini memiliki chapter yang berhubungan dengan psikis dan mental...

All.boel(kec.blaze,ice) : ......wait what!?..

Solar : tunggu! Kagak biasanya tuh anak mau bikin yang berhubungan dengan mental dan psikis seseorang!

Thorn : O^O trus yang pas si sori m4t• di HCS old itu apa?

Gempa : itu beda lagi! Dan kenapa you tau? Bukannya you udah mati?

Thorn : UwU Thorn sogok veyy pake rahasianya abang laze~

Blaze : WOEYY!?

Hali : tapi gua masih bingung ama tuh author, kenapa elemental yang dia suka beda sama elemental yang di angst-in beda?

Taufan : nah, ITU PERTANYAAN GUA DARI AWAL DI ANGST-IN TUH ANAK!!

Blaze : yaa~ dia mah kan sayang sama chara fav nya, yakali di angst-in *gaya swag*

Solar : veyy kan orangnya linglung..?

Ice : iya, kayak HCS! Yang jadi mc gempa, yang di angst-in Taufan!

Blaze : wow, situ selamat?

Ice : alhamdulillah, tapi badan ane kagak alhamdulillah *nunjukin badanya yang biru semua*

Gempa : uhh--*gak kuat sampe di tutup matanya ama halilintar*

Taufan : lagian lu! Nyari perkara ama yang nulis njirr, di angst-in sama di hapus tau rasa!

Ice : ya...maap!

Veyy : udah di bacain? *blaze ngangguk* ihh maacih ayang~

Blaze : najis!...

Taufan : yahh mungkin segitu dulu dari chap info ini

...

...





















































Ice : apa? Klean berharap apa ama tuh author laknat?

Veyy : iceey....

Ice : byee! //kabur//

Veyy : sini kau beruang jejadian!? //ngejar//

All.boel(kec.ice) : yah sampai sini aja sampai jumpa di chapter berikutnya!


































































Aizze : Heyy what's up, Gimana kabar klean?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ELFU [ELemental/FUsion] FANFICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang