"Eh,kok gue ngerasa ada yang kurang ya tapi gue ga tau apa yang kurang"Hanan entah kenapa seperti melupakan sesuatu tapi entah apa dia juga lupa namanya juga lupa ya ga inget🥴.
"Apa sih nan,Lo lupa matiin keran kamar mandi lagi?"javieer mengambil keripik kentang kemudian memakannya sembari matanya fokus menonton pertandingan bola yang sedang berlangsung seru.
"Bukan itu Vier!kek sesuatu yang besar gitu"Hanan
" Lo ngumpetin kaos kaki adek lagi terus lupa ditaruh mana kali"javian
"Gue udah balikin kok soalnya tadi si adek tantrum kaos kakinya gue umpetin eh iya !!anjir si adek dimana heh!"Hanan tiba tiba saja berdiri membuat keripik kentang yang ada di toples tumpah semua karna tersenggol oleh Hanan.
" Keripik nya tumpah nan!"kesal javian,kalau begini pasti dia lagi yang bakal bersihin!
"Sorry,,,sorry,,,gue ga sengaja"Hanan mengambil jaketnya kemudian hendak pergi keluar namun belum juga jadi dia mengambil kunci motor suara javieer menghentikan nya.
" Setau gue adek ga keluar rumah jadi mending cari di kamar atau mana gitu dulu kalau ga ketemu baru cari keluar"javieer
"Oke kita berpencar ya nyarinya biar cepet ketemu"javian
"Gue ke kamar kamar ,Vian ke dapur sama teras,nah terskhir Lo nan ke kebun siapa tau adek nyari bunga"javiier
"Orang gila mana yang nyari bunga ke kebun malem malem bang vierku yang ganteng tapi gantengan gue kemana mana!"Hanan
" Yang lo katain gila tuh adek Lo sendiri,Lo lupa siapa yang bikin heboh satu rumah dicariin sampe keliling komplek taunya lagi metik bunga di kebun"
Pernyataan javiier membuat Hanan meringis,adik nya itu emang agak lain.
"Ya udah kita mencar sekarang ya"javian
" Nanti kalau dah ketemu bawa adek ke sini atau teriak aja oke"Hana
"Ga teriak juga kali nan!Lo mau warga pada Dateng kesini ha!"Javier
" Ngapain warga kesini?kan gue cuma teriak doang"Hanan
" Mereka kesini mau numbalin Lo buat dikasih ke Mak lampir!"javian melempar muka tengil Hanan dengan bantal sofa kemudian beranjak pergi dari sana sebelum kesabarannya terkikis habis karna ulah Hanan.
"Yeu si emosian!adek Lo tuh"Hanan
" Emang adek gue,yang bilang adeknya tetangga juga siapa"javieer meninggalkan Hanan yang hanya bisa menumpu wajahnya didagu kemudian memutar bola matanya malas.
"Punya saudara kok ga ada yang bener semua,emang ya cuma Hanan Anderson yang paling ganteng,paling waras dan paling paripurna tiada Tara hahaha"Hanan
"HANAN ANDERSON BURUAN CARI ADEK !! KALAU NGGAK GUE BAKAR SHINCAN LO!!
Teriakan javian membuat Hanan menutup telinganya yang sampai berdengung mendengar suara seriosa milik saudaranya itu.
"Sangat tidak aman dikuping,awas aja berani bakar shincan gue nanti gue bales sate si trio lululu "Hanan
....
"Hiks...hiks...hiks"
Hanan berjengkit kaget saat mendengar suara tangisan seseorang?dia melihat kesekitarnya namun disini benar benar sepi tidak ada tanda tanda ada orang disini.
"Njir si vieer kurang ajar ngasih gue tempat yang paling serem,ini kan dah malem kalau gue diculik setan gimana?gue masih muda masih ganteng ga Lucu banget kalau endingnya jadi tumbal"Hanan berjalan pelan dengan sesekali dia menengok kesana kemari dengan gusar bahkan tangannya mendekap erat jaket yang melekat pada tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUADRUPLETS
Short Storykembar dua dah biasa kembar tiga dah biasa juga this is quadruplets alias kembar empat 🤟 langsung baca aja hehe:)