chapter 13

163 36 11
                                    


"Lo serius mau ajak adek?ini udah jam 8 malem loh, paling juga tuh bocil bentar lagi ngantuk"Hanan kembali bertanya pada Javieer untuk memastikan.

"Emang gue ada pilihan lain?dari pada adek Lo yang bandel itu nekat nyusul kita mending diajak aja"javieer

"Tapi kan diluar dingin apalagi kita mau nongkrong sama anak anak geng motor emangnya adek ga bakalan takut sama mereka?"Hanan

"Tenang aja nan, gue dah pikirin semuanya kok, kalau adek ngerasa ga nyaman atau ngantuk nanti gue yang bawa dia pulang"javieer

"Terserah Lo deh kalau gitu"Hanan sebenernya hanya khawatir karena kan mereka nongkrong bersama geng motor ya walaupun mereka teman temannya juga tapi Hanan tetap khawatir.

"Abanggg~~ adek sudah ready"Arion menuruni tangga dengan javian yang berjalan dibelakang anak itu.


"Abanggg~~ adek sudah ready"Arion menuruni tangga dengan javian yang berjalan dibelakang anak itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Ya ampun!!! Vian Lo apain adek gue!! Gak bisa ini ga bisa!! Ganti baju dek!apaan coba pake baju tapi perutnya kemana mana ntar masuk angin dek"javieer berteriak heboh saat melihat penampilan adiknya.

"Ish Abang ga boleh sewot!ini dah keren  tau!! lihat adek pake headband terus pake baju kaya anak geng motor keren kan"ujar Arion dengan sombong.

"Udah sih bang biarin aja orang dah keren gini juga"bela javian

"Keren apanya orang baju kurang bahan gitu!"sewot javieer.

"Nggak kurang bahan tapi emang gitu modelnya"Arion

"Dah lah Vier ga apa apa lagian keren kok bajunya, dah  Yuk cabut sekarang katanya anak anak udah nungguin"javian sudah memakai jaket nya dan membawa kunci motornya.

"Eh!!kok bawa mobil!adek maunya naik motor ga mau naik mobil"protes Arion saat javieer malah mengambil kunci mobil dan bukannnya motor seperti javian.

"Angin malem ga baik buat kesehatan adek, jadi naik mobil aja ya"javieer.

"Kalau naik mobil ga keren ! Iyo mau naik motor!bang Vian adek ikut Abang aja ya"Arion

"Ga boleh!adek ikut sama Abang aja jangan sama vian nanti kita naik motor juga"javieer meletakkan kembali kuncinya kemudian mengambil kunci motornya.

"Yes!! Bang Vian nanti balapan sama bang vieer ya!!"Arion

"Ga ada ya bayi, ntar kalau abang bawa kamu ngebut Yang ada kamu terbang kebawa angin"javieer

"Kok Abang nyebelin sih!"kesalnya.

"Gue tungguin diluar dari tadi kalian malah sibuk ngerumpi dari tadi!"tadinya Hanan sudah keluar lebih dulu tapi saudaranya tak kunjung keluar membuat Hanan kes kemudian menyusul kedalam.

"Bang nan adek bareng Abang aja !!"Arion menarik tangan Hanan yang baru datang  untuk pergi lebih dulu membuat yang ditarik kebingungan.

"Eh?bukannya adek naik mobil sama bang vieer?"Hanan bertanya dengan bingung.

QUADRUPLETSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang