Malemm temen temen kuuu sekaliiannn
Akuu upp prolog niiiii
Jangan lupaaaa untuk komeee dan vote yaaaaaEnjoy reading 🖤
.
.
.
.Di pagi yang sangat cerah dan udara yang sangat sejuk, ada seorang anak remaja yang sedang melamun di kamar nya.
"Lagi apa hayo, Kok kayak lagi mikirin sesuatu gitu." Ucap mama Livi.
" Aku bingung deh ma." Ucap Zoe.
" Bingung kenapa sayang?." Ucap mama Livi.
" Bingung mau sekolah di SMA mana mah." Ucap Zoe.
" Emangnya kamu belum kepikiran sebelumnya?." Tanya mama Livi.
" Belum mah, mangkanya aku bingung mau di Sma Aksara Bangsa atau di Cakrawala aja." Jelas Zoe.
" Kalo mama sih ikut apa kemauan kamu aja, mau sekolah dimana aja asal kamu nyawan. Tapi coba tanya papa deh siapa tau kamu dapat saran." Jelas mama Livi yang membelai surai panjang anaknya.
" Yaudah deh mah nanti aku tanya papa ." Ucap Zoe.
" Nah gitu dong, jangan bengong mulu dari tadi nanti kesambet demit mama tinggal pergi juga nih ." Jelas mama Livi.
" Mana ada hantu di pagi buta gini mah." Kesalnya.
" Ya siapa tau kan." Mama Livi terkekeh kecil.
" Gak ada kali mah." Ucap Zoe.
" Udah, sekarang kamu mandi habis itu turun kita sarapan ." Ucap mama Livi.
" Oke mama ku sayang." Membuat pose hormat.
Setelah mandi dan memakai baju akhirnya Zoe turun untuk sarapan bersama orang tuanya.
Tidak hanya itu mereka juga berbincang tentang beberapa rekomendasi sekolah untuk anak semata wayang nyaa itu.
.
.
.LAMEERA SIDE
" KAK BANGUN UDAH PAGI MASIH AJA NGEBO KAMU." Teriakkan dari Bunda tercintanya.
" AKU DENGER BUNDA GAK USAH TERIAK." Balasnya.
" KAMU JUGA TERIAK LOH KAK." Teriak Papanya
" Udah ini mah sama-sama teriak semua, kecuali gue." Gumam sang adik.
.
.
.RAJASH SIDE
" Bang jangan genjreng gitar mulu kamu, beliin mami garam, merica, royco, sama bawang merah." Pinta sang mami.
" Mami nih orang lagi galau juga di suruh-suruh." dumel nya.
" Mami denger ya, mami laporin ke papi biar disita tu motor sama kartu kredit kamu." Ancam sang mami tercintah.
" Jangan dong mih, iya nih Abang meluncur." Bergegas untuk berganti baju.
Maminya hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkah anaknya yang sangat ajaib.
.
.
.Okeee manteman segitu dulu
Kalo kalian sukaa bisa langsung vote dan komenn yaaaa, kalian juga bisa kasih aku kritik dan sarann ehehekOkeeee LOPPPYUUUU 🖤 💐
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASS B
Teen FictionSMA AKSARA BANGSA adalah sekolah terfavorit, Bukan cuma itu , Di sekolah tersebut juga mempunyai segudang prestasi di bidang akademik maupun non akademik . Namun ada beberapa tingkatan maupun kelas unggulan di sekolah tersebut, Tetapi bagaimana kala...