Pertama masuk SMA

32 21 22
                                    

Halooooww, akuu balik lagiii ahayy.

semoga bisa menemani kalian di malam ini/pagi ini/siang ini/sore ini. Pengen minum ae rasanya tuuu, hawanya panass banget gak sihh wkwkkw 😭.

Okeee

LANGSUNG AJA YAA

HAPPY READING 💐

.
.
.


Pagi yang cerah hari ini, Setelah beberapa Minggu melewati masa MPLS , Kini siswa dan siswi tahun ajaran baru mulai masuk ke sekolah mereka. Di pagi hari ini SMA AKSARA BANGSA mengawali dengan Upacara dan Apel pagi untuk kelas X .

Banyak para kakak kelas mereka yang melihat adik kelasnya, setelah mereka selesai melakukan upacara. Kelas X belum di perbolehkan masuk ke kelas masing-masing, Karena harus melakukan Apel pagi nya lagi.

" OKE , SELAMAT PAGI ANAK-ANAK ." Ucap salah satu guru.

" PAGI JUGAA PAKK." Ucap seluruh kelas X.

" Masih ingat nama saya atau udah lupa?." Tanya guru tersebut.

" Masih ingat pak." Ucap kelas X.

" Siapa hayoo." gurau gurunya tersebut.

" PAK PINGKAN "

" PAK ASEP "

" ASEP NAMA GW ANJING "

" PAK JAMAL "

"MAL JAMAL DI CARIIN "

" Sudah-sudah, ternyata masih ada beberapa yang ingat ya. oke anak-anak perkenalan sekali lagi , Nama bapak Pingkan Magendra, bukan pingki atau sebagainya ." Ucap Pak Pingkan.

" IYA PAKK." Ucap seluruh kelas X.

" Anak-anak yang saya sayangi dan saya banggakan. Saya Pak Pingkan selaku guru BK dan bagian koordinator sekolah, mengucapkan selamat datang di SMA AKSARA BANGSA tercinta kita ini."

" Selamat datang juga di keluarga Smasaba, semoga kalian nyaman,suka,dan bisa meneruskan bakat dan prestasi dari kakak-kakak kalian." Ucap Pak Pingkan.

" IYAA PAKK." Ucap seluruh kelas X.

" Apakah kalian siap untuk menaati peraturan sekolah ini ?!. " Tanya Pak Pingkan dengan tegas.

" SIAP PAK." serempak mereka.

" Apa kalian siap untuk mengikuti kegiatan maupun event di sekolah ini." tegas Pak Pingkan.

" SANGAT SIAP BAPAKK PINGKAN." Ucap mereka.

" Saya senang dan sangat suka mendengar semangat kalian, sekarang silahkan kalian kembali ke kelas masing-masing."

" Sekian pesan dari saya, jika ada kata dan penuturan yang kurang berkenan bapak minta maaf kepada kalian. silahkan bersenang-senang di kelas baru masing-masing. " Akhir Pak Pingkan.

Merekapun bubar dan kembali ke kelas masing-masing.

" Anjing, pegel banget kaki gue ." Keluh Vinela.

" Duduk dulu." Ujar Daniel.

" Habis ini kita ngapain?." Tanya Suhu.

" Mungkin kalau gak mapel ya jamkos." Jawab Winter.

" Minimal jamkos lah, kan baru masuk kita tuh." Ucap Benly.

" Minta ke kepsek sana, kalau lo berani." Ucap Kanaly.

" Oke, siapa takut." seru Benly.

" Jangan cari masalah, lo masih anak baru di sini." Ucap Daniel sambil melepas dasinya.

CLASS BTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang