Episode 1

55 10 3
                                    

{Menghantui untuk Balas Dendam}

"Arghhh!!!"
seorang pemuda terlihat sangat marah dan mengobrak-abrik asrama-nya.

"Kenapa setiap orang yang baik ke gw selalu mat*! Sedangkan yang gw benci ga mat*-mat*!"
ucap Pemuda itu.

-

Ketika pemuda itu sedang mengobrak-abrik kamar asrama-nya, tiba-tiba seseorang datang. Bukan lebih tepat-nya Malaikat datang. pemuda terkejut karena Malaikat itu sangat mirip dengan teman-nya.

-

"Lo! Lo gak mungkin dia!! Dia harus-nya dah tenang disana!"
ucap pemuda itu.

"Kalo gw dah tenang gak mungkin gw kesini Jeje"
ucap Malaikat itu dengan tenang.

"Gak! Gak mungkin! Gw liat pake mata kepala gw sendiri Karis mati depan gw ditabrak lari"
ucap pemuda itu yang bernama Jeje. Dia terkejut karena teman-nya yang bernama Karis ada didepan-nya.

"Udah~, itu bukan salah lu je, gw gak nyalahin lu kok tapi salah Mereka"
ucap Karis lalu memeluk Jeje untuk menenangkan-nya.

-

Air keluar deras dari mata Jeje saat teman-nya Karis memeluk-nya, ia mengeluarkan semua kesedihan dan amarah-nya. Setelah selesai menangis Jeje mulai menanyakan kenapa Karis ada di kamar asrama-nya.

-

"Gw gak bakalan tenang selagi Mereka masih bahagia dan selamat. Gw mau Balas Dendam"
ucap Karis. Jeje terkejut mendengar kata "Balas dendam" keluar dari mulut teman-nya yang terkenal baik hati saat masih hidup.

"Weh yang bener aja lu Ris!? Mau balas dendam? Eh dengerin lu dulu gak kaya gini Ris, gw tau lu gabakalan buat yang kaya gini"
ucap Jeje dengan sedikit menentang-nya.

"Dulu mungkin iya tapi apa gunanya gw baik sama orang yang udah mau tabrak lari lu!?"
jawab Karis dengan amarah.

"H-hah? maksud lo apaan Ris? Anak kelas kita mau tabrak lari gw?"
tanya Jeje dengan sangat kebingungan.

"Adrian dan yang lain mau tabrak lu tapi target sebenar-nya adalah gw, saat lu nyebrang mereka tancap gas sampai 100 km/j dan saat itu gw nyelamatin lu dan gw ketabrak trus mati itu rencana mereka"
ucap Karis.

---------------------------------
TBC
---------------------------------

Nanggung ya😏😏😏
Btw ini yang bikin sama ya yang bikin wp BFB:The Legendary Exorcist. Kalo mau liat cerita asli dari au ini kalian bisa liat di akun wp-nya AiriAshellyn1700 karena saya terinspirasi dari wp sana, sekian dari saya adios amigos.

Balas DendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang