HAI HAI ALOHA!
Aku kembali dengan cerita baru, semoga pada suka ya!!
*******
SEBELUM MULAI MAKAN BIASAKAN BERDOA DULU
SEBELUM MULAI MEMBACA BIASAKAN FOLLOW DULU..*******
Kalau bisa komen di setiap paragraf nya ya..
Jangan jadi Silence Reader ya..
Enjoy...!!🤍
Happy Reading!
*******
Bugh!
Bugh!
Bugh!
Suara hantaman tinju saling beradu diantara banyak nya kumpulan manusia.
Jalanan ibu kota Jakarta yang umum nya digunakan sebagai tempat lalu lalang kendaraan itu, saat ini di penuhi lautan manusia berseragam sekolah dari berbagai daerah dan tingkatan.
Jalanan yang akan menjadi saksi bisu terlahir nya sebuah sejarah kelam, "Tawuran terbesar" pada tahun 2021.
Diantara lautan manusia itu, ada 2 sosok yang mencolok. 2 laki-laki yang masih berseragam putih biru, diantara mayoritas laki-laki putih abu-abu.
Wajah mereka sama sekali tidak menunjukkan ketakutan, hanya ada tatapan tajam yang mereka lemparkan pada sekeliling mereka.
Ada alasan mengapa mereka ikut tawuran ini, sesuatu yang membuat mereka berdua sangat marah, tapi mari kita simpan itu untuk nanti.
FREYAN AKSARA SAMUDRA dan ALZEAN NAHENDRA, 2 orang sahabat yang selalu bersama sejak kecil.
2 bocah berumur 15 tahun, yang masih duduk di jenjang kelas 2 SMP.
*******
" Freyan Aksara Samudra dan Alzean Nahendra, atas aksi kalian yang ikut andil dalam tawuran yang terjadi kemarin sore, pihak sekolah dengan ini menyatakan untuk mengeluarkan kalian dari sekolah ini.. "
Freyan dan Alzean menunduk dalam diam, tidak bisa berkata-kata.
Suara tangisan terdengar dari 2 sosok ibu yang turut hadir di belakang mereka saat ini, bersamaan dengan tatapan datar dan kecewa dari ayah mereka, yang bahkan bisa mereka rasakan dari balik punggung Freyan dan Alzean.
" Puas kamu, Aksara? "
*******
" Gua pergi, Al. Tapi ini bukan perpisahan. " Ucap Aksara pelan, dibelakang nya sudah ada mobil yang akan membawa nya pergi, meninggalkan kota Jakarta.
" Gua bakal nungguin lu Sa, jadi sampai saat itu tiba, tetap jadi sahabat terbaik gua. "
Mereka beradu tos, senyum terbit diantara wajah mereka berdua. Tatapan mereka saling beradu, mengisyaratkan janji yang sudah mereka buat.
Aksara berbalik dan berjalan ke mobil yang menantinya, meninggalkan pelataran rumah Alzean.
*******
" Aduhh, lu kalau berdiri jangan ditengah koridor juga dong, liat minuman gua tumpah semua! " Keluh seorang gadis.
Aksara berbalik setelah merasakan seseorang menabrak nya, mata nya menatap jaket bagian belakang nya yang sudah basah semua oleh minuman gadis itu.
Dia membuka jaket nya dan melemparnya tepat ke wajah gadis itu, " Lo! Cuci jaket gua ampe bersih! "
*******
" Nama gua Freyan Aksara Samudra, gua pindahan dari Bandung. "
Seisi kelas mulai heboh setelah sesi perkenalan tersebut, banyak dari siswi disana yang mengajukan pertanyaan pada nya, guru nya segera turun tangan melihat kehebohan mereka semua.
Aksara menatap seisi kelas nya, matanya melihat gadis menyebalkan yang baru saja dia temui dijalanan tadi menatap nya dengan ekspresi terkejut.
Matanya menjelajah lagi, hingga terkunci pada satu sosok.
Hal sama berlaku pada orang di sebrang itu, matanya menunjukkan ekspresi terkejut.
^°^°^°^°^°^
Penasaran dengan kelanjutannya? Stay terus ya .^_^.
Penuhin kolom komentar nya guys, biasakan jangan Silence Reader oke..
Jangan lupa vote dan follow juga ya, biar ga ketinggalan info update nya.
Semoga kalian pada betah ya, See u guys 🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSARA
Teen FictionLaki-laki dingin dan menyebalkan, dialah FREYAN AKSARA... Laki-laki pindahan dari Bandung yang serba bisa dan cukup berada. Pintar dalam pelajaran akademis dan olahraga, jago berantem, bahkan di hari pertama nya pindah ke sini, banyak perempuan yan...