HAI HAI ALOHA!
*******
SEBELUM MULAI MAKAN BIASAKAN BERDOA DULU
SEBELUM MULAI MEMBACA BIASAKAN FOLLOW DULU...*******
Kalau bisa komen di setiap paragraf nya ya..
Jangan jadi Silence Reader guys..
Enjoy...!!🤍
Happy Reading!
*
*
*
*" Gue ga perlu tau lo siapa, Lo itu cuman bajingan angkuh yang merasa dunia di tangan lo. "
-Aksara to Aran
*******
" Kapan lo sampai ke Jakarta, Sa? " Tanya Alze setelah melepaskan tos mereka.
" Kemarin. " Balas Aksara singkat. Dia kemudian melihat Christian dari bawah ke atas.
Tian menatap nya dengan bingung, dia melihat tampilan diri nya sendiri untuk mengecek apakah ada hal aneh.
" Kenapa Lo? Ada yang aneh Ama gue? " Tanya Tian bingung.
Aksara menggeleng, " Bukan, gue cuman seneng Lo udah baik-baik aja. Maaf, waktu itu gue pergi saat Lo masih di rawat. "
" Gue ga apa-apa, Sa. Gue yang harus nya minta maaf. Karena gue, Lo ama Alze harus dikeluarin dari sekolah. " Sesal Tian.
" It's ok! Lo sahabat gue, ga mungkin gue diam aja saat Lo lagi kesusahan. " Kata Aksara tersenyum pada Tian.
Alze merangkul Tian, " Dengerin tuh, jadi ga perlu ngerasa bersalah lagi kayak dulu-dulu. Itu semua udah bagian dari masa lalu, yang terpenting sekarang kita bisa berkumpul lagi. " Ucap Alze santai.
Tian tersenyum pada nya, " Oke...! "
" Lo bakalan stay terus di Jakarta kan, Sa? Ga bakal pindah lagi? Semua keluarga lu juga ikutan pindah ke Jakarta, kan? " Tanya Alze kembali menatap Aksara didepan nya.
Ekspresi nya berubah seketika, membuat Alze dan Christian menatap nya dengan bingung.
Diam tak bersuara, Tian mencoba memanggil nya pelan. " Aksara? Lo ga apa-apa? "
Aksara tersadar dari lamunannya, sebelum menatap kedua nya.
" Gue ga apa-apa, tenang aja. Gue balik ke Jakarta sendiri, yang lain masih pada di Bandung. " Balas Aksara cepat.
Tian dan Alze saling bertatapan sebelum suara seseorang dari depan pintu ruangan kelas terdengar.
" Al, Tian, yok lah kita ke kantin, skuy. Gue lap— " Ollan yang barusan berbicara terhenti saat melihat ada seseorang yang tidak dia kenal sedang bersama 2 sahabat nya.
" Widih, siapa tuh? Ada murid baru lagi, kah? " Tanya Daniel mengekori Ollan.
Floran dan Aldo juga ikut bergabung kedalam kelas, menatap satu murid asing yang tidak pernah mereka lihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSARA
Teen FictionLaki-laki dingin dan menyebalkan, dialah FREYAN AKSARA... Laki-laki pindahan dari Bandung yang serba bisa dan cukup berada. Pintar dalam pelajaran akademis dan olahraga, jago berantem, bahkan di hari pertama nya pindah ke sini, banyak perempuan yan...