1. |Dia Kembali

682 117 34
                                    

HAI HAI ALOHA!

*******

SEBELUM MULAI MAKAN BIASAKAN BERDOA DULU
SEBELUM MULAI MEMBACA BIASAKAN FOLLOW DULU...

*******

Kalau bisa komen di setiap paragraf nya ya..

Jangan jadi Silence Reader guys..

Enjoy...!!🤍

Happy Reading!

*
*
*
*

" Jangan terlalu percaya diri, takdir Tuhan ga ada yang tau. Kalau Tuhan mau, bisa aja besok kita ketemu lagi. "

*******

Awan mendung masih menyelimuti ibu kota sore hari ini, seperti tidak ada tanda-tanda untuk matahari bisa mengintip dari balik awan tebal itu sejak pagi tadi.

Mendung yang bergelayut, seperti nya sebentar lagi akan digantikan oleh guyuran hujan deras.

Hilir mudik pengendara di ibu kota pada sore hari ini terlihat cukup padat, diisi oleh para pengendara yang beraneka ragam.

Entah itu para pekerja yang kembali dari tempat mereka bekerja, atau pun para siswa-siswi yang telah selesai melakukan rutinitas kewajiban mereka, sekolah.

Tapi di bumi ini, tidak semua orang melakukan 2 hal monoton itu saja. Ada banyak kegiatan lain yang bahkan awan mendung diatas tidak akan menyurutkan tekad mereka untuk tetap menetap saja dirumah.

Begitu pula dengan pemuda yang saat ini sedang berkendara dengan motor
Sport kesayangan nya.

Dia adalah Freyan Aksara Samudra. Dia baru saja pindah dari Bandung ke Ibu kota Jakarta pagi tadi, lagi.

Sudah tahun ke-3 sejak dia meninggalkan Jakarta, dan akhirnya dia kembali lagi ke kota kelahirannya tersebut.

Dia berumur 18 tahun sekarang, hanya beberapa bulan lagi sebelum dia berusia 19 tahun. Ini tahun ke 2 nya di SMA, dan besok dia akan pindah ke salah satu sekolah Swasta yang terkenal seantero Jakarta saat ini, yaitu SMA GALAKSI.

Memiliki wajah yang sangat tampan, membuat nya hampir selalu di gandrungi oleh para gadis. Itu berlaku bahkan di sekolah sebelumnya.

Postur tubuh nya yang tinggi dan berotot, dipadukan dengan wajah tampan nya, membuat nya menjadi salah satu Most Wanted.

Kalau menyangkut Aksara, akan banyak hal yang bisa dijelaskan tentang dia, tapi mari kita rahasiakan dulu, untuk saat ini.

Setelah hampir 45 menit dirinya berkeliling berkendara, dia akhirnya berbelok di persimpangan jalan, menghindari jalanan besar yang mungkin sebentar lagi akan mulai macet.

Ini adalah Jakarta sore hari dengan segala hiruk pikuk macet nya yang kita bicarakan.

Di jalan yang tidak terlalu ramai tersebut, mata nya menangkap pemandangan yang tidak mengenakkan.

Di ujung jalan sana, ada sebuah mobil yang dihadang oleh para pengendara motor, diliat dari Jaket yang dikenakan mereka, seperti nya mereka sekelompok geng motor dari sekolah lain, terbukti dari celana ciri khas anak SMA yang melekat pada mereka.

AKSARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang