welcome home to all cheaters!

10 4 0
                                    

"samlekum, aruji pulang~"

Yuri buka pintu, belum juga masuk di depan pintu sudah ada banner bertuliskan dengan bold, italic, arial bold font. "welcome home cheaters"

Yuri sweatdrop liatnya.

"KIYO!" Teriak Yuri

"Oh udah pulang, di kira dah mokad, niatnya mau bikin funeral." Dengan dinginnya

"Oh asw... Mati aku." Pikir Yuri keringat dingin

"Bagus ya, selingkuh Mulu! Teros aja! Kagak balik-balik dah seminggu, janji nya mau main event eh hari ke 5 malah pergi ke game lain. Apa maksud?!"

Yuri mundur selangkah, Kiyomitsu menatap Sanga Saniwa dengan tajam, tangan memegang bilah katana siap di buka. fix mokad.

" 'iya nanti aruji main ya, kita basmi ntu kecoa' katanya... Nyatanya apa, malah pergi seminggu lebih ke game baru, ngapain?"

"..."

"Game mana lagi yang selingkuh hah? BSD mayoi? Hypmic? Arknights-"

"Anu, yang terakhir gk bisa lagi-"

"-tros aja selingkuh, sekarang sama siapa? Bukannya hp dah penuh."

"Anu itu-"

" Anu anu aja terus, apa lagi nge-date sama game Otome? Game Otome mana lagi sekarang, setia gitu?"

"A-aruji bawa kue loh..."

"Selingkuh aja terus, game baru teross yang di elus, yang lama kapan di elus?"

"Kita cuddle yuk, di solar Term: Minor Heat - Lotus?"

".... Bilang aja aruji gk sayang kita lagi, biar kayak honmaru EN sebelah."

"Aruji suapin kue ya, kita minum teh juga buatan si Juki."

"................. (Nafas) game mana lagi sekarang hah? Emang hp nya kuat?"

"Habis itu kita jalan-jalan yuk ke toko, beli mochi sambil liat matahari terbenam yuk."

"............................................................................................................................................................ Di kata kiyo bisa di sogok apa?! Jangan ngadi-ngadi deh aruji-"

"Nanti tidur di kamar aruji."

"Deal."

Kiyomitsu nerjang Yuri, matanya berkaca-kaca.

"Awas aja kalo selingkuh terus pulang lama lagi! Sebulan kayak waktu itu."

"Iya sayang ku, gk bakal kok~"

Yuri pat-pat kepala Kiyomitsu, kiyomitsu ndusel.

"Ganti baju gih, kita ke keluar beli mochi."

"Oke~"

Kiyomitsu langsung lepas pelukan dan lari ke kamarnya buat ganti baju, Yuri elus dada.

"Hooh... Selamat."

"Gk jadi kubur aruji nih?"

Yuri noleh, ternyata Tsurumaru dengan Touken Danshi lain nonton di balik banner.

"Heh, kalian pasti ya yang ngide."

"Ehehe, gk juga kok aruji."

"Hilih."

My Story with Touken Ranbu part 2 {Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang