#1 "Aku Dan Dia"

15 2 0
                                    

Halo semua Terima kasih telah menyempatkan untuk membaca karya ku ini semoga kalian suka dengan cerita nya ya
....

(Kelas 8 Semester 2)

"LOVE THAT BEGINS BY ACCIDENT"

Hari Sabtu
1 tahun berlalu dan sekarang Viona Berada di kelas 8 SMP,
Di pagi hari Viona beranjak dari tempat tidurnya lalu ia segera bersiap siap untuk pergi ke sekolah, mulai dari mandi, sarapan ,lalu pergi ke sekolah diantar oleh Ayah nya.

Perjalanan menuju ke Sekolah....
"Terima kasih yah, Viona pamit dulu ya" Ucap Viona....
Ayah pun menjawab "Iya nak, Belajar yang rajin ya, jangan bandel"
Viona:"Siapp yah"

..........
Di dalam Kelas
"Hai vi! " Ucap Lumina
Viona menjawab "Hai na, selamat pagi".lalu Viona duduk di bangku sambil menunggu bel berbunyi ia membaca buku...
......
Bel berbunyi* dan semua murid masuk ke dalam kelas. Setelah itu pun guru datang... Dan pelajaran pun dimulai.

Saat jam terakhir pelajaran, wali kelas masuk dan memberi tahu bahwa nanti semua siswa dan siswi berkumpul di halaman untuk latihan upacara yang akan di adakan di hari senin yang akan datang oleh kelas Viona yaitu 8D.

Semua berkumpul....
Viona dan Lumina hanya bertugas menyanyi bersama murid yang tidak terpilih menjadi petugas upacara. Saat latihan di mulai semua berjalan dengan lancar... Namun saat itu..

Viona sedang melihat kearah langit dan pemandangan alam disekitar nya
Dalam hati ia berkata "wah indah sekali" tetapi ia berpikir "kenapa aku tiba-tiba ngeliat ke arah sana,semoga gak ada orang di situ.. ".
Saat itu juga dia melihat bahwa ada siswa laki-laki sekelas nya yang sedang memperhatikan nya. Dia adalah Alvin Galih Pratama, saat itu Alvin bertugas sebagai petugas upacara.Seketika itu Viona langsung mengalihkan pandangan nya dan berpikir "apa dia ngira kalo aku ngeliatin dia ya?,tapi tadi gak ada orang di situ....semoga aja dia gak mikir apapun, tapi kenapa tatapan nya sedalam itu ya"
Alvin pun juga mengalihkan pandangan nya. Namun tetap saja Viona tidak bisa membaca pikiran nya, entah apa yang ada di pikiran Alvin setelah kejadian itu.

Bel sekolah berbunyi...
"Semua murid pulang"

Pada malam hari nya.. Viona cemas jika Alvin teman sekelas nya itu memikirkan kejadian itu dan mengira bahwa ia menyukai nya....
Dia terus memikirkan itu "gimana ya!!.. Aku malu banget, semoga dia gak mikir apapun tentang hal itu" lalu ia berpikir "emm kayaknya gak mungkin dia  terbawa perasaan sama aku, justru dia mungkin bakalan ngelupain kejadian itu"
Ia pun tertidur setelah selesai memikirkan hal itu.

Di hari senin
Saat hari itu tiba Viona masih tertidur ,dia dibangunkan oleh ibunya.. Pertama dia tetap tidak ingin beranjak dari tidurnya, lalu akhirnya dia bangun dan cepat bersiap siap lalu pergi ke sekolah.saat sampai di sekolah dia melihat teman sekelas nya yang menjadi petugas upacara sedang berada di halaman. Namun ia memilih lewat ke jalan lain..

Bel berbunyi*
Semua siswa dan siswi pergi ke halaman untuk mengikuti upacara bendera....

Saat upacara selesai.semua siswa dan siswi pergi ke kelas masing-masing...
Sesampainya di kelas, Viona duduk sembari menunggu guru datang. Dan juga siswi lain yang ada di kelasnya. 

Saat semua nya sudah berada di dalam kelas semua berjalan dengan baik dan Alvin tidak bertingkah aneh "Alvin kayaknya gak mikir apapun dan mungkin aja dia udah ngelupain kejadian itu" ucap Viona dengan perasaan lega...

Bersambung....

Terima kasih 💗 Sudah Membaca Semoga kalian menyukai Cerita ini.
.....
Follow Tiktok
(@Black.fly_14)
Thanks for reading📖

PUTIH BIRU (Love That Begins By Accident ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang