Di hari berikutnya "Selasa" Viona hampir kesiangan.ibu membangun kan nya "Vionaaa,bangun nanti Terlambat!!! " ucap ibu sembari mengetuk pintu kamar.... Viona pun menjawab "iyaa bu"... Ia pun beranjak dari tempat tidur dan segera bersiap.
Setelah itu Viona sarapan bersama keluarga kecil nya. Ayah menanyakan" bagaimana hari mu di sekolah kemarin nak? ".Viona menjawab "Lancar yah,Tidak ada kendala apapun"..... " Syukur lah "ucap sang ayah..Lalu Viona pergi ke sekolah, namun kali ini ia di jemput oleh temannya yaitu Lumina." Vionaaaa,Vionaa"Ucap Lumina.... Viona yang mendengar suara itu pun langsung berpamitan ke ayah dan ibunya. Dan pergi menghampiri Lumina.
..........
"Ayo vi cepat sebelum terlambat!! " ucap Lumina....
Viona pun menjawab"Iya na".
Sesampainya di sekolah Viona turun dari motor dan melihat ada Alvin yang berjalan di depan gerbang sekolah sambil melihat ke arah bawah... *Viona tercengang... "Kenapa dia ngelihat ke arah bawah kayak gitu?, apa bajunya kurang rapi, atau apa?.... Ah udah lah jangan mikir yang aneh"...... Lumina pun berkata " Vi, kamu kenapa, ada sesuatu yang aneh? "....
" gak kok ,.... Ayo cepet nanti Bel masuk nya bunyi" ...Sampai lah mereka di ruang kelas dan memulai pelajaran.......
Bel istirahat berbunyi*
Beberapa murid pergi ke kantin, namun Viona tetap di dalam kelas.
Saat itu pun Alvin lewat di samping bangku nya sambil melihat ke arah bawah. Tetapi Viona menyadari namun tidak memikirkan nya...
Lalu Alvin duduk di meja bangku belakang Viona Dan berbicara bersama anak laki-laki......Bel masuk berbunyi*
Saat pelajaran di mulai, guru membagi kelompok untuk mengerjakan tugas....kelompok di bagi sesuai meja depan dan belakang.
Viona dan Lumina pun mengerjakan tugas dengan dua anak laki-laki di belakang bangku nya..
Saat mengerjakan tugas, Alvin datang dan duduk di depan Viona sambil berbicara ke anak laki-laki ... "Kenapa kesini lo, kelompok lo mana? " ucap siswa laki-laki itu. Alvin hanya bisa diam dan tersenyum... Lalu ia melihat ke arah Viona dari samping *
Viona menyadari dan berpikir "dia kenapa?, apa dia ngeliat kearah ku, kenapa dia tersenyum seperti itu" namun Viona mengabaikan dan melanjutkan menulis.. Tak lama kemudian ia melihat dan Alvin ternyata masih melihat ke arah nya.. Tetapi ia tidak berpikir apapun. Lalu siswa di belakang menyadari nya, dan mengatakan sesuatu yang membuat Alvin malu dan tersenyum.....Namun Alvin tak menjawab pertanyaan itu dan langsung pergi meninggalkan tempat itu.....
Bel sekolah berbunyi*
Waktu nya pulang!!, semua murid sangat senang akan hal itu. Viona dan Lumina pun pergi pulang bersama.."Sampai di rumah Viona "
............
"Terimakasih Lumina sahabatku yang terbaik di duniaaa".. Ucap Viona.
" sama sama Viona, sampai ketemu besok pagi"..... "Dahh"....Malam hari
Viona memikirkan Alvin yang bertingkah Aneh sejak tadi pagi, " apa dia benar terbawa perasaan karena tatapan itu?, tapi apa yang bikin dia berpikir seperti itu!, Aku yang biasa saja dan gak menarik perhatian bisa di sukai sama siswa laki-laki? "......"apa sebenarnya yang ada di pikiran dia, apa aku udah berbuat salah? ".
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTIH BIRU (Love That Begins By Accident )
Teen FictionCerita ini di mulai dari ke-tidak sengajaan antara siswi pendiam dan Siswa sekelas dengan nya di Sekolah Menengah pertama (SMP) masa Remaja Putih Biru. Lalu muncul lah "Cinta" Yang tak pernah diduga akan terjadi...