"Hari ini Adalah hari yang sangat membuat ku malu" ucap Viona
Saat di sekolah aku lupa jika hari itu ada jam pelajaran olahraga, Aku yang berjalan di lorong sekolah melewati banyak siswa-siswi. Saat tiba didepan kelas aku melihat Ada siswa yang memakai baju olahraga...
Sst... "Oiya Hari ini kan jam pertama olahraga, kenapa aku lupa" ucap Viona lalu ia membuka tas nya dan mencari baju olahraga nya "Dimana ya.... Nahh ini ketemu, untung aja gak ketinggalan" ucap Viona dengan perasaan lega lalu ia segera balik melewati jalan lain menuju toilet.
Dalam perjalanan Viona cemas jika ada siswa ataupun siswi sekelas yang melihat nya "Semoga aja gak ada Temen sekelas yang ngeliat, kalo ada bisa gawat nanti"......
Namun ternyata Viona salah... Baru saja ia melontarkan kata kata nya tetapi ada seseorang yang berjalan menuju ke arah nya dan memakai baju olahraga..... Dan dia adalah Alvin
" arrhgg, Kenapa!!! Harus ada yang liat,dan kenapa harus Alvin lagi..malu banget "ucap Viona dalam hati*
Saat itupun mereka hanya bisa berdiam diri, tidak menyapa namun Alvin menatap mata Viona begitu tajam dikala itu.saat itu pun Viona berhenti sejenak dan menunggu Alvin belok ke arah kelas hingga akhirnya Viona lari ke toilet.. Namun saat itupun ada sedikit kendala karena Viona tergesa-gesa dan tangan nya terkena pintu toilet "aww, aduh.. Sakit tapiii kenceng banget suaranya, semoga gak ada yang denger deh" ucap Viona yang tangan nya terluka namun dia hanya mengkhawatirkan jika ada yang mendengar nya*malu*Segera lah Viona berganti baju dan ia segera pergi ke kelas nya.. Saat sampai dia melihat sekelompok anak laki-laki dan Alvin ada didepan kelas tetapi Viona tidak sengaja mendengar omongan mereka
Reka:"Gimana, lo ketemu orang nya tadi? "
Alvin:"iyaa"
Reka:"Terus, terus gimana lo liatin terus pasti orang nya"
Alvin:"....
Reka:"Mana orang nya kok belum dateng, jangan jangan gak pake baju olahraga "
Alvin:"e-nggga, Pakek ko"Viona seketika pun "Dia lagi ngomongin aku kan, pasti sih.. Tapi kenapa dia bohong ya.. Apa dia gak mau liat aku malu"...
Viona langsung berjalan secepat mungkin dan sampai di dalam kelas.......
" sebenernya aku masih malu banget tadi tapi-yaudah deh mau gimana lagi, gak akan ada yang tau bakal ada kejadian apa kan"
Skip..
Dihari berikutnya aku dibuat kesal
Perasaan ku campur aduk mulai dari
Senyum gak jelas, kesel, bingung.Pada saat itu projek P5 Dan Viona sekelompok dengan Alvin..
Saat itupun guru memberitahu bahwa meja dan kursi di bentuk sesuai kelompok masing-masing.
Saat itu Viona dan Alvin duduk berhadapan satu sama lain...
Alvin saat itu terlihat aneh "kenapa dia gitu, aneh banget, ngeliat ke belakang terus nahan senyum" ucap Viona dalam hatiSaat pembagian tugas Viona tidak mendapatkan pekerjaan dan Alvin menyalahkan Viona, menyindir,dan lain nya...
"Nyebelin banget sih dia ngata ngatain aku kayak gitu, dia pikir aku beban, salah mereka aja gak mau ngasih tugas nya ke aku, ngajak aja enggak.. Malah aku kayak gak di anggep disini" ucap Viona dalam hati nya walau ia sedikit tersinggung namun ia tetap menahan agar tidak ada seseorang yang melihat ekspresi nya....Beberapa menit kemudian...
"Mau dia apasih kenapa tadi senyum gajelas, terus ngatain aku gak guna di kelompok, abis itu sekarang dia kayak caper didepan aku mulai dari ngeliatin, berdiri dedepan situ.... Maksudnya apa coba" ucap Viona dalam hati dengan ekspresi bingung, kesall, dan sedikit senang...Bel sekolah*
Ketua kelas :"Siap gerak!! Berdoa mulai "Saat Viona berdoa tiba-tiba gerakan tangannya ditiru Alvin Setelah itu ia tertawa dengan siswa disebelah nya Viona pun "whatt, tadi dia niruin tangan ku, persis banget lagi pas naro tangan nya, dia ngejek atau apa maksud nya ya? "
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTIH BIRU (Love That Begins By Accident )
Teen FictionCerita ini di mulai dari ke-tidak sengajaan antara siswi pendiam dan Siswa sekelas dengan nya di Sekolah Menengah pertama (SMP) masa Remaja Putih Biru. Lalu muncul lah "Cinta" Yang tak pernah diduga akan terjadi...