Class meeting diadakan di Sekolah Viona, Semua siswa dan siswi yang ikut serta dalam kegiatan tersebut mendaftar kan dirinya melalui anggota OSIS..Lomba nya terdiri dari Menyanyi, Menari, Fesyen Show, Membaca Puisi.
Fesyen show
_____________
Semua Kelas diwakili Oleh 2 orang Yaitu 1 Siswa dan 1 Siswi.
Di kelas VIII D kelas Viona Diwakili oleh Tiara dan Kenzo.Di dalam kelas
#Lumina:"Vi Kamu gak mau ikut lomba?,mending kamu ikut lomba baca puisi. Kan kamu pinter ngarang..."
#Viona:"e-nggak deh aku gak yakin bakalan menang, lagian aku gak punya nyali buat ngomong didepan banyak orang."
#Lumina:"yah Padahal kamu jago bangett loh, aku yakin kamu bakal menang.. Tapii kalo kamu gak mau yaudah deh"Istirahat
"Di kantin"
Lana:"ra Gimana soal fesyen show nya?, lo bakal latihan kapan?."
Tiara:"Nanti deh kayaknya pas pulang sekolah "
Kesha:"Eh btw lo kan dipasangin sama si Kenzo, dia kan lumayan ganteng dan jadi pusat perhatian banyak orang, lo gak ada niatan buat ngedeketin dia gitu? "
Tiara:"Emm Bener juga ya, kenapa gw gak kepikiran, selain itu gw kan cantik Mana ada yang gak terpesona sama kecantikan gw, ya gakk"
Lana & Kesha:"Iya dong ,Siapa dulu Tiara gitu lohh"Tertawa*
Di sisi lain
Lumina:"Aduhh Vi aku ke toilet dulu ya, bentar aja.. Ya nanti aku nyusul kamu duluan aja"
Viona "Serius, gak papa aku tungguin aja disini"
Lumina:"gak usah kamu duluan aja oke, dah"
Viona:Tapi!....Viona pun berjalan menuju perpustakaan sendirian dan dia tidak sengaja bertemu dengan....!!
Brukk!!..
Viona terjatuh karena ada seseorang yang menabrak nya. Lalu ia segera membereskan buku yang terjatuh di lantai. Saat itu pun ada seseorang datang membantu nya, dia AlvinAlvin:"lo gak papa kan? " tanya Alvin sambil mengulurkan tangan
Viona:"e-nggak aku ehh gw gak papa kok, emm makasih udah bantuin "
Alvin:"ya sama sama "
Viona:"emm yaudah aku' ee gw pergi dulu ya, sekali lagi makasih"Lalu Viona langsung pergi lari menuju perpustakaan
Alvin:"Lucu banget"
Sesampainya di perpustakaan
Viona sedang membaca buku
"Tadi aku kenapa gugup banget ya depan dia, salah ngomong terus dari tadi"ucap Viona"Mana ya Viona? emm itu dia ada disana, "
Lumina berjalan menuju ke arah Viona...
"Vi lagi baca apaan? Serius amat.. Vi...Vi...Vionaa""Alvin!!" Ucap Viona secara tidak sengaja.
#Lumina:Ha, Alvin?¿.. Jadii dari tadi kamu lagi mikirin dia vi? Si Alvin yang sekelas sama kita itu kan!
#Viona:"shutt!! Jangan kenceng kenceng na"
#Lumina:"iyaa iyaa kalo suka bilang aja gak usah malu malu "
#Viona:"gak gitu lumina "
#Lumina:"shutt!! udah mendingan dari pada bahas Alvin kita baca buku aja okee"Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTIH BIRU (Love That Begins By Accident )
Teen FictionCerita ini di mulai dari ke-tidak sengajaan antara siswi pendiam dan Siswa sekelas dengan nya di Sekolah Menengah pertama (SMP) masa Remaja Putih Biru. Lalu muncul lah "Cinta" Yang tak pernah diduga akan terjadi...