Brakk!!!
Pintu markas geng Elios dibuka dengan keras karena ditendang oleh Keanu.
Keanu dan Sean yang membopong tubuh Veona, lalu ketiga temannya itu datang menghampiri Shenna.
Eren pun melepas kukungannya.
"Eca!!, lo keterlaluan sih.....gegara lo Veo pingsan anjir"ucap Ervan.
"Astaga, cuma ketabrak bocah aja pingsan, klo ketabrak becak aja pasti kejang kejang ni kaleng rombeng" batin Shenna.
Shenna hanya diam mendengarkan celotehan kelima pria itu.
"Bukan gw ya anjing!!."ucap Shenna yang kemudan mencoba untuk lari.
Namun lengan Shenna dicekal oleh Eren.
"Mau kemana? Hm?" Ucap Eren tepat di telinga Shenna.
"Lo adiknya Marsel si bajingan itu kan. Kakaknya bajingan adiknya jalang kombinasi yang pas" ucap Aidan menghina Shenna.
"Enaknya jalang ini diapain ya" ucap Keanu dengan smirknya.
Sean segera menuju ke UKS untuk merawat Veona.
Mereka berempat saling melempar pandang, seperti mentransfer informasi
Shenna yang feeling nya buruk, segera memberontak ketika Keanu dengan sengaja merobek paksa seragam yang dipakai Shenna.
Sontak Shenna menyilangkan kedua tangannya untuk menutupi bagian dadanya itu, tak sampai disitu Ervan juga merobek rok yang dipakai Shenna.
Kemudian mereka bakar tepat dihadapan Shenna.
"Anjir, gue pulangnya gimana cok"batin Shenna merasa kesal sekaligus khawatir.
Dengan santainya mereka mulai keluar dari ruangan itu karena sudah bel masuk.
"Keanu!... Eren!....anjing lo semua ya!" Teriak Shenna, namun disambut gelak tawa dari keempatnya.
"Ahh sial" gerutu Shenna ketika memeriksa seragamnya yang sudah compang camping.
Ketika Shenna sedang kebingungan untuk keluar, tiba tiba Shenna mendengar suara yang tidak asing dari luar ruangan.
Shenna mengintip dengan lobang seuprit yang ia buka di pintu.
Rupanya itu adalah Marselino, kakak kedua Shenna.
Marselino memang terkadang membolos disaat jam pelajaran matematika, walau begitu ia tetap akan menjadi murid terpintar di kelasnya itu.
"Anjir gimana manggilnya yak" gumam Shenna.
"Kak...."ucap Shenna dengan pintu terbuka sedikit.
"Kak Marsel" ucap Shenna kedua kalinya.
Marsel menengok ke arah Shenna.
"Apa?!, ngapain lo disini hah?! Mau ngejalang lo, pake panggil kak segala. Tadi pagi manggilnya lo gue!" ucap Marsel dengan galaknya.
Teman temannya Marsel mencoba membuka pintu itu, namun dicegah oleh Shenna.
"Kak....bantu Eca bentar pliss, nanti Kak Marsel boleh minta 1 permintaan"ucap Shenna dengan suara memelas.
"Dih Aladin aja dikasih nya 3 masa gue cuma 1"ucap Marsel.
"Yaudah 3" jawab Shenna.
"Sekalian 4 " ucap Marsel .
"Arghh iya terserah!!..."ucap Shenna cepat agar ia dapat segera keluar dari ruangan jahanam ini .
"Sini aku bisikin kak" ucap Shenna.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHENNARA ELGIVA
Novela Juvenil🔞HAREM ZONE 🍀"Nghhh Shenaa pengen nen...." gurau lelaki yang mendusel pelan di tengkuk leher Shenna. 🍀"A-ampun tuann.....s-sakit lepasin!....hiks hiks....." Tangis Shenna pecah kala paha Shenna dicubit keras oleh seorang lelaki. 🍀"Malam ini Shen...