Ahyeon menatap serius layar lebar didepannya yang menayangkan MV debut milik Babymonster. Rasanya ingin menangis melihat mereka berhasil debut dengan begitu kerennya. Hatinya membuncah oleh rasa bangga yng tidak bisa ia ungkapkan.
Selama empat bulan dirinya mengasingkan diri ke rumah orang tuanya, Ahyeon telah banyak menyalahkan dirinya sendiri, menyesali perbuatannya dan menyadari keegoisannya. Bahkan Ahyeon sendiri seperti tidak mengenali dirinya sendiri. Merasa bersalah pada seluruh anggotanya terutama Asa yang dirinya celakakan hanya demi memenuhi keinginan emosinya.
Entah sudah berapa kali Ahyeon memutar MV debut bejudul
'Batter up' itu. Senyumnya perlahan terulas, tangannya meghapus air mata yang mengalir dipipinya. "Kalian berhasil, maafkan aku."Tatapannya kembali menyendu saat satu bagian Asa muncul pada layar, gadis itu terlihat begitu mengagumkan dengan rap yang dibawakannya. Tidak, bukan hanya Asa tetapi seluruh anggotanya begitu memukau di MV debut ini.
Ahyeon menyesalkan segalanya. Jika keegoisan tidak mengambil alih emosinya, maka sekarang dirinya pasti akan muncul di MV itu. Tapi daripada menyesalkan dirinya yang tidak debut bersama mereka, Ahyeon sendiri lebih menyesali perbuatannya pada Asa Eonnie-nya. Bagaimana dirinya bisa setega itu pada perempuan yang begitu baik padanya. Bagaimana bisa dirinya begitu jahat pada mereka yang selalu menjadi saksi atas segala perjuangannya, mereka yang selalu berada disisinya disaat dirinya merasa tidak percaya diri, disaat dirinya lelah, mereka yang selalu meyakinkan dirinya untuk tidak menyerah hari itu.
Ahyeon dengan perlahan mengambil ponselnya yang tergeletak dinakas, ponsel yang sudah dirinya anggurkan selama empat bulan ini. Menyalakan mode daya ponselnya yang sudah ia matikan selama dirinya kabur dari masalahnya.
Setelah ponsel itu menyala, banyak sekali notifikasi yang dirinya dapat, pesan dari seluruh anggotanya, manangernya, hingga notifikasi tentang berita-berita yang bermunculan tentang Babymonster.
Seluruh notifikasi itu Ahyeon abaikan, terkecuali untuk notifikasi yang berasal dari satu nomor, banyak sekali pesan yang dikirim oleh nomor itu. Ahyeon membukanya,
Asannie-chan 🤏
[071923]
Ahyeon-ah
Maafkan aku yang telah mengambil posisimu
Aku janji akan lebih berfokus pada rap ku saja
Maaf...
[071923]
Kau tidak pulang ke asrama?
Ini sudah tengah malam, saatnya kau pulang, Ahyeon-ah
Angin malam tidak baik untuk kesehatanmu
[082023]
Ahyeon-ah
Aku minta maaf jika kau masih marah padaku, tapi jangan abaikan semua member
Mereka merindukanmu, Ahyeon
Kau tidak kasihan pada Chiquitamu, dia merindukan Ahyeon Eonnie-nya.
Begitupun dengan Ruka Eonnie dan Rita Eonnie, mereka semua merindukanmu, termasuk aku
[083023]
KAMU SEDANG MEMBACA
BOND
FanfictionHanya tentang mereka dengan segala usaha mereka untuk tetap terikat satu sama lain. Dalam persahabatan yang mengikat hubungan kerja, pertengkaran sudah lebih dari kata biasa dalam ikatan jalinan tersebut. Tetapi hubungan mereka lebih dari itu. Mere...