📌Aku publish ulang gap votenya kejauhan dari part 9
Part sebelumnya
Saga mengelus keningnya. "perasaan tadi Pak Rian kaya setuju aja gua bogem si Kai." ia mengedikan bahunya berjalan menuju kamarnya untuk lanjut tidur.
.
.
.
.
.How's Sweet | 8. Not Today
Visual : All Rrq Hoshi
Genre : Smut
.
.
."bagus kalian ya, jadian diam-diam ga ada kasih kabar." Kiran menatap kesal Arsen dan Christ yang hanya nyengir tak bersalah. Izza tertawa kecil melihat Kiran seperti sedang mengintrogasi keduanya.
Pagi ini pasangan jungler mid memutuskan untuk memberitahukan status keduanya dengan player Panthera.
"pokoknya kalau kita mau tanding, Christ ga boleh jalan sendiri, masih ngeri gua sama si Kai." lanjut Izz yang diangguki Kiran dan Arsen.
Kiran menyipitkan mata saat melihat kedua lovebird itu duduk berdampingan dengan iseng dia langsung memisahkan keduanya, dan duduk ditengah mereka. "Ngapain sih lek kau disini." sahut Arsen kesal karena merasa dipisahkan dari christ.
"eh aku tahu pikiran kau ya Ars. Kau ni banyak begaul bareng Saga nggak mungkin otak kau bersih ya" mendelik menatap Arsen sambil menghalanginya bertatapan dengan Christ. Saga yang dikamar sedang memainkan ponsel pun tiba-tiba bersin. "anjing siapa coba yang ngomongin gua."
___
Malam hari player Phatera terlihat berkumpul di ruang tengah, mereka sibuk kegiatan masing-masing kecuali Kiran yang berguling-guling dilantai karena bosan. "suntuk kali aku"
"makanya punya pacar kau kelamaan jomblo lek, sana berguru sama bang saga." balas Valen tersenyum mengejek, izz yang yang disebelahnya tekikik geli.
Kiran melirik sinis, "eh cil, sok banget kau punya pacar, ntar putus nanges 7 hari 7 malem kau."
"ih jelek kali doanya kau bang" valen merengut kesal. matanya kembali fokus pada layar tv melawan Izz.
Kiran kembali melihat adegan lovebird seperti tadi siang, "eh jauhan ga kalian duduknya"
Arsen menoleh kesal menatap Kiran, "Apa ? Apa ?" balas Kiran seolah menantang.
Christ mengulum bibir tersenyum kecil, "udah sana pindah jauhan." dengan paksa Arsen berpindah dan mengerjabkan mata seolah ingin menangis.
"ayok guys ke ruang latihan, kita mulai Scrim." Panggil Saga yang baru turun dari lantai atas.
Arsen segera menggandeng Christ dan mendahului lainnya, membuat Kiran melotot kesal menatap Saga, Saga mengangkat alis bingung menatapnya. "Dah lah cape aku." Kiran meninggalkan Saga yang masih diam tak mengerti maksudnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
How's Sweet
ChickLit"Will we always be together until the end?" "I promise, it will" How's Sweet Visual : All Rrq Hoshi Genre : Smut Publish : senin-jumat (jadwal bisa berubah) Rank : #2 in BxB [26 Oktober 2024] #2 in Rinz [26 Oktober 2024] #3 Proplayer [26 Oktober...