Happy Reading
Part Sebelumnya
"thanks semalem." ucap singkat Saga yang mengira dirinya merepotkan Kiran karena mabuk.
Tidak ada tindakan canggung dari Kiran, membuat Saga tak terlalu banyak berpikir apa saja yang sudah ia lakukan semalam.
.
How's Sweet : 11. Kiss Mark
Visual Cast : All Rrq HoshiGenre : Bromance, Comedy
CHRIST terbangun seperti biasa pukul 07.00 pagi, rutinitasnya kembali seperti dulu. sudah dua jam lelaki berkacamat itu menonton film dari laptop di ruang santai hingga Arsen bersama Izz. "Kiran mana, tumben ga kelihatan jam segini?" tanya Izza.
"Ngga tahu tadi cuma lihat valen yang berangkat ke sekolah si." Balas Christ namun matanya tak lepas memandang Arsen yang manja padanya.
melihat pemandangan lovebird secara langsung membuat izza sang roamer Panthera memutar mata jengah menatap keduanya.
Kecupan diberikan Arsen pada Christ, dilanjut lumatan kecil, "heh masih ada orang disini suu" decak kesal Izz, membuat pasangan itu menjaga jarak, pipi christ merona malu. Sial dia kehilangan kendali.
Kiran memasuki ruang tengah dengan santai, "apa nih, pada diem-diem?"
Izz menoleh, "tumben kau baru dateng? Oh iya bang Saga balik jam berapa semalem?"
"Jam setengah 2 kalo ngga salah" balasnya sambil bersandar pada sofa.
Arsen meliriknya, "dia mabuk?"
Kiran menoleh menatapnya, "kok tahu?"
"Ketebak aja. Urgent berarti week besok, semoga dia masih konsisten." Arsen bersandar pada lengan Christ.
Wajah datar Kiran sekarang, sangat bertentangan dengan keinginan hatinya, ia menahan senyum mengingat kejadian semalam. Salahkan saja Saga menariknya, dia hanya merespon umpan dari saga yang tengah hilang kesadaran karena alkohol.
Di kamar Saga, setelah ditinggal Kiran ia masih berbaring mengingat semalam ia baru putus cinta. Karena kalut ia memilih mabuk di club langganannya.
Mengusap kasar rambutnya, ia berjalan menuju kamar mandi untuk menghilangkan aroma kuat dari alkohol. 10 menit bersiap ia menuruni tangga menuju tangga
Saga menuruni tangga, melihat teman temanya berkumpul diruang tengah ia berjalan dan mendudukan diri di salah satu sofa single.
Izza memeperhatikan sang kapten Panthera yang masih lesu, namun pandangannya salah fokus pada bercak kemerahan dibeberapa titik leher Saga.
"Bang Saga, semalam check in kah?"
Saga menatapnya sewot, "mana ada, asal kali kau biacaranya"
"Itu lehernya, kiss mark bukan sih?" Tunjuk Izza pada leher Saga, Arsen dan Christ menatap balik Saga penasaran, tidak ada yang memperhatikan jika Kiran yang asik minum susu agak tersedak namun berhasil lelaki itu kondisikan namun matanya masih merah, langkah pelannya menuju pantry sekalian cuci muka dan menghindari pertanyaan-pertanyaan yang sekiranya ditujukan padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
How's Sweet
ChickLit"Will we always be together until the end?" "I promise, it will" How's Sweet Visual : All Rrq Hoshi Genre : Smut Publish : senin-jumat (jadwal bisa berubah) Rank : #2 in BxB [26 Oktober 2024] #2 in Rinz [26 Oktober 2024] #3 Proplayer [26 Oktober...