chapter 4:peta

3 0 0
                                    

Beberapa bulan kemudian .......

hanzen memanen buah apel dipohonnya dan ia membagikan buah apel kepada warga sekitarnya,betapa bahagianya mereka mendapatkan buah apel dari hanzen,lalu hanzen pun membagi buah apel tersebut dengan rata.

Disaat hanzen membagikannya dari kejauhan terlihat nenek tua yang memandangi hanzen membagikan apell nenek itu terlihat ingin apelnya juga.,,,,

Lalu hanzen membawakan beberapa buah apel dia masukan ke kantong,hanzen menghampiri nenek itu dan hanzen berkata....
"Nekkkk....permisi nekkk..."
Nenek itu pun menyaut"iyaa nakk ada apaa..."
Hanzen"aku melihat nenek dari kejauhan apakah nenek mau menerima buah apell yang aku beri"....
Nenek"tentu saja aku sangatt mauu...."ucap nenek itu dengan rasa bahagia.
Hanzen"iniii nekk aku memiliki beberapa buah apel lagi untuk mu ambil lahh.."
Nenek"terimakasih banyakk yaa nakkk..."
Nenek itu senang sekali mendapatkan buah apel dari hanzen hanzen pun beranjak pergi..

Namun nenek itu memanggil hanzenn
"Nakkk.....nakkkk.....nak........."
Dengan demikian itu hanzen menjawab dan kembali menghampiri nenek tersebut"iyaaa nekkk ada apa ...."ucap hanzen.
Nenek"nakk siapa namamu."
Hanzen"eeee...namaku hanzen nekk ada yang bisa aku bantu lagi"sambil tersenyum..
Nenek"wahh nama yang baguss"
Hanzen"wahh terimakasih banyak nekk..."
Nenek"nakk aku akan memberimu ini"
Nenek tersebut memberi hanzen sebuah lembar kertas yang berisi peta..
Hanzen"wahhh apa ini nekk...??"
Wajah kagett hanzenn..
Nenek"ini adalah peta menuju tempat ke seorang ilmuan terkenal peneliti yang terkenal di sana..."
Hanzen"harus aku apa kan peta ini nekk....???"
Nenek"pergilah ke tempat ini nakk untuk mencari keajaiban disana berangkatlahh ke sana"...
Hanzen"baikk nekk aku akan berangkat ke sana jika ibu mengizinkan ku.." dengan wajah penuhh penasaran

Nenek itu pun pergi meninggalkan hanzen dan hanzen pun mulai bingung dan penasaran.

Hanzen pun kembali ke rumahnya dia
Bertanya kepada ibunya untuk mencari tahu peta apa ini hanzen berjalan sambil dengan perasaan bingung dia,.. sesampainya dirumah.. hanzen"ibu apakah engkau tau peta apa ini??" Ucap hanzen kepada ibunya.
Ibu"helehhh,hahahaha...... itu hanya peta permainan dan peta itu hanya hayalan kanak kanak" ucap ibunya sambil tertawa.

Malam hariii....
Hanzen bersiap untuk tidur sebelum tidur hanzen tetap memikirkan peta tersebut.namun ibunya memanggil
"Hanzenn...cepatt tidur besok kita akan pergi ke desa sebelah"
Ucap ibunya teriak..
Hanzen"iyaa...Bu habis ini"
Hanzen pun pergi untuk tidurr

Ditengah malam disaat hanzen tidur ada peri yang datang kerumah nya ada 3 peri yang datang peri itu memberi buku,ranting kayu,dan sebuah kantong.. namu hanzen tidak menyadari jika ada peri yang datang kerumahnya.,,,,

*PAGI HARI*
Disaat hanzen terbangun dia kagett dengan adanya barang barang yang ada dimeja belajarnya ketika hanzen membuka buku tersebut ada keajaiban yang takjub dikamar nya lalu hanzen menutup buku itu,lalu dia bergegas pergi..

Diperjalanan..
Diberjalan sambil memikirkan keajaiban yang ada dikamarnya tadi.
Sesampainya di kebun dia melihat ibunya yang sedang memetik buah buah an dan lalu hanzen memanggil ibunya.
"Ibuu.....kesinii..."sambil teriak,,
Ibunya pun menghampiri hanzen dan hanzen pun memberi ibunya minuman dan makanan yang dia bawa dari rumah,,,,.
Ditengah tengah saat mereka makan hanzen berbicara kepada ibunya untuk meminta izin pergi berpetualang,namun ibunya terlihat bimbang untuk mengizinkan hanzen pergi. Tapi hanzen meyakinkan ibunya dan akhirnya hanzen diizinkan oleh ibunya...
Hanzen pun merasa senang saat ibu ya mengizinkan dia untuk pergi berpetualang.

Ibu dan hanzen pun melanjutkan memetik buah hari mulai petangg ibu dan hanzen pun pulang..

DIRUMAH"""""";;;
Ibu hanzen pergi menyiapkan makan malam disaat makan malam hanzen juga berbicara kepada ayahnya¿¿¿

Hanzen"ayah aku ingin pergi berpetualang untuk menjalankan misi.."
Ayah:ibumu sudah bicara tadi kepada ayah,ayah mengizinkanmu nak kapan kamu akan berangkat???"
Ayahnya tersenyum
Hanzen"mungkin aku akan berangkat besok ayah apakah boleh??'?"
Ucap hanzen dengan semangat..
Ayah"tentu saja nakk boleh berangkatlah besok tetapi pesan ayah adalah hati² karena sangat berbahaya sekali apalagi kau berangkat sendiri"
Hanzen"terimakasih ayahh aku akan berangkat besok"..

Hanzen pun berlari kekamarnya untuk tidur karena dia sangat bersemangat untuk berpetualang besok..-****

the boys and tree Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang