Disaat anak laki laki menyiramkan hanzen dengan sebuah ramuan yang empat anak laki laki itu buat dan setelah ramuan itu di siramkan terkena Jack dan Jack pun berubah menjadi seekor tikus lalu 4 anak laki laki itu pun tertawa karena melihat Jack berubah menjadi tikus.
Lalu anak laki laki itu pun meninggalkan Jack dan hanzen
Seketika pun hanzen dan Jack kebingungan merek mencari bantuan untuk agar bisa merubah Jack kembali menjadi manusia.Saat itu hanzen dan Jack pun memutuskan untuk tidur terlebih dahulu dimalam hari saat Jack tertidur hanzen terbangun dan dia menuju ke ruangan lab untuk mencoba dan mencari solusi agar bisa mengembalikan Jack,hanzen pun berjalan di dilorong ditemani ciki saat hanzen ingin memnuju ke lab disalah satu ruangan ada keramaian dan mereka semua seperti ada pesta dan saat hanzen mengintip hanzen melihat manusia tersebut berubah menjadi penyihir dan hanzen pun kaget dia pun langsung reflek untuk teriak untungnya saja saat ada salah satu dari penyihir itu mendengar hanzen segera berlari dan sembunyi dia langsung menuju lab,terlihat penyihir itu sedang mencari sumber suara teriakan saat ada salah satu senior disana memberitahu bahwa itu hanya suara anak anak dikamarnya yang berteriak,.
Hanzen di lab bertemu dengan seorang ibu yang membersihkan lab dan hanzen pun bertanya kepada ibu itu.
"Bu apakah disana itu keramaian pesta" ucap hanzen dan ibu itu pun menjawab "bukan nak itu bukan pesta biasa itu adalah pesta seorang penyihir mereka datang dan berkumpul dan akan menculik anak anak yang berkeliaran di lorong saat dimalam hari"
Ibu itu juga menceritakan bahwa penyihir itu akan menculik anak anak yang berkeliaran dan menceritakan apa saja yang ingin mereka dapatkan disini karena diruangan itu adalah ruangan dimana para penyihir untuk berkumpul ,disaat selesai berkumpul mereka akan menuju ke sebuah tempat untuk mendapatkan tahta kerajaan disana.Hanzen pun menceritakan semua apa yang terjadi dan ibu itu pun siap untuk membantu hanzen mengembalikan jack,dan saat itu pun hanzen tidak bisa kembali ke kamarnya karena jam sudah menunjukan pukul 12 . 00
Para penyihir sudah mulai untuk berkeliling,dan saat hanzen mendengar penyihir berjalan menuju lab hanzen segera bersembunyi didalam lemari hingga pagi dan Jack dikamar bingung mencari hanzen.Jack menyelundup berjalan dan dia melihat banyak sekali penyihir yang berkeliaran,dan Jack pun terus mencari hanzen memasuki setiap ruangan saat itu saat Jack ke lab dia melihat ratu penyihir sedang mengecek disana dan dia berbicara kepada ibu..
Dan jack memasuk i lemari yang di dalamnya ada hanzen akhirnya Jack menemukan hanzen dan saat itu hanzen tidak tau bahwa tikus itu Jack dan dia pun berteriak "aaaaaaaa"
Dan penyihir itu mendengar teriakan hanzen serentak pun penyihir itu mencari dan menemukan hanzen di lemari dan dia membawa hanzen untuk dibawa ke ruangan penyihir saat penyihir bertanya kepada ibu itu dan ibu itu menjawab bahwa tidak tahu jika ada anak yang ada dilemari dan Jack pun memberitahu ibu itu bahwa dia berubah karena ramuan yang bisa mengubah menjadi hewan dan ibu itu pun paham bahwa Jack adalah yang diceritakan hanzen kepadanya..DIRUANGAN PENYIHIR
Hanzen dibawa dan dia ditanya
"Anak yang seperti nya kau pintar dan cerdas"ucap penyihir itu dan penyihir itu tidak mengapa apa kan hanzen namun dia meminta hanzen untuk mencuri sebuah tongkat ajaib yang ada di istana ini dan mencari anak yang mendapatkan tongkat itu,hanzen pun meng iyakan padahal hanzen tidak ingin menolongnya namun hanzen ingin tahu cara mengembalikan temannya dan mencari rahasia mengapa penyihir itu inginkan tongkat ajaib itu.Karena tongkat ajaib itu sekarang berada di tangan hanzen,dan hanzen pun belum menyadari nya bahwa dia membawa tongkat ajaib itu.
Saat itu pun penyihir mengantar kannya untuk pergi ke kamar nya dan menyuruh hanzen untuk tidur.dan penyihir itu menyuruh hanzen menemui nya esok pagi
Dipagi hari.
Hanzen pun pergi bangun untuk menemui penyihir itu dan saat diruangan nya penyihir itu menunjukan ramuan yang bisa mengubah manusia menjadi hewan dan ramuan untuk mengubah manusia menjadi sebuah benda saat itu pun hanzen membawa ramuan untuk mengubah manusia menjadi hewan saat hanzen keluar dari ruangan itu hanzen langsung mencari ibu yang dia temui semalam panggil saja ibu itu bibi.Saat hanzen menemui bibi di tempat istirahat nya dan bibi itu sedang memikirkan cara untuk mengembalikan Jack,hanzen pun langsung memberi ramuan itu kepada bibi dan bibi itu pun langsung mempunyai ide untuk mencampurkan ramuan itu ke makanan para penyihir terutama ke makanan ratu penyihir dia
Bingung bagaimana cara mencampur nya,saat itu pun ada 4 anak anak yang dirubah menjadi tikus karena mereka ingin pergi ke toilet semalam namun bertemu dengan penyihir dan mereka pun dirubah menjadi tikus.Dan hanzen pun dipanggil oleh penyihir untuk membawakan sebuah botol madu untuk dibawakan ke koki disana untuk dicampur ke makanan dan itu adalah kesempatan hanzen hanzen menukar madu itu menggunakan ramuan dan setelah hanzen memberikan ramuan itu hanzen tinggal menunggu hasil dan para penyihir itu berubah menjadi tikus semua.
Saat itu hanzen disuruh bibi untuk membawakan sebuah buku yang dibawa hanzen dan membawanya saat para penyihir itu makan disaat para penyihir itu berjalan untuk menuju meja makannya dan hanzen pun menunggu didekat pintu.
Dan para penyihir itu pun mulai makan dan penyihir itu tidak lama kemudian mereka semua teriak dan merasa pusing karena ramuan itu satu persatu penyihir itu kehilangan kekuatan nya dan berubah menjadi tikus dan saat itulah tugas hanzen untuk menangkap para tikus tikus dan saat menangkap para tikus itu para pengikut tikus sudah tertangkap tinggal ratu penyihir yang bersembunyi hanzen pun mencarinya dan dibantu oleh Jack yang masih menjadi tikus dan terus terusan mencari ternyata penyihir tikus itu bersembunyi di belakang lemari dan saat Jack menemukan ratu penyihir itu Jack pun tertawa karena penyihir itu berubah menjadi tikus yang berwarna hitam dan jelek "wahahahahah.....jelek sekali"
Penyihir itu pun marah dan ingin menangkap Jack Jack pun berlari menuju hanzen dia berputar putar hingga ratu penyihir itu kewalahan mengejar Jack saat itu pun hanzen mencegatnya di pintu dan akhirnya ratu penyihir itu pun tertangkap ..Setelah semua nya merasa tenang kerjaan itu pun menjadi lebih baik dan tidak mencekam seperti dulu dan penjaga kerajaan itu berterimakasih kepada hanzen karena sudah mengusir para penyihir.
RATU pun tiba dia memasuk i kerajaan dan hanzen pun dipanggil RATU dan diberi tongkat ajaib itu dan ratu membantu mengembalikan Jack seperti semula dan semuanya sudah selesai misi sudah dijalan kan dan ratu memberi hanzen sebuah ramuan tapi tak tau itu ramuan apa.
Dan saatnya tiba hanzen harus kembali ke rumahnya,hanzen diantar oleh kereta kerajaan dan perpisahan 2 sahabat hanzen dan Jack pun tiba merek ber 2 saling berpelukan dan berpamitan hanzen pun pulang.....
KAMU SEDANG MEMBACA
the boys and tree
Fantasycerita ini menceritakan tentang seorang anak laki laki dan pohon apel,serta petualangan mencari ramuan untuk pohon apel.