Bab 1 : Awal

2.4K 61 7
                                    

"Dityaaaaaa, sudah siap belum , jangan sampai ada yang ketinggalan nanti repot" teriak mama yang sangat nyaring di kamarku, padahal kamarku berada di lantai atas tapi teriakan mama sangat keras dan nyaring di kamarku .

Sudahhh maaaa. ~jawabku .
Dengan langkah gontai aku pun menuruni anak tangga untuk menghampiri mama dan papa yang sudah siap mengantarku ke kampung halaman mama.

Intro.
Namaku Aditya Rajesvandra Marcellino, umurku 18 tahun, aku seorang pelajar SMA kelas 2 sekolah swasta favorit di Jakarta , saat ini aku harus merelakan kehidupan ku yang mewah dan juga sahabat sahabatku yang selalu ada buatku demi menuruti permintaan kedua orang tuaku untuk pindah ke kampung halaman mama di desa , aku juga harus meninggalkan pacarku yang baru saja resmi berpacaran selama 2 tahun , aku adalah seorang boti dan aku kini mempunyai pacar seme seorang ketua OSIS di sekolahku , aku dan pacarku adalah primadona sekolah , aku yang memang ada sedikit darah keturunan papa yang berasal dari Pakistan membuat aku menjadi pemuda yang tampan dan imut , ya kata imut sudah mendarah daging dalam tubuhku, bagaimana tidak aku mempunyai tubuh yang kurus tapi tidak terlalu kurus , kulit putih bening bahkan sebening kaca , hidung mancung , lesung pipi di kanan dan kiri, gen dari papa ku membuat aku di cap sebagai cowok tampan tapi imut di sekolahku .

Aku memiliki pacar bernama Naufal Adi nugroho , pria asal Jawa asli , dia adalah seorang ketua OSIS dan ketua tim basket di sekolahku , dia sangat tampan bahkan tidak sedikit cewek cewek ganjen di sekolahku mengejar dia , tapi semua nya tidak ada yang berhasil , justru akulah yang berhasil memikat hatinya , ternyata dia sama seperti ku yaitu gay/homo , tapi peran dia sebagai Top/Seme, perawakan dia yang tampan , tinggi dan juga berbadan atletis membuat aku yang awalnya tidak ingin berpacaran jadi menjalin hubungan dengannya , kurang lebih 2 tahun sudah kami resmi berpacaran dan aku sudah tidak perawan karena keperawananku sudah di renggut olehnya , aku sangat menyayangi Naufal , selain dia perhatian kepadaku dia juga sangat jago dalam hal memuaskan , aku menjadi sangat binal karena nya , sehari saja aku tidak menghisap kontol atau sekedar mencium ketiak dia aku bisa tantrum , walau tidak mengentotiku tapi dia harus setor ketiak kepadaku setiap hari, aku sangat terobsesi dengan ketiaknya apalagi saat dia habis tanding basket , ketiak dia yang putih bersih dan aromanya yang wangi sangat membuat ku candu .

Ditya/aditya

Ditya/aditya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Aku dan Pemuda desa Ciburay (21 +) OnGoing 🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang