Bab 4 : Sekolah

1K 41 6
                                    

Tokk..tokkk...tokkkk

Seppp , Ditya ayo bangun udah pagi jam 6, mandi .
~ucap nenek

Aku dan mang Asep yang masih telanjang kaget bukan main saat nenek mengetuk pintu kamar mang Asep dan membangunkan kami berdua , pintu kamar mang Asep kan papan jadi hanya di ganjal dengan kayu takut takut di dobrak bisa jadi masalah , aku dan mamang langsung saja bergegas memakai baju dan keluar dari kamar menghampiri nenek .

Kok bisa tidur di kamar paman Asep Ditya ? ~tanya nenek.

Hehe iya nek , kan Ditya ga pernah ketemu sama mamang , terus semalem pas Ditya ketemu mamang ngobrol banyak deh , eh kebetulan bi ayu kan nginep jadi yaudah Ditya bobo di kamar mang Asep . ~ucapku

Iya Mak , Asep udah lama ga ketemu Ditya , ketemu ketemu udah perjaka begini . ~sambung mang Asep sambil menepuk pantatku.

Iya ya , kalian emang ga pernah ketemu , waktu itu paman Asep kerja pas kamu kesini . ~jawab nenek

Pagi semuaaa, gimana a Adit tidur nya , nyenyak ga di kelonin mang Asep ? ~tanya Irfan.

Aku yang sedang minum teh manis dengan mang Asep seketika tersedak berbarengan karena mendengar pertanyaan Irfan barusan .

Atuh kunaon a keselek bisa bareng bareng gitu , santai aja atuh , Irfan da cuma nanya . ~ucap nya

Ee-eeh anu , nyenyak kok fan , yaudah aku mau mandi ya nanti telat . ~ucapku langsung menghindar.

Irfaaan , nanti a Adit di temenin ya di sekolah , nanti bapak nganter kalian berdua sekalian bapak mau urus administrasi a Adit di sekolah , ibu mau ke pasar sama bi hesti. ~teriakan bi Yuni.

Iya buuuu. ~jawab Irfan.

Singkat cerita aku sudah selesai mandi dan memakai baju sekolah seragam dari jakarta , seragamku memang beda dari seragam sekolah di desa , celana nya pendek sedangkan si Irfan celana nya panjang , Irfan, mang Asep dan Rizal pun melotot ketika aku keluar dari kamar Rizal menuju ruang tamu untuk bersiap berangkat .

Kamu mau ke sekolah apa mau jadi biduan. ? ~ejek Rizal

Ditya , itu celana ketat begitu , mana pendek banget tuh lihat paha kamu kemana mana apalagi nanti naik motor paman Dimas , bisa bisa kelihatan celana kolor kamu . ~ucap mang Asep.

Ya emang begini seragam Adit mang disana , kan Adit belum punya seragam sekolah baru jadi ya pakai seragam ini lah . ~ucapku .

Udah udah nanti telat , udah ayo Irfan , Adit naik , kita bonceng tiga aja ya . ~ucap paman Dimas memutus debat kita semua

Aku pun segera naik setelah paman Dimas , posisiku saat ini di tengah dan di belakang ada Irfan , benar saja saat aku menaiki motor paman Dimas , paha putihku kemana mana bahkan aku merasa kan angin dingin menerpa burungku haha.

Saat di perjalanan kami bertiga hanya diam tak bersuara , aku merasakan ada sesuatu yang keras menempel di area bokong ku , apa mungkin itu tas Irfan , tapi saat aku lihat dari spion tas Irfan berada di punggungnya , apa iya si Irfan ngaceng ??? Kok bisa ? .

Singkat cerita aku sudah sampai di sekolah baru ku , saat aku masuk ke sekolah banyak mata memandang ke arahku , tidak sedikit dari mereka bahkan sampai melongo melihatku , aku seperti menjadi selebritis saja kalau begini , dan sampailah aku di kantor guru , paman Dimas mengurus kepindahan dan administrasi ku lalu aku di antar oleh ibu guru (wali kelas) ku menuju kelas ku dan ternyata aku sekelas dengan Irfan dan kawan kawannya yang semalam berkunjung kerumah nenek .

Sorakan dan tepuk tangan seketika terdengar nyaring di dalam kelasku saat aku selesai memperkenalkan diriku, mereka semua nya nampak senang mempunyai teman baru , syukurlah aku jadi tidak perlu repot repot beradaptasi karena semuanya sudah welcome denganku , aku pun dipersilahkan untuk duduk dengan Irfan , karena walikelas ku tau aku dan Irfan adalah saudara , jadi teman sebangku Irfan yang disuruh mengalah pindah .

Pelajaran di mulai dengan bahasa inggris lalu di lanjut dengan pendidikan kewarganegaraan , dan bel istirahat pun berbunyi , Irfan mengajakku untuk ke kantin berbarengan dengan kawan kawannya , saat jalan menuju kantin aku seperti bahan tontonan para siswa siswi disini, semua memandangku dan membicarakan ku entah apa yang spesial di tubuhku sehingga mereka memuji aku tampan , cantik dan imut .

Wuihhhh , baru hari pertama sudah terkenal aja kamu a' . ~ucap Irfan.

Tau ya kenapa sih orang orang pada liatin aku seperti itu . ~jawabku .

Itu karena kamu laki laki tapi wajah kamu cantik , imut kulitnya bening , mereka pada heran . ~jawab Reno temanku .

Hahaha iya laki laki bisa sebening ini ya , andai kamu cewek a' , aku udah ga Mandang saudara deh hahaha . ~ucap Irfan membuat aku ambigu.

Setelah selesai makan di kantin aku dan kawan kawan segera memasuki kelas kembali , aku melihat Irfan sepertinya sedang gelisah , sedikit sedikit menggaruk selangkangan nya atau menggeser kontolnya dari balik celananya , masa iya dia sange .

Kamu kenapa sih fan ?~tanyaku saat sudah di kelas

Ee-eeh engga a' , Irfan cuma agak capek aja. ~jawabnya.

Oh , yaudah masih ada waktu istirahat 15 menitan , buat tiduran aja . ~perintahku.

Engga bisa tidur nih a' , bangun terus . ~ucapnya membuat aku ambigu lagi.

Mmm-maksudnya ? ~tanyaku.

Nanti pulang sekolah ikut Irfan ya a', jangan pulang dulu. ~ucapnya.

Mau kemana ? Nanti kalau di cari nenek gimana ? ~jawabku.

Ada deh nanti aa juga tau , masalah nenek urusan Irfan nanti. ~jawabnya .

Hmmm aku jadi penasaran ni anak kayak gelisah dan tiba tiba ngajak aku mau kemana sih , kayak ada yang aneh dengan Irfan . ~batinku .

POV Ditya end .

.
POV author

Hmmm bau baunya si Irfan sange deh hahahaa

Penasaran ? Makannya follow author biar ga ketinggalan update nya .

Ayo dong masih sepi nih cerita ketiga author , mau dilanjut apa stop aja ?

Vote dan comment biar rame . Thankyou ♥️

Aku dan Pemuda desa Ciburay (21 +) OnGoing 🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang