(✷✷)()ノ*.✧💎💠(✷✷)()ノ*.✧
Warning!
-boboiboy milik Monsta,saya hanya meminjam karakternya saja
(✷✷)()ノ*.✧💎💠(✷✷)()ノ*.✧
_________Setelah itu bis kembali berjalan,mereka akan pergi ke lokasi terakhir.pantai Sarraha (ngawur)
Bis sudah sampai ke tempat tujuan,satu persatu murid murid mulai keluar dari bis.sekarang sudah jam dua siang.
"Woy!" Panggil seorang laki-laki dari kejauhan
"Gopal!" Seru TTM
"Weh kalian tadi lihat gak? Tadi waktu bis kita dihadang makhluk aneh ada tujuh orang yang ngelawan mereka,hebat banget lho" diam diam para elemental terkekeh
"Andai kalian lihat,tadi gue sama yang lain ngebantuin salah satunya yang hampir jatuh ke jurang lho" ujar Gopal bangga
"Oh iya? Wah hebat lu pal" taufan merangkul pundak Gopal.
"Iya dong" para Elemental menggelengkan kepalanya
"Yaudah kita renang yuk" ajak Gopal
"AYO!" Ujar TTM bersamaan
"Ayo lah" ujar gempa
"Kalian?" Gopal memandang trio cool
"Gak dulu" jawab solar sementara Hali dan ice Hanya menggeleng
"Yaudah ayo" mereka kemudian berlari ke lautan untuk berenang.
•••
'BYUR'
Suara percikan air terdengar begitu mereka menceburkan dirinya.
Gopal langsung mempercikan air ke blaze begitu sudah di air.
"Weh!" Blaze membalas yang dilakukan Gopal
"Hii!" Gopal yang terkena air kembali mempercikan air
Blaze yang terkena air makin kesal.dia kembali membalas Gopal.
Namun sayang Gopal dapat menghindar sehingga airnya terkena taufan yang ada di belakang Gopal.
"Woy blaze!" Kesal Taufan sembari bersiap membalas
"Eh sorry fan" namun Taufan sudah terlanjur mempercikan air ke blaze.
Hal itu terus terusan terjadi di antara mereka bertiga,sementara thorn dan gempa hanya fokus berenang cukup jauh dari mereka.
Tiba tiba netra gempa tak sengaja menangkap sebuah air yang menjulang tinggi dari kejauhan.
"Ombak!" Pekik gempa yang terdengar yang lain kecuali yang didarat.
"HWAAA" mereka langsung berenang secepat kilat menuju daratan.begitu juga perenang lain yang panik.
Namun sayang taufan kalau cepat hingga terbawa ombak itu tanpa diketahui yang lain.
•••
Semua yang didaratan terkejut begitu melihat para perenang yang berhamburan.
"Ada apa ini?" Tanya hali ke teman temannya yang baru saja sampai ke daratan.
"Ada ombak gede" ujar Gopal yang membuat mereka terkejut.
"Tunggu...Taufan mana" mereka terkejut wa
"Gawat kayaknya Taufan kepisah" ujar Thorn
"Udah ayo cepet kita lari dulu,mungkin taufan ada di sisi yang lain" mereka mengangguk kemudian berlari.
•••
Setelah ombak itu mereda mereka kembali ke pantai untuk mencari Taufan.
"TAUFAN!" Teriak blaze
"TAUFAN!" Teriak Gopal dan gempa bersamaan
"Sekarang gimana?" Risau solar.
Kemudian datanglah seorang penjaga pantai menghampiri mereka.
"Ada apa? Kalian mencari apa?" Tanya penjaga pantai itu.
"Teman kami terpisah pak saat terjadi ombak itu" jawab gempa.
"Bagaimana rupa teman kalian?" Hali memperlihatkan foto Taufan di ponselnya.
"Saya gak lihat orang ini dari tadi,mungkin dia terbawa ombak" mereka terkejut.
"Pak gak mungkin! Tolong cari temen saya pak" ujar blaze menangkup salah satu tangan penjaga itu.
"Iya pak kami mohon" Thorn ikut menangkup tangan satunya.
"Jangan khawatir,saya dan para polisi akan mencarinya" thorn dan blaze mengangguk
•••
Hari sudah sore namun Taufan Belum kunjung ditemukan.para elemental dan orang tua Taufan yang sudah datang tadi siang makin risau.
Mama Taufan masih saja terisak,dia sudah tidak bisa menangis karna sedari tadi menangis.
"Bagaimana pencarian anak saya pak?" Tanya papa Taufan.
"Maaf pak,Bu,kami tidak berhasil menemukan anak atas nama Taufan" mama taufan kembali menangis histeris mendengarnya.
"Tolong temukan anak saya pak,saya berjanji akan membayar sebanyak apapun" ujar papa Taufan
"Tenang pak kami akan berusaha semaksimal mungkin" papa Taufan menganggukkan kepalanya.
♬┌|T B C|┐♬
•
•
•
•
•
A/N:
Hai,ceritanya ku hapus sebagian,soalnya kurang nyambung alurnya________
See you next chapter ♥️♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
7 crystal elemental
Actionkekuatan....mungkin bagi beberapa orang itu hanyalah cerita khayalan yang ada dalam imajinasi seseorang. namun bagaimana jika seseorang yang kita kenal memiliki kekuatan tanpa kita ketahui? 7 remaja yang mendapatkan kekuatan dari sebuah kristal yang...