Jelita terbangun dengan sensasi hangat dan nyaman dari pelukan Papanya, saat Jelita buka mata, Jelita melihat Papanya yang juga sudah bangun di sebelah Jelita, memperhatikan Jelita.
“Selamat pagi, Pah eh Mas.” Sapa Jelita ke Papa sambil senyum, Jelita sudah bulat ingin menggantikan peran Mama jika itu bisa bikin Papanya bahagia.
Jelita gak masalah kalau harus jadi Mama di depan Papa.
“Selamat pagi.” Jawab Papa ikut senyum, dada Jelita rasanya lega liat senyuman Papanya, sejak Mama meninggal Jelita gak pernah liat senyum di bibir Papanya.
Papa senyum penuh kasih sementara Jelita memberinya senyum gugup, gugup gara gara Jelita takut melakukan kesalahan, meniru Mama itu gak mudah.
Papa mengangkat salah satu tangannya ke atas kepala Jelita dan menyelipkan rambut Jelita ke belakang telinga.
“Bagaimana tidurnya? Nyenyak?” tanya Papa ke Jelita.
“Aku tidur nyenyak... Papa?” Jelita bertanya balik.
Tangan Papa pindah usap pipi Jelita. “Gak pernah tidur senyenyak ini sejak dua bulan yang lalu”
“Benarkah?” tanya Jelita merasa senang karena bisa membantu Papanya tidur lebih nyenyak sejak meninggalnya Mama.
“Benar.”
Jelita nyoba turun dari ranjang tapi Jelita ringis kesakitan, Jelita pegangan sama pinggir ranjang lalu mata Jelita menangkap bercak kecoklatan di seprai, tanda keperawanannya telah hilang diambil oleh Papa semalam.
Papa juga ikut melihat noda itu, Papa turun dari ranjang buka laci lemari dan ngeluarin cincin pernikahan Mama dan Papa pasang di jari manis Jelita.
Cincin itu pas di tangan Jelita.
Papa cium tangan Jelita yang dipasang cincin pernikahan Mama, di jari manis Papa juga ada cincin pernikahan Papa yang gak pernah Papa lepas.
“Terima kasih untuk yang semalam sayang.” Kata Papa yang bikin pipi Jelita panas.
“Sama-sama Pah eh Mas.” Jelita gigit bibirnya, dia gak terbiasa manggil Papanya Mas seperti Mama.
Papa gendong Jelita, bawa Jelita ke kamar mandi buat berendam bareng sama Papa, Jelita Papa taruh di bathtub yang udah diisi air, Jelita merhatikan Papa yang buka bajunya satu persatu.
Tubuh Papa atletis, Papa masih muda, masih 33 tahun karena waktu Jelita lahir Mama sama Papa masih berumur 17 tahun.
Pipi Jelita panas pas lihat Papa buka celananya, Jelita malu lihat kejantanan Papa yang besar dan tegang itu, yang semalam merobek keperawanan Jelita.
Jelita pernah baca kalau pagi kejantanan laki-laki memang sering berdiri tegak.
Papa ikut masuk ke dalam Bathtub, Papa di belakang Jelita narik Jelita nyender di dada Papa sampe Jelita bisa ngerasain kejantanan Papa yang ngeganjel di punggung Jelita.
Kamar mandi sunyi Cuma ada suara nafas Papa sama Jelita, Jelita diam waktu Papa bantu bersihkan badan Jelita, Jelita juga diam waktu Papa gendong Jelita lagi keluar dari kamar mandi dan pakein Jelita baju punya Mama dari lemari.
Papa gak pakein Jelita bra punya Mama karena punya Mama kekecilan buat Jelita, Jelita Cuma pakai dress punya Mama tanpa bra dan celana dalam.
Papa gendong Jelita lagi, Jelita peluk erat leher Papanya, Jelita merasa disayang banget sekarang, sebelumnya Papa susah buat natap Jelita tapi sejak semalam Papa gendong Jelita ke mana-mana.
Papa dudukin Jelita di kursi, Papa sibuk buat sarapan sambil masukin seprai bekas mereka semalam ke mesin cuci, mereka diam gak bicara, mereka takut kalau mereka bicara hubungan mereka yang udah membaik malah rusak lagi, hancur lagi karena apa yang mereka lakuin sekarang itu salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
JELITA & PAPA 🔞
RomanceHubungan Papa dan Jelita renggang sejak Mama meninggal, Jelita mau hubungan mereka jadi dekat lagi walaupun caranya salah.