Jelita 6

2.6K 155 8
                                    

"Ada apa ini?" Tanya Kakek, suara kakek keras bikin Jelita yang pegangan ke dinding lemas hampir jatuh karena terkejut.

"Kenapa kamu bilang Juan gila Sean?!" Tanya kakek bikin Om nengok ke arah Kakek.

"Karena anak bontot Papa ini emang sudah gila!" Teriak Om Sean emosi.

"Gila kenapa? Jelasin sama Papa!" Teriak kakek lagi.

Jantung Jelita berdebar kencang, takut Om ceritain apa yang udah Om liat digudang, kalau Om cerita masa depan Papa dan Jelita pasti kacau, mereka pasti bakalan dipisahin paksa.

Papa pasti bakalan semakin dipaksa nikah sama wanita lain biar lupa sama Jelita, Jelita pasti bakalan dilarang ketemu Papa, Jelita gak mau itu terjadi, Jelita bahagia sama Papa, Jelita gak mau dipisahin sama Papa.

"Juan, dia.. dia sama Jelita.." Om ngomong terbata-bata, natap Papa dan Jelita gantian, Jelita pasang muka sedih, mohon ke Omnya buat gak kasih tau kakek.

Om acak-acak rambutnya kasar.

"Dia udah gila karena dia nyuruh aku buat nikah lagi, istriku masih hidup, walaupun dia gak bisa kasih aku anak laki-laki, tetap aja gak pantas buat Juan nyuruh aku menikah lagi, seharusnya dia yang menikah lagi, istrinya sudah meninggal." Kata Om berbohong.

Jelita mendadak lega, senyum ke arah Omnya berterima kasih karena Om gak bongkar rahasia mereka.

Papa juga kaget sama kebohongan Om, Papa kira Om bakalan bongkar rahasia mereka ke Kakek tapi ternyata enggak.

"Aku bilang begitu karena Sean menyuruh aku menikah, istriku baru meninggal 3 bulan lalu tapi kalian semua sudah menyuruh aku menikah lagi, aku marah, dan balik menyuruh Sean buat nikah lagi." Papa nengok ke arah Tante, pura pura pasang muka menyesal.

"Sudah sudah kita bahas ini besok saja, ini sudah malam bukan waktunya buat berdebat, semuanya kembali ke kamar kalian!" Marah nenek yang tidurnya keganggu.

Semuanya nurut perintah nenek, balik ke kamar masing-masing, Jelita balik ke kamar bareng sepupunya, Tante masuk ke kamar sama Om, nenek sama Kakek juga masuk ke dalam kamar, sisa Papa sendirian di ruang tamu tidur di kursi ruang tamu.

Dulu waktu Mama masih hidup setiap ke rumah Kakek nenek, Mama sama Papa pasti tidur sekamar, Jelita sama sepupunya yang tidur di ruang tamu sambil nonton televisi, tapi karena Mama meninggal, Jelita dan Sepupunya di kamar, Papa yang di ruang tamu.

Makanya Papa ajak Jelita buat ke gudang karena kalo ngelakuin di ruang tamu resiko ketauannya lebih gede lagi.

***

Pagi-pagi Jelita sama sepupunya Anna bantu Tante sama nenek di dapur, Papa, Om sama Kakek ngopi di teras sambil baca koran pagi.

Masakan buat sarapan udah hampir jadi, Jelita pamit buat mandi biar pas sarapan ngerasa segar, Jelita masuk ke kamar ambil baju di dalam tas terus ke kamar mandi yang ada di dalam kamar.

Pas Jelita mau tutup pintu kamar mandi tiba-tiba Jelita kaget dengar suara dari jendela, Jelita ngintip dan ternyata itu Papa yang masuk ke kamar tapi lewat jendela samping.

"Papa ngapain masuk lewat jendela?" Tanya Jelita ke Papa.

"Biar gak ada yang curiga kalau Papa masuk lewat pintu." Papa tarik Jelita masuk lagi ke kamar mandi terus kunci pintu kamar mandinya sebelum Anna masuk terus mergokin Papa.

Papa cium leher Jelita bikin Jelita kegelian.

"Pah kan semalam udah, Papa gak takut kita ketahuan lagi? Semalam kita dipergokin Om, kalo sekarang ada yang pergokin kita lagi gimana?" Tanya Jelita ke Papanya yang ciumin leher Jelita sambil remas dada Jelita.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 10 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JELITA & PAPA 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang