Jelita 4

51.3K 426 30
                                    

Gak ada yang lebih indah selain bangun di pelukan Papa, digendong Papa, dimandiin sama Papa.

Tapi Jelita cemberut waktu Papa pakein Jelita seragam sekolahnya, tapi Papa langsung elus kepala Jelita dan bilang ke Jelita kalau sekolah Jelita juga penting, lagi pula Jelita sudah hampir lulus, 5 bulan lagi Jelita ujian kelulusan tanggung kalau putus sekolah sekarang.

Terus Papa janji bakalan kasih hadiah buat Jelita pas pulang sekolah nanti biar Jelita semangat sekolahnya.

Papa anter Jelita ke sekolah, cium mesra bibir Jelita waktu Jelita mau turun dari mobil Papanya.

***

Jelita senyum lebar waktu liat mobil Papanya udah nungguin Jelita waktu Jelita pulang sekolah, Jelita langsung samperin mobil Papanya, masuk ke dalam mobil terus cium bibir Papanya.

"Gimana sekolahnya sayang?"

"Ngebosenin." Jawab Jelita sambil pasang sabuk pengaman.

"Oh iya, Papa bilang Papa mau kasih Jelita hadiah, mana hadiahnya?" Jelita inget sama janji Papanya tadi pagi.

"Sabar sayang nanti juga kamu dapetin hadiah kamu."

Papa injak gas mobil, bikin Jelita bingung gada gara mereka gak pulang ke arah rumah malah ke arah lain.

"Kita mau kemana Pah?" Tanya Jelita.

"Nanti juga kamu tau."

Mobil Papa berhenti di depan salon perempuan, Papa turun dari mobil, bukan pintu mobil buat Jelita terus gandeng Jelita masuk ke dalam salon.

Papa nyuruh pegawai salon buat makeupin Jelita secantik mungkin, pegawai salon pikir Jelita didandanin buat pesta ulang tahun Jelita padahal ulang tahun Jelita masih lama.

Jelita kaget liat mukanya di kaca, dia gak nyangka kalau dia secantik ini kalau pakai make up.

Papa juga sampai terpesona, tapi Papa langsung buru-buru bayar terus ajak Jelita pergi dari salon.

Papa bawa Jelita pulang ke rumah, Jelita jadi bingung kenapa Papa dandanin Jelita kalau cuma mau dibawa pulang, make up cantik, rambut curly, buat apa semuanya kalau ujung ujungnya pulang?

Tapi Papa suruh Jelita tutup mata, Papa bawa Jelita ke kamar terus suruh Jelita buka mata.

Di depan Jelita di atas ranjang ada gaun pernikahan Mama yang Mama pakai di foto pernikahan Mama sama Papa yang kegantung di dinding kamar.

"Papa mau kita juga punya foto pernikahan." Kata Papa sambil buka seragam sekolah Jelita pelan.

Kancing seragam sekolah Jelita dibuka satu persatu sama Papa sampai bra Jelita yang warna hitam kelihatan, Papa juga buka bra Jelita terus di lempar ke lantai.

Papa bantu Jelita pakai gaun pengantin Mama yang agak ngepress dibagian dada bikin dada Jelita keliatan kaya mau tumpah.

Papa juga ganti kemeja kerjanya pake kemeja pernikahan Papa waktu sama Mama, ada bunga kecil di saku Papa, Papa juga bawa buket bunga buat Jelita pegang.

Papa persiapin kamera pakai tripod, Papa sama Jelita berdiri sampingan, Jelita rangkul manja lengan Papa sambil pegang buket bunga, mereka senyum ke arah kamera.

Papa lihat hasilnya terus taro lagi kamera di Tripod, Papa setting buat rekam video sekarang.

"Papa gak bisa bawa kamu untuk menikah sungguhan, tapi kita bisa menikah di kamar ini, kamar Mama dan Papa yang jadi saksinya kalau kamu jadi istri kecil Papa, juga foto-foto Mama dan kenangan Mama di sini juga jadi saksi cinta kita."

Papa elus rambut Jelita. "Kamu mau kan sayang jadi istri kecil Papa selamanya, selalu ada di sisi Papa senang dan susah, jadi istri kecil terbaik Papa, melayani Papa, menampung setiap benih Papa, mengandung anak Papa, melahirkan anak Papa dan membesarkannya bareng bareng sama Papa, kamu mau kan sayang?"

JELITA & PAPA 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang