Bab 2. Memori

6 1 0
                                    


Sebelum baca jangan lupa vote, komen, share dan follow terlebih dulu sayang kuu....

~•••~
Happy Reading
~•••~

•Tandai kalau typo

Seperti dugaan saat ini video Mahesa galau di SMA Kartini sudah menyebar ke SMA Kesatria dan banyak sekali fans Mahesa yang meneror Nakeya meminta penjelasan ataupun menanyakan siapa yang memutuskan hubungan mereka.

Dari instagram MaKay.fans yang memposting screenshot video ig story Alga yang memperlihatkan Mahesa galau banyak sekali di kolom komentarnya yang mengtag akun instragram Nakeya meminta penjelasan.

"Key banyak banget yang ngetag lo di potingan Makay.fans, sumpah!!" Ujar Melinda heboh setelah melihat postingan MaKay.fans yang sedang ramai.

Nakeya sudah tau perihal postingan di MaKay.fans dan juga ig stroy Alga. "Lo enggak mau klarifikasi nih key?" Tanya Cleo yang sedang melihat banyak nya akun yang mengtag akun Nakeya di handphone Melinda.

"Biarin aja lah, gengsi gue mau klarifikasi. Lagian belum tentu kan kalau Mahesa galau karena gue, Alga juga enggak buat caption kalau Mahesa galauin gue kan?" Balas Nakeya meyakin kan temannya kalau Mahesa belum tentu galau karenanya.

"Iya juga sih, tapi kan——"

"Benar kata Nakeya, Mahesa belum tentu galau karena Key" Ucap Flo yang baru hari ini ikut suara tentang masalah Nakeya dan Mahesa, biasanya dia akan mendengarkan aja tanpa minat untuk ikut menimbrung.

"Bisa aja kan Mahesa galau karena hal lain, hidupnya juga bukan semua tentang Nakeya kali" Ujar Flo membela ucapan Nakeya tadi.

Nakeya tersenyum pada Flo. Flo tau pembahasan kaya gini buat Nakeya sedikit enggak nyaman karena dari beberapa hari yang lalu Nakeya selalu saja di debat kan dengan berita hubungannya yang kandas.

Kalau urusan begini memang Flo si calon psikolog yang selalu bisa membaca ekspesi dan gerak gerik Nakeya yang sudah letih dengan berita itu.

"Benar sih. Belum tentu juga Mahesa galau karena Nakeya" Ujar Melinda mulai sedikit yakin jika Mahesa bisa saja menggalaukan hal lain.

"Dari pada kita bahas masalah itu mulu dari kemaren lusa lebih baik kita makan sebelum jam istirahat habis" Ucap Flo mulai berdiri untuk memesan makanan dan sekaligus mengalihkan topik pembahasan mereka.

"Pada mau pesan apa? gue traktir deh" Mendengar kata traktir Melinda dan Cleo langsung bersemangat memikirkan apa yang mereka mau pesan.

"Em....gue mie ayam bakso sama teh dingin deh" Cleo menyebutkan apa yang ia ingin pesan.

"Kalau gue bakso kuah sama air mineral aja Flo" Sambung Melinda mengucapkan apa yang ia ingin makan.

"Oke, di tunggu. Ayo Key" Ucap Flo mengajak Nakeya untuk ikut memesan agar ia tidak di tanya-tanya lagi tentang hubungannya.

Mereka berdua pergi ke stan yang menjual bakso dan mie ayam lengkap dengan teh dingin.

~••~


Di kantin SMA kartini Mahesa dan teman-temannya sedang duduk dengan Bromo yang bernyanyi sambil memainkan gitar nya.

Mahesa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang