Akan ada beberapa hal tak senonoh. Jika tidak suka tidak usah di baca!
18+
(Ada perkataan frontal.)
________________________Hari esok kemudian, Karina memutuskan untuk masuk ke kamar milik Winter. "Sayang, ayok bangun. Sekarang udah jam tujuh pagi."
"Hhhh..."
"Bangun sayang."
"Bentar lagi.." jawab Winter.
"Okay. Nanti kebawah ya. Kita sarapan pagi." ujar Karina, berlalu meninggalkan Winter sendiri.Sepuluh menit kemudian, Winter turun tangga, menuju ke dapur.
"Mana makanan nya?" tanya Winter.
"Di ruang tamu, sayang. Tadi aku pindahin. Yuk ke ruang tamu." jawab Karina, mengandeng tangan Winter yang sedang mengumpulkan nyawa bangun tidur."Sini duduk." ucap Karina, menepuk tempat duduk kosong di sebelah nya.
Winter duduk di sebelah Karina. "Ayok dimakan sayang."
"Nanti deh. Gue lagi ga mau makan." jawab Winter.
"Makan, sayang. Nanti kamu kalau sakit gimana?"
"Biarin. Orang gue yang sakit, bukan elo." jawab Winter lagi.
"Yaudah deh. Terserah kamu."{ OBSESSED }
Karina & Winter selesai makan bersama di ruang tamu. "Come closer sayang." kata Karina, menyuruh Winter lebih dekat dengannya. Lantas, Winter mendekat. Tak disangka, saat mereka sedang menyaksikan acara tv, Karina dengan genit nya memegang vagina Winter di luar celana, dengan cara mengusap nya.
"Shh.." leguhan Winter, tapi ia membiarkan Karina bermain.
"Want play more games, sayang?" tanya Karina, Winter mengangguk. Tanpa di suruh, Winter membuka celana tidur nya. Memperlihatkan vagina nya yang sudah basah dan becek akibat Karina."Woah. Seperti yang aku bayangkan. Kamu itu sexy banget kalau udah basah gini." kata Karina. Ia membuka cd milik Winter, langsung menjilat vagina Winter.
"Hhhunnngggggg...." erangan Winter,
"Ahhhh.... Shhhh... J-janganhh dijilat.. Karinhh.. Ahh!" ucap Winter, ia merasa geli dan sensitif di bagian bawah nya.
"Aku masukin ya, sayang." kata Karina, belum sempat di jawab oleh Winter, ia sudah memasukkan penisnya ke vagina Winter yang sudah di buka tak tahu kapan."NGGGGGG AH! K-kkenapah... Ahh! Gilah.. Enakhh.. Ahhh, Gatellhhh Karinnhhh!" leguhan Winter, saat penis Karina merojok bagian dalam.
"Ahh.. You're too sweet sayang. I love you." ucap Karina, sempat mencium bibir Winter, lalu leher, memberi kissmark.
Saat penis sudah di bagian ujung dinding vagina, itu rasa nya sangat lah sakit juga nikmat dengan secara bersamaan.
"Ahhh.. K-kontol kamu.. Ahh, rasanya.. ah.. Enakkhh bangethhh, seringh seringh.. Hhhh! Entotin aku yahh!" kata Winter, sudah gila. Karina yang mendengar ucapan gila itu, semakin bangga."Aku bakalan sering-sering kok, sayang. Tenang aja." jawab nya, sekarang sudah hampir memuncak. Mereka akan keluar bersamaan.
"Nggh.. Akuhhh keluarhh.. AH!" bersamaan, Karina juga Winter mendapatkan pelepasan.
"Enak banget sayang." kata Karina. Melihat Winter yang sudah terbaring lemas.
"Lo tadi pakai pengaman, kan?"
"Pake sayang." jawab Karina.
"Ouh... Bagus deh, jadi gue ga akan hamil dari peju lo." ucap Winter, ia memakai cd nya kembali, juga celana. Lalu pergi meninggalkan Karina sendiri.{ OBSESSED }
Winter tidak belajar dari kesalahan, dimana awal-awal ia melakukan hal intim bersama Karina. Ia berjanji pada diri nya sendiri untuk tidak mengulangi kedua kali. Tapi, ternyata tidak. Hasrat nya masih begitu tinggi, dan harus di tuntaskan oleh kedua pihak.
"Ah anjing. Tadi gue beneran ngentot sama Karina babi? Sialan!!!" ucap Winter frustasi,
"Win.. Padahal.. Lo udah janji sama diri sendiri ga boleh lakuin itu lagi.. APALAGI SAMA MANTAN!!"
"Ah! Gue benci sama diri sendiri! Fuck!!"_________________________
Maaf ya kurang feel, karena uthor juga ga pernah ngerasain yang kayak gitu... EH BTW KALIAN UDAH STREAM MV WHIPLASH??? Mv nya keren banget!
JANLUP VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSED. JiminJeong
Non-Fiction"I'll be follow her wherever she's goes." Kartop. FUT4 Winbot. G!P Local story. Nonbaku. Sedikit akan ada part 18+ MINOR DNI! "Girl, why you so obsessed with me?" tanya Winter. "Winter, stop asking like that. Just enjoy my game." jawab Karina berla...