PLAK!
Laki - laki yang memiliki mata tajam dan berpostur tubuh tinggi , kekar itu bersifat selengean , petantang - petenteng , emosian , dan tidak suka diatur. Namun dibalik sifatnya yang seperti itu ia adalah laki - laki yang sangat sayang kepada Ibunya. Laki - laki ini juga sangat pintar disekolah. Dia adalah Alam Semesta Abadi atau biasa di panggil Semesta.
Semesta memegangi pipi nya yang terasa sangat panas karena mendapatkan tamparan dari sang ibu.
Walaupun sang ibu sangat kasar kepadanya. Semesta sangat menyayanginya bahkan rela mati hanya untuk sang ibu.
Dibenci dan dikasari oleh ibu sendiri adalah hal yang paling menyakitkan untuk Semesta. Dalam hidupnya dan semasa hidupnya ia mendapatkan perlakuan buruk sang ibu kepadanya. Sang ibu membenci dirinya karena tidak ingin mempunyai anak seperti dirinya , lantas untuk apa ia dilahirkan jika tidak diharapkan?
"Kamu hanya membuat saya malu saja!"
Semesta menatap sendu ibu nya yang bernama Lingga.
"Ma Semesta cuma-"
"- Cuma apa?! Kamu itu cuma bisa nyusahin saya selama hidup kamu!"
Disaat Semesta ingin kembali bersuara Lingga mengangkat tangannya lalu kembali menampar wajah Semesta.
PLAK!
"Kamu ingat ya Semesta! Saya tidak menganggap kamu sebagai anak saya. Dan saya tidak pernah menganggap kamu ada didunia ini."
Kehidupan Semesta seperti ini , selalu mendapatkan perlakuan kasar dan Mama dan Papa nya. Bahkan apapun yang dilakukan oleh Semesta akan salah di mata mereka.
Hanya Mas nya selaku Kakaknya yang bernama Samudra Biru Abadi. Yang selalu membela dirinya selama ini. Dan jangan lupakan Mbok Ni yang selalu menyayangi Semesta dari kecil hingga saat ini.
Halooo, semogaa sukaa yaa!!
70 Vote double up!! Lest go!!