Seminggu lebih Acel cuma murung, sampe Key pindah ke unit sebelah apartement nya Acel tetep aja si acel murung terus. Dia murung pertama gara gara emang sakut sih gempuran si Alva tuh soalnya setiap orang yang ketemu Acel selalu memperlakukan dia bak berlian yang kalau jaguh bisa mahal ganti ruginya, baru pertama kali ini setelah sekian lama Acel merasakan sebuah persenjotan yang aur auran. Dia kayak gak ada harganya sama si Alfa, mainnya kasar banget sampe besoknya mau eek aja perihnya minta ampun.
Udah badan sakit hati juga sakit gara gara mulut lemesnya Alva jadilah dia murung. Sampe sampe si Key kelimpungan sendiri cuk, soalnya Acel kalo murung kaya orang paling galau sedunia. Biasanya aklo di ajak ngeluve setengah bugil Acel mah ayo ayo aja, ini hampir 2 minggu dia gak mau.
Hari ini untuk memuluhkan semua kesakitan itu dia memutuskan belanja ke supermarket buat kebutuhan yang habis. Habis dari supermarket dia singgah dulu di taman sambil menikmati ice cream. Omaygat suatu ketenangan yang indah, sore sore di taman duduk terus makan ice cream.
Terlalu fokus dengan dunianya sampai sampai Acel gak tau kalau ada orang duduk di sebelahnya. Orangnya tinggi, gagah, ganteng, kulit tan kaya orang jawa, pake kemeja merah, dasi hitam, celana hitam tapi penampilan nya agak acak acakan.
Sesosok manusia tinggi besar itu mendengus, dengusan itu yang buat Acel kaget ternyata ada orang di sebelahnya. Acel menoleh ke samping kanan tepat orang asing itu duduk. Acel heran segitu beratkah dunia dia sampai se acakadul itu.
"Mas mau ketipik? Atau mau minum? Ini saya punya"
Pria itu menoleh sambil tersenyum manis banget menurut Acel, senyumnya juga teduh.
"Gak usah, saya juga punya air putih"
Acel hanya mengangguk dan melanjutkan makan ice cream nya dan melamun.
Pria di sampingnya cuma grusak-grusuk bolak-balik ngusap wajahnya sampe ice cream punya Acel habis.
"Lagi banyak masalah ya mas? "
"Heeum, pacar saya di hamili orang lain. Padahal saya udah tahan biar dia gak rusak, eh malah dia gak rusak sama saya tapi rusaknya sama orang lain"
Secara harafiah manusia akan lebih sering reflek menenangkan dengan cara memeluk. Ya itu yang di lakuin Acel, meluk orang ganteng itu sambil tangannya di elus-elus ke punggung manusyah ganteng entuh.
"Yang sabar yah mas"
Si laki laku yang gagah itu hanya mengangguk.
*******
Skip tengah malemNamanya manusia walau udah katanya nolak dan imannya tebel tapi kalo kepepet ya nerima aja. Itulah yang ada di posisi Arif, laki laki yang tadi di temui acel dan berkata gak mau ngetusak tapi akhirnya ngentot juga sama si Acel. Niha si acel baru bangun abis acara oerngentotan itu. Tai asli tadi ngentotnya romantis banget, seakan akan ataya tuh bisa rusak kapanpun maianya dia lakuinnya dengan hati hati tapi si Arifnya kayak dah lihai gitu.
Tapi entah kenapa ni si Acel bawaannya kasian aja liat si Arif tu di sia siakan sama pukimak wanita pepek itu.
Acel kebangun cuman karena haus habis dia minum dia balek tidur nyenyak lagi sambil melukin si Arif, entah kenapa dia sayang banget sama Arif Arif ini padahal baru pertama ketemu.
Tapi belum Acel tidur si Arif gantian yang kebangun tapi.
"Kamu kok bangun? Aku ngorok ya? "
"Nggak kok, tidur lagi gih"
"Boleh minta minum gak? Haus soalnya"
Acel lekas ambilin minum yang ada di meja terus kasih airnya ke Arif.
"Makasih sayang"
Blush
Seumur umur si Acel gak pernah di perlakuin kayak gini brok, terlebih sama tamu tamunya yang terdahulu. Semua cuma pengen badannya aja ya walaupun gak kasar sih tapi nih ya beda aja rasanya.
"I.... I..... I... Iya sama sama"
"Hehe yuk tidur lagi"
Acel cuman mengangguk dan tidur di samping Arif, tapi belum sempat keterkejutan sirna Arif mengecup kepala Acel lama sekali sampe Acel deg degan. Pokoknya malam ini dalah malam teromantis Acel selama dia hidup.
"Goodnight sayang, have a nice dream"
"Iyah kamu juga"
"Minta elus di kepala boleh kah? Maaf ya ngerepotin"
Sempat terdiam sejenak, soalnya si Arif ni manja banget tapi gak berselang lama dia jawab dengan ceria.
"Boleh kok, sini sayang"
Dan mereka tidur tapi Arif dulu soalnya Acel harus elus elus palanya Arif.
******
Besoknya acel bangun tapi si Arif udah gak ada di sampingnya, dia cari kemana mana juga gak ada sampe siang dia nunggu tapi Arifnya ilang, padahal dia dah janji mau nganterin Acel.
Kecewa lagi tuh anak, merasa terhianati. Tapi apa yang mau kamu harapin di dunia berbalut sex yang kaya Acel ini? Jelas jelas gak ada yang setia.
Sorry yah pek aku udah lama anggurin book ini. Soalnya aku agak buntu dikit, ini karena tanya tanya sama my honey bunny switi jadi agak lancar walau cuman beberapa kata. Oh iya karakter Arif di sini tuh ku samain sama karakter pacarku, anjayyyyy soalnya dia manja banget cuki. Gak sedikit juga aku tulis karakter yang ada di kehidupan nyataku.
Kalo kalian ingat Ataya di book mas tito tuh sebenernya juga berkaca dari diriku sih.
Tapi terlepas dati itu semua aku harap kalian bisa memaklumi ceritaku dan enjoy baca ceritaku. Bye guys ketemu lagi di bab selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijual
FantasyAwalnya aku di jual oleh mantan pacarku, sampai aku tak bisa keluar lagi dari lingkaran hitam ini walau aku sudah tidak di jual. Aku Menjual Diriku