Acel berciuman dengan Risn sedangkan Keynan sibuk mengurus adik kecil Rian. Mereka berdua bekerja sama untuk memuaskan hasrat masing masing.
Rian yang ragu akan melakukan sesuatu hanya diam menikmati service dari Keynan dan Acel. Rian tak tau mau melakukan apa, jujur walaupun ini bukan pertama kalidi hidupnya bercumbu dengan sesama jenis tapi ini adalah pengalaman baru, pasalnya setiap dia bercumbu dengan sesama jenis pasti dia akan menggoda mangsanya supaya mau bercinta dengannya. Tapi sekarang kondisinya dia yang sedang di mangsa, jadi dia tak tau harus melakukan sesuatu atau diam, kalau menikmati sudah pasti si Rian ini menikmati.
"Mash Rian ayo donghhhhh jangan pasif, mas boleh kok nyentuh aku atau Key. Kita serasa bercinta sama patung tau gak sih"
Acel kesal karena dari tadi rian hanya diam saja tidak melakukan oergerakan apapun.
'Plup'
Keynan melepas sepongannya di adik kecil Rian dan mendudukkan dirinya di sebelah badan Rian yang kosong.
"Mas Rian, bener apa yang di bilang Acel. Mas boleh kok pegang pegang kita, pegang nenen silahkan, mau emut nenen kita nenenin, mau kobel kobel lobang kits juga silahkan"
Acel memeluk Rian dan membuat garis garis abstrak di dada rian dengan telunjuknya, kemudia Acel menatap mata rian dengan puppy eyes nya.
"Mas jangan tolak rejeki, kita milik kamu malam ini. Enjoy the moment mas"
"S... S... Saya agak grogi kak"
"Hihihi gapapa di coba aja"
Keynan sekrang mencium Rian dengan brutal sambil menuntunnya ke ranjang milik Acel. Untungnya ranjang apartemen Acel ini luas jadinya mereka bisa bercinta bertiga.
Keynan menidurkan Rian di ranjang sambil tetap tidak melepas tautan mulut mereka. Acel tak tinggal diam dia langsung melucuti baju Rian hingga tinggal tersisa celana dalam saja.
Tangan rian juga meraih bokong Acel untuk di masukkan jari jari Rian.
"Emhhh mas jarimu kasar banget, enak mas terus kobel aja memek adek mas ah ah ah"
Karena Acel cukup lama tidak di sentuh oleh dominan, alhasil dia kelojotan hanya dengan di masukkan dua jari.
Keynan yang sudah puas berciuman mendudukkan bokong sintalnya di dada Rian sambil bergoyang ria, sambil diiringi desahan Acel yang dikobel kobel.
"Mana bokong lu gw kobel juga "
Keynan mmbelai wajah Rian sebelum mendudukkan bokongnya di pantat Rian.
"Gilak bokong ni lonte bersih amat"
"Kobel aku mas, sebut aku lonte mas. Lonte-lontemu siap bikin kamu puas"
Erangan kenikmatan Keynan kini terdengar, lidah milik Rian sudah sampai di lubang kenikmatan Keynan.
Tak mau kalah dengan temannya Acel memasukkan batang keras nilik Rian ke lubangnya, jadilah kini Keynan dan Acel saling berhadapan. Yang satu sedang merem melek karena lidah lembut yang satu merem melek juga karena menaikturunkan badannya ke batang Rian.
Mereka bertiga sangat menikmati malam itu, mulai dari gaya a-z mereka hampir tak melewatkannya. Karena kegiatan itu mereka kelelahan lubang milik Acel juga sudah penuh, Keynan juga sudah puas, Rian juga sudah kelelahan karena banyak mengeluarkan bakal anaknya. Meteka bertiga menyelesaikan kegiatan panas itu sekitar jam 2 pagi, sangat lama untuk ukuran bercinta.
Rian yang memang masih memiliki rumah akhirnya akan kembali pulang di rumahnya. Dia takut pacar botinya akan curiga kalau dia pulang terlalu pagi, padahal dia di sini sedang melakukan enak enak.
"Mas Rian langsung pulang? "
"Iya key aku langsung pulang, pacarku nanti nyariin"
"Udah punya pacar mas? Kayak kita apa punya lobang depan? "
"Sama kayak kalian kok cel, lagian aku juga belok. Gak napsu sama pepaya gantung, entah kenapa yang punya dada rata lebih menantang bisa di gedein sendiri hahaha"
"Hihihi, gak mau nyusu apa gimana nih? Puting Key belum merah loh mas"
"Aduh Key kamu ini nggoda terus"
Sambil mencubit puting Keynan yang di sodorkan oleh pemiliknya di mulut Rian.
"Mas, kalau mau nih ya ajak aja istrimu itu kesini nanti kan makin banyak yang puasin kamu"
"Aduh Cel, istriku itu orangnya posesif dia gak rela kalau miliknya di sentuh orang lain"
"Alah alah kemayune, yaudah mas cepetan pulang, kasian istrimu nanti nyariin"
"Jangan lupa kesini lagi mas, lubang Keynan sama lubangku selalu siap"
"Haha kalian bisa aja, makasih ya malam ini. Aku pulang dulu"
Acel dan Keynan mengantarkan Rian hingga depan pintu apartemen Acel, tak lupa drngan elusan tangan Keynan sebagai salam perpisahan pada adik Rian.
Rian yang tak mau tegang lagi segera bergegas pergi. Waktu berada di lift untuk menuju ke bawah dia merogoh saku celana levi's nya berniat untuk mencari kunci motor tetapi dia menemukan 4 lembar uang kertas berwarna merah. Dia heran dati mana datangnya uang itu, dia tak mungkin kelupaan jika memiliki uang sebanyak itu. Tapi dia sekarang meyakini kalau itu pasti pemberian dua orang sexy yang di temuinya tadi.
**********
Seelesai membereskan seluruh kekacauan yang mereka perbuat dua orang manis tersebut kelelahan dan berendam di bath up yang sama.
"Jir tadi sebenernya aku belum puas tau Key soalnya Mas Risn nya agak pasif, kagok kali ya"
"Iya lah Anjir secara kita grebek dia tiba tiba, dari gerakgeriknya pasti dia itu baru pertama kali di kayak gituin"
"Iya juga yah. Oh iya agenda kita besok mau ngapain? "
"Live aja yuk, nanti gw ajakin yang mau colab"
"Cariin yang gagah perkasa ya cel"
"Aman kalau itu mah"
Mereka kemudian berkutat dengan pikiran masing masing masing.
"Eh cel kok nenen lu bisa montokan gitu kamu apain? "
"Kenapa? Kamu pingin ya? "
"Iya lah, bisa montok gitu kamu pake apaan? "
"Gak pake apa apa si, tapi biasanya itu minum kapsul buat busui 3 kali seminggu itu bisa menunjang. Tapi palingan yang sering aku remes remes sendiri, kadang juga aku sedot pake sedot asi"
"Eh emang bisa ya? Baru tau, tau gitu aku gak perlu ada niatan buat oplas tt"
"Jangan lah anjir di rubah rubah itu pasti ada resikonya, kamu gak takut apa liat video kasus implan yang banyak di befitain? "
"Ya takut si, tapi gimana lagi orang aku seneng"
"Minum aja itu kapsul buat ibu menyusui terus rutin juga di pijet itu tt, berat badan juga di naikin biar bisa numbuh. Taoi katanya psling cepet itu pake pil KB tapi aku gak berani ah takut ada apa apa"
"Iya bjir temenku pake pil kb itu makin gemoy, terus susunya juga makin montok. Tapi kata diaefeknya bisa demam"
"Ekstrim banget itu berarti Key. Kamu mau gak aku ajari mijit tete biar besar? Ini aku dapet ilmunya dari nenek aku sih"
"Mau mau"
Acel mulai memperagakan cara memijit nenen supaya nenennya gemoy dan di ikuti oleh Keynan. Kadang juga Acel akan membantu Keynan meremas tt nya.
Hai pek mau ngomong aja kalau aku gak terlalu berpengalaman masalah ginian tapi ku coba lah yak. Kalian juga kalau mau coment silahkan, santai aja sama gw mah. Bye
Kalau yang mau follow sialahkan follow akun awak
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijual
FantasyAwalnya aku di jual oleh mantan pacarku, sampai aku tak bisa keluar lagi dari lingkaran hitam ini walau aku sudah tidak di jual. Aku Menjual Diriku