2

805 31 0
                                    

Hari ini Acel sangat tertantang, pasalnya dia akan bertemu dengan orang yang sama dengan dia. Mereka berdua kenal lewat aplikasi tanda silang kemudian saling dekat san memutuskan bertemu.

Sebenarnya Acel juga tidak tahu nama asli dari temanya itu, Acel hanya menyebutnya sugar karena username account nya sugar. Mereka juga tak saling memperkenalkan nama asli hanya memperkenalkan nama samaran saja.

Sekitar 10 menit sudah Acel menunggu di sebuah restoran tempat mereka berjanjian tapi tak kunjung datang orang yang di tunggu tunggu.

10 menit, 15 menit, 20 menit, 25 menit yang di tunggu tidak datang datang juga.

"Puki ini orang mana si? Di telpon berdering tapi gak di angkat. Di tungguin gaj dateng dateng, maunya apaan si? Benci deh kalau gini"

Acel menggeruyu, segala sumaph serapah di layangkan sampai akhirnya seorang laki laki memakai jaket liylac dengan celana putih tulang menepuk pundaknya. Acel tentusaja kaget.

"Yang di twi**** ya? "

"Eh kamu sugar ya? "

"Hooh nih kamu udah lama nunggu? "

Lelaki itu duduik di kursi depan Acel dan melepas maskernya, nampaknya dia sangat kelelahan.

"Mayan si, kamu dari mana aja si? "

"Sorry sebenernya aku udah dateng 20 menit lalu tapi aku kebelet pipis jadi pipis dulu. Maaf ya jadi nunggu lama"

"Pipis lama amat 20 menit"

"Hehehe sekalian tadi ada orang ganteng aku sepongin"

"Anjir berani amat, aku aja sampe sekarang masih belum berani sama stranger"

"Lagi pengen banget soalnya tadi"

Mereka ngobrol lama banget sekitar 3 jam sampai sampai lupa memperkenalkan nama masing masing.

"Oh iya nama kamu siapa? Masa aku harus panggil Sugar kan ya agak gimana gitu"

"Nama ku Keynan tapi panggil aja Key biar gak susah susah. Nama kamu siapa?"

"Panggil aja Acel"

"Eh nanti aku nginep di tempatmu seminggu ya rencananya aku mau cari apartemen di sini tapi belum tau mau di mana"

"Tinggal aja di apartemen yang sama kayak aku Key, kemarin aku liat liat smaping unitku ada yang kosong. Kali aja cocok"

"Ouhhhh gitu yah, tapi seru juga gak si kalo tetanggaan sama kamu kita kan bisa  tuh seru seruan bareng. Aku tuh di tempatku dulu bosen banget soalnya gak ada yang mau di ajak temenan, ada si tapi ujungnya masuk juga"

"Iya aku juga gak punya temen di aini makanya lebih aktif di sosmed"

"Eh belanja dulu yuk, aku belum belanja keperlian buat nanti"

"Emmm ayo aja deh kayaknya juga aku mau beli yang baru soalnya bosen sama yang lama"

Acel dan Keynan beranjak dari tempat mereka duduk dan menuju ke tempat yang menjual barang yang mereka mau. Mereka tidak memilih mall karena takut akan ada yang mengenali mereka dan itu akan membahayakan keselamatan mereka, maksutnya keselamatan bool nya.

Sampainya di tempat itu mereka sangat girang pasalnya semua alat dan perlengkapan yang mereka inginkan ada di aitu. Acel dan Keynan membeli banyak sekali barang mulai dari baju, pakaian dalam, apkaian renang, lingerie, alat sex dan lain lain hingga tak sadar mereka menghabiskan puluhan juta.

Semua barang di kumpulkan dan di masukkan di bagasi mobil milik Acel. Kemudian mereka segera menuju apartemen Acel.

********

DijualTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang