5

161 7 0
                                    

Namanya laki-laki bilangnya gak mau tetep aja mau mau aja mah. Kan di Alfa udah bilang kalau nggak mau sama si Acel tapi akhirnya mereka ngentot juga.

Sekarang Acel lagi menerima gempuran di sofa ruang tamu. Yang tanya Alex sama Keynan kemana, merka lagu tidur di kamarnya si Acel karena capek ngentot.

"Emhhhh hah hah hah udah mas udah, gak kuat lagihhhh capekkk"

Dari tadi Acel cuma bilang capek capek aja tapi si Alfa tetep lah genjot dia, mana tetus ganti ganti gaya.

"Aduh bentar lagi krluar tunggu dulu, jangan merem ahhh ahhh ahhh"

'Crot'

'Crot'

Ini udah ke 6 kalo si Alfa crot, kayaknya si Acel ni mandi sperma sih soalnya si Alfa ni kalo ngecrot sembarangan. Kadang di luar kadang di dalem dan kalo di luar pastinya di tubuh Acel, dia gak mau kalau crot di tempat yang sama. Konyol emang Si Alfa nih.

Acel udah cape sekarang Alfa pun di tunggu tunggu kayangnya gak ada pergeraksn lagi setelah crot terakhir kali. Karena alfa gak bergerak Acel akhirnya tidur, gak mikirin lagi tubuhnya yang udah banyak putih kentel.

************
Alfa bangun, gak tau jam berapa pokoknya hari itu udah malem banget soalnya di luar udah gak serame tadi. Maklum kota besar kan selalu rame, tapi intensitas ramenya gak kayak pagi atau sore.

Dia liat ke samping tetnyata di sampingnya pas ada Acel yang kayak keliatan capek banget. Karena Alfa punya hati nurani akhirnya dia bersihin tubuh Acel yang prnuh spermanya dia.

Dia ambil saputangan yang selalu di simpen di kantong celananya buat nyeka tubuhnya si Acel. Dalam proses menyeka itu dia sambil meringis dan membayaangkan kalau dia ada di posisi Acel, berarti dia brutal banget tadi.

"Njing sakut banget pasti ini mah, banyak yang lebam. Maafin gw ya, soalnya dah lama gak ngentot"

"Anying iya juga ya, kapan ya terakhir kali gw ngentot? "

Si Alfa tolol nih malah berpikir kapan terakhir kali dia ngentot.

"Asu baru kepikiran, aku terakhir ngentot sama si Anisa. Mana besoknya dia selingkuh lagi, udah selingkuh kepergoknya pas abis ngewe lagi. Alah alah bujang"

"Apa yah yang kurang dari gw ini, perasaan gw sabar sabar aja deh selama pacaran. Apa gw terlalu brutal ngentot in nya? "

"Alah peduli anjing lah gw bingung"

Alfa melanjutkan tuh acara menyeka tubuh Acel sampe di rasa bersih terus dia celingak celinguk mau ngambil pakaian. Dia edarin pandangannya tapi di sebelah sebelah itu hanya ada baju robek sama rok pendek gak ada setengah paha nya si Acel. Percuma juga kain itu kalo di pasangin di Acel gak bakal menutup, apalagi dia sekarang tidur pasti ada pergerakan yang gak terduga pastilah kesingkap. Akhirnya Alfa berjalan ke kamar si Acel, dimana dia tau? Soalnya di apartemen nya kan kamarnya cuma satu.

Di apartemen itu udah gak ada orang, Alex sama Key yang dia tau tadi teriak tetiakan di situ juga udah gak ada entah kemana. Alfa lihat ada lemari satu gede banget muat kali kalo di isi 8 Alfa sekaligus, berarti kalo muat 8 Alfa lemarinya gede banget secara alfa juga bongsor ni badannya. Dia buka Lemari itu buat cari bajunya Ataya. Ternyata nyatinya juga gak mudah, disana cukup banyak terdapat alat alat dewasa dari yang dia tau sampe dia asing sama alat itu.

Agak lama mencari dia ketemu satu dres wanita, yaudah lah dia ambil itu soalnya Alfa males nyari. Dia bawa dres itu ke ruang tamu dan pakekin dres itu ke Acel. Dresnya sopan kok anying gak gimana gimana.

Akhirnya dia udah selesai dan dia sebenernya berpikir buat pulang, tapi badannya lengket akhirnya dia mandi dulu sebentar numpang di kamar mandi punyanya Acel.

Habis mandi dia gak kepikiran pulang malah fia gofood makanan soalnya perutnya laper, dia juga kasian sama si Acel masa anak orang habis di cekek di bolak balik gak di kasih makan. Kayak dirasa sedikit nggak etis.

Sekitar 45 menit menynggu akhirnya makanannya sampe, maklum lama soalnya udah malem sekitar jam 1 an mana pesennya banyak lagi sampe abis 700.000 buat sekali makan gofood.

Dia pesen makanan cukup banyak buat dia sama Acel dna itu pun di rasa masih banyak banget, gapapa nanti sisianya kan bisa di makan si Key soalnya kan dia tinggal disini juga.

Abislah dia makan terus dia bangunin Acel buat makan juga. Banguninnya agak sulit, kayaknya pules banget itu si Acel, cape juga kan abis kerja rodi. Tapi akhirnya dia bangun kok sambil meringis ngerasain sakit dari tubuhnya, aduh pasti lah itu nyeri bjir.

"Cel sorry aku tadi masuk kamarmu terus buka lemarimu buat cari baju"

"Iya gak apa apa mas"

Udah cuma gitu doang obrolan nya, gaka da obrolan lain soalnya si Alfa langsung nyodorin makanan ke Acel terus sama acel di terima. Kan ya gak boleh ya kalo makan sambil ngomong.

Di tungguin itu si Acel sampe makanannya habis, karena udah habis niat hati Acel nih mau ngembaliin piringnya ke dapur tapi langsung di saut sama si Alfaarbutin terus di cuciin sekalian di dapur. Sebernya act of service ini si Alfa tapi jarang ngomong aja dia, lebih banyak aksinya widih keren banget lu HUWEK.

"Sorry yah kalo emang gw nyakitin lo, tapi gw rasa itu udah tugas lo soalnya kan lo di bayar"

Jleb hati Acel seumur umur gak pernah di nyelekitin gitu tapi kalo di pikir pikir emang tugasnya sih. Cuman cara penyampaian nya Alfa nih kurang gentle bangsat. Akhirnya si Acel cuma nunduk sambil ngangguk, sebenernya nahan tangis sih itu anak.

"Gw mau pulang dulu, kalo lo ada rugi atau gimana lo tinggal hubungi aja gw"

'Ctak'

Alfa lemparin kartu namanya sampe mendarat di atas meja. Baru aja di puji udah berulah lagi hadeh.

Alfa keluar dari apartemen nya Acel pake grab nyang udah dia pesen, soalnya yakin dia kalo mobilnya pasti di pake si Alex kontol itu. Dan waktu di liat di parkiran apartemen pun gak ada mobilnya si Alex kontol.

Di dalem Apartemen si Acel cuma terdiam sambil berliang air matanya, soalnya kata kata si Alfa tadi terlalu jleb di dia, sampe dia KITHEART. Nangsilah itu Acel sambil tertatih ke dapur dia pindahin makanan yang di beli Alfa ke lemari es terus dia ke kamar buat tidur.

Sebelum tidur pun dia masih nangis, di pikirannya cuman sebegitu hina nya dia di mata Alfa sampe sampe di bilang gitu sama Alfa. Tapi entah kenapa dia gak bisa benci si Alfa walau tadi sudah banyak kesalahan yang Alfa lakuin ke dia

DijualTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang