Prolog

733 71 6
                                    

"ABANG CEPETAN IH! NANTI AKU TELAT LOH!"

"Adek sarapan dulu, sayang." Ucap sang Mommy.

Sunoo menggeleng. Wajahnya cemberut menatap Sunghoon yang masih memakan sarapannya dengan santai. "Buruan, abang! Ini hari pertama aku SMA loh! Masa aku telat?!"

Jake terkekeh. Ia memandangi jam dinding yang masih menunjukkan pukul 06.30. "Bel bunyi jam tujuh, moy. Belum terlambat kok kita. Makan dulu, yuk!"

Bukannya menurut, Sunoo malah menghentakkan kakinya kesal. Kedua orang tuanya hanya bisa menahan tawa. Lucu sekali sejak kemarin bungsu mereka ini riuh perkara ingin turun sekolah. Jay berdeham. Ia baru ikut bergabung di meja makan. Tangannya menarik lembut Sunoo agar ikut duduk di sebelahnya. "Adek sarapan dulu. Kamu boleh semangat tapi jangan lupa isi perutmu dulu. Emang mau hari pertama sekolah malah lemes badannya?"

Barulah Sunoo menurut. Ia akhirnya duduk setelah sedari tadi berdiri di dekat Sunghoon. Tangannya menunjuk ayam suwir di tengah meja. "Aku mau makan itu, abang."

Jay dengan sigap mengambilkan membuat Sunghoon dan Jake mendumel. Emang itu si bungsu cuma nurut sama abang sulungnya.

"Gemoy mau berangkat bareng abang?" Tanya Sunghoon membuat Sunoo melotot.

"Stop panggil aku gemoy, abang!"

Jake menggeleng tak terima. "Loh kenapa? Kan kamu emang gemoy. Itu kata gemoy kalo bisa di hak patenin juga udah abang hak patenin buat kamu."

Di bawah meja, Sunoo berusaha menendang kaki Jake dan Sunghoon tapi ia salah sasaran.

Sang Daddy mengaduh membuat yang lain menatapnya bingung.

"Daddy kenapa?"

"Gemoy nih nendang-nendang Daddy."

"Sorry, Daddy. Aku salah tapi Daddy please! Stop ikut-ikutan panggil aku gemoy!"

"Gak mau! Bener kok kata abang-abang kamu. Kamu tu gemoy. Gemoy gemoy gem--"

"Udah diem. Awas aja kalo sampe adek nangis!" Ucap sang Mommy setelah membungkam mulut sang suami dengan sehelai roti tawar.

Sunoo terbahak. Hanya dia yang menyukai momen di mana sang Daddy kena omelan sang Mommy. Ketiga abangnya juga mau ketawa sih tapi berhasil mereka tahan karena Daddy sudah memperingati lewat tatapan matanya yang sinis.







🍡🍡🍡















Selamat datang di cerita baruku 🤗
pendek dulu ya, kita tes ombak dulu 😗

Aku mau main dulu sama kalian eh kalau ada yang baca sih 😌 soalnya aku mau menahan tanganku dulu untuk tidak promosi cerita ini ke tiktok hehe. Jadi aku pengin kalian nemuin sendiri cerita ini 🤭


Coba tebak siapa yang jadi orang tua mereka?

Kalau ada yang nebak benar. Entah visual Daddy or visual Mommy. Aku bakal cast reveal besok 😉






20.21
24/10/2024

Sunoo's WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang