"HALOOOO EPERIBADI! JUNGWON DI HERE!" Ucap Jungwon yang heboh setelah memasuki rumah Sunoo.
Ni-ki sudah ngacir pergi ke kamar Sunghoon. Mau meminjam beberapa jaketnya. Jake menatap aneh Jungwon yang sudah duduk di sebelahnya.
"Everybody. Jungwon in here." Koreksinya membuat Jungwon mendengus.
"Stop koreksi omongan gue ya, kak. This is mailaip."
"My life." Koreksinya lagi membuat Jungwon menatapnya sinis.
"Ngapa sih lo, kak? Perasaan ucapan kita sama aja tuh! Tau dari mana lo kalo gue asbun?"
Jake terkekeh. "Ya ketahuan lah. Lo dengan pengucapan bahasa inggris lo yang belepotan itu."
Jungwon tak ambil pusing. "Halah! Kak Sunghoon juga sama aja kayak gue."
"Kenapa bawa-bawa gue lo, Won? Apa yang salah sama gue? Ngomong-ngomong, hawai yu?" Sunghoon mendekat dengan Ni-ki yang sudah menggeret koper.
Jungwon langsung menunjuk Sunghoon dengan heboh. "Tuh, kan! Lebih parah dari gue tuh! Lo harusnya lebih sering koreksi Kak Sunghoon dari pada gue, Kak!"
Jake memijit keningnya. Ia biarkan Jungwon dan Sunghoon yang kini bercengkrama dengan bahasa inggris ala-ala mereka itu. Ia lebih tertarik dengan Ni-ki. "Heh, Nik! Ngapain lo bawa-bawa koper Sunghoon? Lo mau ngusir Sunghoon?"
Sunghoon menampar pelan mulut Jake membuat Jungwon dan Ni-ki tertawa. "Mulut lo, Jake! Nanti siapa yang nemenin moy kalo gue pergi dari sini?!"
Jake mengusap bibirnya yang baru saja ditampar tangan Sunghoon yang beraroma kurang sedap. "Bau banget tangan lo!"
Sunghoon terkekeh. "Abis makan pakai sambal terasi tadi."
Ni-ki tergelak. Ia mengetuk koper di hadapannya. "Gue lagi meminjam outfit-outfit kak Sunghoon buat ngonten tiktok."
"Alah tiktok mulu! Dapat apa coba?"
"Dapat fans dong. Konten gue kan keren. Dance cover. Terus kadang ngasih tutorial dance juga." Jelasnya membuat Sunghoon manggut-manggut aja.
Ni-ki sama seperti Sunoo. Suka sekali main tiktok. Berbeda dengan para kakak yang tidak mengerti. Jake dan Sunghoon tidak punya tiktok makanya mereka gak tau Kateyki yang disebut-sebut Sunoo kemarin.
"Lo juga main tiktok, Won?" Tanya Sunghoon yang mendapat anggukan dari Jungwon.
Jungwon mengedarkan pandangannya. Merasa rumah besar ini terasa kurang karena hanya ada Jake dan Sunghoon. "Tante, om mana? Kak Jay sama moy juga mana?"
"Mommy, Daddy lagi pergi keluar. Jay lagi nugas di kos temennya kalau moy tadi kayaknya ada di kamarnya deh." Jelas Jake membuat Jungwon segera menarik Ni-ki menuju kamar Sunoo.
Keduanya niat mengejutkan Sunoo dengan membuka pintu kamarnya dan berteriak kencang tapi ternyata Sunoo tak ada. "Lah moy-nya mana?"
Ni-ki mengendikkan bahunya. Ia segera kembali ke ruang tamu diikuti Jungwon. "Moy gak ada. Lagi keluar?"
Sunghoon ikut terkejut. "Lah gue gak ada liat moy keluar. Ada izin sama lo, Jake?"
Jake menggeleng membuat semuanya jadi bingung. Ia berusaha menelpon Sunoo. "Nyambung tapi gak diangkat."
Jungwon segera membuka instagram. Gen z seperti Sunoo mah pasti aktif di sosial media. Ia memamerkan ponselnya yang menampilan story Sunoo. "Ohiya gue baru inget! Moy kan tadi ngajakin kita beli mochi, bek."
Ni-ki menjentikkan jarinya. "Lah moy udah di sana? Gak ngajak kita? Moy pergi bareng siapa?"
Jake dan Sunghoon jadi ikut penasaran. Pasalnya mereka yang serumah juga tak tau kalau Sunoo ternyata sudah nangkring di langganan dia beli mochi. Gak jauh sih. Cuma harus jalan keluar komplek tapi lumayan jauh juga kalau Sunoo berjalan kaki. Jake buru-buru menyambar kunci motornya. "Lo bawa motor juga, Hoon. Kita kan mau bawa moy pulang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunoo's World
FanfictionDaily life seorang bungsu yang dikelilingi orang-orang random di sekitarnya...