16

278 41 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



____•.•_______________




Indo:"hm, tak masalah... Singapore.."



Ya kelompok yang di selamatkan oleh tim s, ialah kelompok Singapore, kelompok/tim e.

Japan:"jadi bagaimana ceritanya kalian bisa sampai seperti ini?"

Singa:"itu, entah dari mana tiba-tiba ada monster datang dan menyerang kami... Dan untung saja dia pergi"

Ame:"bagaimana bisa dia pergi?"

Singa:"entahlah.. Beberapa saat sebelum kalian datang dia tiba-tiba pergi begitu saja"

"..."

Indo:'ah! Aku ingat ini ialah bagian di mana tim Singapore saudara angkat indo asli hampir terbunuh.. Dan besok hari dimana indo asli mati...'

Sudah beberapa menit/jam mereka berbincang, dan juga beberapa anggota tim e sudah hampir sadar semua, hanya tersisa 2 orang yang lukanya paling parah.

---

Anggota tim e:
Singapore
Australia
Belarus
Vietnam
Luxembourg
India

---

Dan dua orang yang lukanya parah itu ialah, Australia dan Vietnam.

Indo:"bagaimana jika kita bekerja sama saja"

Japan:"maksudnya?"

China:"ide bagus aku setuju"

Singa, luxem:"boleh"

Bela, india:"setuju!"

Indo:"oke, di sana kamar kalian"

Indo menunjuk dua ruangan, yang entah sejak kapan berada di sana.

Ame:'what...'

Japan:'lah..'

China, Russia neth:"..."

Tim e-viet, Aussie:"baik!"

India, dan Belarus 1 kamar, sedangkan sisanya ada di kamar satu lagi, ekhem, btw india ma Belarus cwe ya.

Indo:"aku masak dulu"

India, bela:"kami bantu"

Indo:"ayo"







.
.











Sementara indo, india, dan Belarus sedang memasak, para beba-ekhem! Anggota tim yang lain sedang berbincang bincang di ruangan tadi.

Oh, ya dan Vietnam yang sudah sadar, dan tersisa Aussie atau lebih tepatnya Australia yang masih mat-pingsan.

Indo:"india panggil mereka"

India:"baik kak"

(Ekhem di sini tu india seumuran dengan Belarus, dan timnya itu di acak ya dari kls 1 sampai 3, di jadikan satu tim oke?)

India:"kak kata yang lain nanti"

Ucap india yang datang bersama neth, singa, dan viet, karna mereka sudah tau betapa seramnya indo ketika sudah marah.

Indo:"hadeh.."

Indo membuat gerakan seperti meregangkan tubuhnya, lalu dia mengambil teflon berwarna emas yang ada di sana, dan berjalan ke arah ruang berkumpul.
















Brak!




























_______________________________________
T.B.C




Maaf kalau ada typo dll


I am the main characterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang