Vote bestod ya!!! 🤏
****
“Gini cara lo menghargai tetua?”
“Eh tolol main masuk aja lo!” Etan langsung nutupin Rabita, pakai celana nyamperin Ibis.
“Acara ini khususnya buat lo tapi lo kabur dan ngorbanin gue, gak sopan bangetkan, lo mau gue yang garap Elis, tar lo nyesel loh. Tapi omong omong, kayaknya lo gak akan nyesel kalo liat muka cantik di ranjang itu.”
“Apa sih lo!” Etan langsung nutupin arah mata Ibis pake badannya, ke kiri kanan, pokoknya gak mau ada yang liat muka tidur Rabita. “Kita ngobrl di depan.”
“Udah di sini aja sih.”
“Jangan macam macam lo BIs, lo tau gue bisa murka.” ekor, telinga sama taring Etan mencuat.
“Yaelah gitu aja emosian, gue yang mesti marah ama lo setan! Kebayang gak lo digrepe grepe terus tytyd lo dipaksa tegang buat nyari lobang, ah anjir banget. Dengkul gue ampe lemes, pinggang gue ampe encok dan gue belom nemu pula yang pas.”
“Ya derita lo. Gue akan memperkenalkan bini gue di acara resmi knoting jadi tunggu aja.”
“Serius lo?”
“Gue gak suka becanda kali.”
Tiba tiba…
“Suamii… kamu dimana suami? Kamu gak tinggalin aku kan suami?”
“Apaan tuh?” Ibis kaget denger suara lembut Rabita dari dalam, naluri jantannya penasaran, “baru kali ini ada suara semerdu ini.”
SET! Etan dorong dada Ibis.
“Sssttt!!” Etan berdehem sebelum jawab Rabita biar merdu juga, “ehem, istri, gue di sini…”
Hening….
Hening…
“WHUAAAAAHAHAHAHHAHHA WUAAAAHAHHAHAHAHAKAKAKAK!! Gila apaan itu suami, suami, isytri,, anjir anjirrrr.. Lo bikin gue merinding disko…”
“Pelanin suara lo asu.”
“Gimana gue gak ngakak, nyokap bokap aja manggil nama lah lo.. Gila banget, iiih gue merasa horor seketika.”
“Bangsat diem lo!”
Sreettt!!
“Suami, kamu di sini rupanya? Kamu mau aku siapkan mandian atau kamu mau makan? Ah maaf ternyata kamu ada tamu..”
Kemunculan Rabita bikin Etan sama Ibis diem seribu bahasa, terpukau sama muka imutnya.
“Is, istri tunggulah di dalam dulu, gue akan usir makhluk ini.”