Wajibb Vote kasih bintang kalo ga jarinyaa ccantengan😭
Ayang Etan 2 wujud...
********
(Gif diapus cpt drpd kena ban, kirakira pas di kamar)
Selamat baca jangan lupa support biar semangt nulis 😭 nulis kengacoan ini~
“Hemm tumben cewek tergigih di kawanan ini mengunjungi kamar gue.”
“Gak usah basa basi, basi tau ibis, lo tau maksud gue ke sini.”
“Hemm gue bukan cenayang sayang, lo gak mau gue pilih di event kemaren tapi ,o datang ke kamar gue. Jadi maksud lo apa ni. Mau memepermalukan gue di umum tapi gue tau kalo mmx lo gatel dan gak tahan pengen di fak.” Ibis neken posisi Elis ke tembok, rok Elis disibak, kasar jari Ibis neken klitoris Elis.
“Eis… sial, jari lo!”
“Hem kenapa?” posisi Elis dibalik ke tembok, Ibis jongkok, “nbiar gue cek yang bawah sini,” meki berambut Elis keliatan lembab. “Gue tau betapa dasyat feromon Etan dan bikin lo birahi gak henti henti, pastilah mmx lo udah bengkak, panas dan gatel pengen disetubuhgi brutal pake kontl Etan.”
“Diem lo Ibis.”
“Diem!” sleb! Dua jari Ibis nyodok memx Elis.
“Aahh FAk, ahh, lebih dalam IBis.. ahhh aduuhh emmhh.. Sial enaak.”
“Udah segitu doang pertahanan lo, kalau gini lo sama aja dong sama jalang jalang lain. Lo tau gue adeknya Etan kan?” Ibis bangun, jarinya masih sambil nyodokin mmx Elis brutal sambil gigitin daun telinga Elis. “aahh emmhh stop Ibis sebetum telat.”
“Telat?!”
BRUK ELis dilempar ke ranjang, BREK! Baju Elis di robek, menyeringai IBis naik, ngisep pentil coklat ELis.
“Sluuuuuuuutrrp.. Ammhh sluuuuuur… ammhh.. Liat muka lo Elis, gue bisa nebak berapa lama lo bertahan.” jari Ibis masih sambil nyodokin sementara mulutnya ngenyot pentil Elis gantian.
“Aaahhhhhhhhh emggggggg gerrrrr…”
“Kenapa lo ngangkang? Gue gak suruh lo pasrah tolol.”
“Kalo gitu stop!”
“Lo yakin mau stop?” Ibis buka celana, mamerin kontl nya.
“Fak, kenapa itu makin gede.”
“Juga keras!” kasar Ibis narik rambut Elis buat maksa nyepongin tytydnya, “isep!”
“KKKKhhh KKKKaaahhhh.. Aaakkhmmmmhhh mhhhff.” meski dipaksa tetep aja Elis nyepongin penuh nafsu sambil nungging.
“Liat bahkan sekarang mememx lo netes netes bikin kasur gue basah.”
“Eemmhhfff mhh…” bibir Elis masi nyepong sementara Ibis sibuk jilatin belahan bpokong Elis, sluurrrrrrppp..
“Aaakk sluurppp akkhh emmh,, akkh akkhh..” disela jilat menjilat, Ibis sengaja dorong kontlnya sampe ke tenggorokan Elis sampe dia crot. “Siaalll arrggggg aauuugghhh..” dia gak bisa ngaum soalnya Elis bukan pasangan Ibis. jadi aumannya ditahan sampe tegang urat Ibis.
“Jadi apa mau lo?” ibis pake baju dan lempar kaos buat Elis.
“Gue mau kompetisi berburu.”
“Maksud lo?”
“Betina Etan uda nyebar dan gue gak terima dikalahin sama rogue.”
“Rogue?”
“Iya, betina jalang rogue itu, dia gak punya pack, dia gak punya kawanan apalagi kawasan, pastilah dia jalang yang dibuang kawanan. Dia rendahan Ibis, dia murahan, dia—-”
PLAK! Ibis nampar pipi Elis.
“Jaga mulut lo.”
“IBis… lo gak pernah kayak ini.”
“Lo tau dia ipar gue kan?”
“Ipar? Lo gila Ibis, lo belain dia?”
“Iya, gue belain dia, kenapa. Lo ga suka? Lo gak tau betapa dia cantik, mempesona.”
“Ibis lo gila, jangan bilang lo suka?”
“Hemm.. kalo semua jantan percaya lo paling cantik, terus pake apa gue ungkapin tentang dia?”
“Lo sama Etan sama sama gila! Gue gak terima, gue mau kompetisi berburu! Gue akan temui Alpha dan minta keadilan ini!” Elis ngeloyor.
“ELIISSS tunggu, ELIIISSS!! Sial, kenapa gue nampar ELis cuma belain mate Etan? Gue gak pernah begini sebelumnya, gue kenapa sih!”
“Ibis, kemari, ayo rapat keluarga!”
Di ruangan ada nyokap, bokap, Etan, Ibis, Rabita.
“Emh, kita tau kalo Etan kandidat terkuat jadi alpha, setelah ortu Ethan mati memang Ethan jadi bagian kita tapi tetap aja Ethan bakal ambil posisi lagi.”
“Paham.”
“Dan RAbita sebagai mate Etan harus dampingi Etan dan diacara sakral penobatan, Rabita dan Etan bakal dianugrahi di bentuk werewolf mereka.”
Omongan tetua bikin Rabita bingung.
“Ayah? Bukan begitu emh tapi aku bingun dengan kata werewolf.”
“Rabita, kamu harus menguasai sosok siluman kamu.”
“Be begini…” Rabita berubah jadi kelinci lucu tapi juga keliatan liar karena taringnya.
“Tu tunggu, apa ini?” Ibis megang telinga kelinci Rabita.
“Jangan berani lo sentuh!” Etan langsung meluk Rabita yang berubah jadi cewek manusia.
“Tetua, bukankah tadi itu serigala aneh?”
“Ya betul ibis, lebih mirip musang.”
“Musang? Bukannya musang itu rubah? Ayah, memangnya kalian bukan keluarga rubah?”
“Ahahhahahahahahaha..” ibis ngakak, “kita serigala Rabita bukan si licik rubah.”
Ibis tetua, ibu berubah jadi serigala besar, otomatis Rabita gemetaran, dia inget ada keluarganya mati dicabik cabik serigala dan abis dimakan.
“Tu tunggu… Etan, kalo kamu?”
Etan gak mau berubah.
“Denger Rabita, kamu teu berapa berat aku? Hampir 2 kuintal terus Etan? Dia bahkan mencapai 4 kuintal, bodinya otot semua, ya gak bro.” Ibis nyubit Etan yang langsung dorong Ibis, bikin Ibis terpelanting.
Bruk!
“Etan kendalikan energimu.”
“Maaf ayah.”
Malah bikin RAbita tremor.
“Ja.. jadi… kamu kamu bohongin aku, kamu bukan suamiku?”
“Bukn gitu, gue juga rubh, kita sama aja, lo sama gue juga sama, sama sama siluman, dan gue memilih lo sebagai pasangan sehidup semati gue.”
“Gak mau, pasanganku manusia rubah dan lagi aku ini kelinci, aku bisa multipel kawinnya, dengan jantan lain bergantian!”
Gimana gak tremor denger begitu, seketika Etan berubah jadi monster serigala, “APA LO KATA!”
“Aaarrrgggggg……” Rabita mungil langsung digigit sama Etan kaya mak kucing mau mindahin bayi kucing, “ngomong sekali lagi lo bisa poliandri, bakal gue telen lo dan hidup di lambung gue.”
“Aaaaakkkkhhhhyaaaa.. Etaaann lepasin aku..”
Bruk! Dilepasin sih di kamar di ranjang.
“Gue udah bilang mau appun lo, selama kita siluman ya sama aja.” Etan langsung jadi manusia lagi dan berbugil ria, “dan jantan serigala seperti gue akan milih menyendiri, mati, kesepian kalau betina gue kenapa napa, jadi Rabita..” mata Etan nyala, ngancam Rabita yang tremor. “Jangan pernah bilang lo mau cari jantan lain selama gue masih nafas.”
“Ta tapiii…. Mamah papahku bilang, aku jodohnya rubah bu bukan serigala… jadi kamu nipu aku d an aku gak bohong kalau kami akan ganti ganti jantan, lalu salahku dimana?”
“Salah lo dimana? Biar gue kasih paham!”
BRET! Baju Rabita compang camping, “salah o adalah udah jadi milik gue, ini, gundukan toket kenyal putih mulus ini cuma punya gue, sluuuuuuurppppp… ini, bibir tipis merah, kenyal ini punya gue, sluurppp ammmhhh..”
“Enggghhh ahhhh..” tetep aja betina birahi meski udah kena jebakan betmen, sekali kena cipok nafsu langsung belingsatan pengen diewe. “Aaahhhhh..”
“Semua yang ada di diri lo, punya gue..” jari Etan remes pinggang Rabita, dia gigit pinggang, tetek, leher sampai ke telinga Rabita.
“Ahhhh.. Pantes aja emhh… kontl kamu besar banget, udah gitu terlalu keras nyodok mmx aku, rasanya aku mau mati pas kita kawin pertama kali.”
“Emmmmmmhh biar lo paham kalau mmx lo udah dicetak size gue, kalo lo mau kawin ama rubah, lo gak akan bisa rasin apa apa, cuma geli geli doang,” Etan kangkangin Rabita, lubang memeknya dicongkel pakai 3 jari, dipetik petik kasar.
“Aawww ahhhh aw…”
“Lo juga harus belajar ngaum biar seluruh dunia tau kalo lo lagi gue kawinin, lo liat kontl gue ini.” Etan agak berdiri, dia ngarahin ke mulut Rabita.
“Buka mulut lo, meski lo gak bisa nelen kontl gue tapi bibir lo tetep bisa basahin kontl gue jadi cepet lo isep kontl gue!”
“Aaahhh Etaaann.. Aku udah buat salah tapi Etan aku suka melakukan ini sama kamu.”
“Apa maksud lo?”
“Aku bukan terpaksa tapi aku suka kamu kawinin aku sama kontl besar panjangmu itu.”
“Iya gue tau!” Etan langsung nyamber bibir Rabita, dicipok basah sambil mainin lubang mmx Rabita, “Rabita, gue sodok memek lo ya..”
“Taaa ammmh.. Tapiii.. Katanya mau minta isepin..”
“Gue gak tahan liat muka sangek lo Rabita..”
“Ahhh suami..”
“Belajarlah ngaum, biar aja lo apa tapi bagi gue lo segalanya.”
“Ahhh Etan kamu bikin aku terharu, kenapa kamu begini?”
Etan ngarahin kontlnya dan SLEB! Dua kali hentak masuk setengah, “jangan tanya kenapa. Gue bukan tipe serakah tapi pas liat lo gue langsung tau apa yang gue mau dan gue mau lo Rabitaaa.. Akkhh!” sambil dipeluk erat, Etan mulai mainin goyangan maju mundur.
Rabita cuma nangis dipelukan Etan, “apa lo gak suka tiap kontl gue mulai masuk dan gue mulai nyodok memek lo sambil meluk lo erat gini? Apa sakit? Lo gak suka?”
Etan mau lepasin Rabita tapi Rabita malah meluk lebih erat, “Rabita gue gak akan maksa lo.”
“Bukan Etan, aku.. Aku dibuang keluargaku dan aku…. Aku terharu kamu mencintai aku… hiks..”
“Gak ada yang buang lo, gue akan selalu bersama lo, sampai mati.”
“Hiks Etan jangan bilang gitu, aku tambah sedih… tapi Etan kamu kan serigala, nanti kamu makan aku gim ana?”
“Kenapa takt?”
“Aku takut, taring kamu lebih runcing, lebih panjang, lebih tajam.. Kitakan rantai makanan.”
“Hahahahahaha… lo rantai maknaan gue, liat Rara, liat dengan jelas gimana gue makan lo!”
“Kamu mau kemana?”
Etan merosot, matanya natap Rabita tapi lidah sama bibir Etan nafsu makan di memex Rabita.
Slurrrrrrrrppppppp ammmhhh seeepppp ammhh..
“Aaaahhhhhhhhh uhhhhhhhhhhhhh ikkkkkkkk..”
Sluuuuuuuuurppppppp ahhhhhhhhhhhhh..
“Aiihh emmmff ahhh Etaaaan.. Ampuun ahhh jilatan lidah kasarmu, auuuwwwwwwwwwww… aaaaaaaaaaahhhh..”
Sluuuuuuuuurpppppppp.. “MAKANAN PALING LEZAT..”
“Aah stop Etan ahhh..”
Rabita pasrah, abis di isepin disodok kontl gede Etan, BLESH BLESH BLESH…
“AAAAAAAHHH EEEEEEt.. Haaaaaaaaaaannnnn uuhhhh ahhhh ampuuunnn ahhh..”
“Sabarlah istri, hari ini dunia akan tau kalau lo lah pendamping gue jadi ayolah, gua akan sodok lo dari belakang, gue akan tahan tangan lo biar badan lo gak bisa menggeliat sampai mulut lo reflek ngaum dan teriakin nama gue, EEEEETan!”
Etan beneran gila, Rabita digempur bolak balik, tangan Rabita dicekal, sambil diewwe, perut Rabita diteken, bikin tusukan kontl ETan makin tajem.
“Aaaaaaaaaahhhh Etaaan stoop akuu akuu ahhhhh sesak banget Etan, memex aku rasanya penuh sesak, ahhhhhh ampuuunn..”
“Cepatlah Rara.. mengaum dan jeritkan nama gue, ETAN!”PLOK PLOK PLOK PLOK>>
PLOK PLOK PLOK PLOK>>“Aaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh…”
PLOK PLOK PLOK PLOK>>
PLOK PLOK PLOK PLOK>>“aaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh…”
PLOK PLOK PLOK PLOK>>
PLOK PLOK PLOK PLOK>>“aaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh…”
PLOK PLOK PLOK PLOK>>
PLOK PLOK PLOK PLOK>>
PLOK PLOK PLOK PLOK>>
PLOK PLOK PLOK PLOK>>“Aaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh…aw awuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu….”
“Aiiiih teruss rara terusss ahhh ahhh ahhhh gilaaa gue bisa gilaaa kenapa memex lo lezatt ooohh oooh sempiit ahh…”PLOK PLOK PLOK PLOK>>
PLOK PLOK PLOK PLOK>>
PLOK PLOK PLOK PLOK>>
PLOK PLOK PLOK PLOK>>
Makin brutal nyodoknya sampe Rabita terguncang gempa dasyat.
“EEEEEEETTTTTTTAAAAAAAAANNNNNNNNNNN AAAAAAUUUUUUUUUUUWWW!!!”Semua makhluk terdiam, berenti sejenak dari aktivitas. Itu…. suara penanda kepemilikan.
“Pemimpin siaapa yang aumannya sedasyat ini? Apa yang bikin dia keluar dari zona dan bikin siluman lain iri?”Elis sendiri langsung lari ke istna Alpha, “salam Alpha, tuan dengar auman itu, bukankah itu artinya ETan mau duduk di singgasana bapaknya lagi dan anda cuma sementara? Jalang itulah yang provokasi, jalang itu licik, dia mau Etan serakah dan jahat, dia mau anda turun tahta segera!”