6

945 202 29
                                    

hari ini kelas Jungkook selesai lebih dulu karna ada jam pelajaran kosong di ahir . . dan mereka pun pulang lebih dulu . . Mingyu sudah menawarkan tumpangan pada Jungkook namun Jungkook menolaknya . .

Jungkook sudah ke lobby namun disana masih sepi dan ahirnya jungkook mengintip kearah kelas jimin dan dia pun melihat jika jimin masih belajar . .Jungkook pun memilih mengirim pesan pada jimin . .

Jungkook duduk di halte bus yang ada di depan sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook duduk di halte bus yang ada di depan sekolah . . bersama beberapa siswa  disana . .

Rambut yang di kuncir tengah seperti tungkak apel dengan hoodie yang oversize duduk di bangku halte dan mengayun ayunkan kakinya membuat Jungkook seperti anak kecil yang menunggu kedatangan ayah dan ibunya . . bahkan siswa² yang melihatnya pun gemas namun mereka tau akan berhadapan dengan siapa jika berani mengganggu Jungkook . . jika itu jimin mereka masih bisa tersenyum namun jika sudah taehyung yang turun tangan mereka bahkan ragu nyawa mereka akan terus berada di tubuh mereka . .

Namun tiba² saja beberapa orang berhenti di depan jungkook . .

"hai jungkook?" sapanya membuka helmnya

Jungkook memiringkan kepalanya menatap lamat peemuda itu mencoba mengingat wajahnya

"emm.. siapa ???" jungkook tak mengingatnya

"aku sehun ... kau menunggu bus ??"

"tidak .. aku menunggu jiminie hyungie" jawabnya

"hyungmu bilang aku yang mengantarmu pulang "

"huh ? tapi jiminie hyung tidak kirim pesan" jungkook

"nanti ku perlihatkan .. ayo cepat .. sepertinya mau hujan"
Jungkook melihat kearah langit dan memang cuacanya mendung . . Jungkook pun mengangguk dan naik ke motor sehun . .

"pakai . . dan makan ini saja" sehun memberikan helm dan satu permen lollipop . .

Jungkook tentu tak merasa curiga . .dia pun senang karna dia menyukai lolipop . .
tak lama sehun membawa Jungkook pergi . .kini jimin ,taehyung ,yoongi dan jhope berhenti di halte bus . .

"eoh ?? dimana dia ??" jimin melihat² sekeliling . .

"hei ! kau lihat adiku ?" pada salah satu siswa yang masih disana . .

"maksudmu anak manis itu ??" ucapnya yang langsung mendapatkan tatapan tajam dari taehyung

"maaf maaf .. emm..jungkook yaa .. baru saja pergi" lanjutnya

"pergi ???dengan siapa ??"

"the river .. ketuanya bilang jika kau mengirim pesan padanya menyuruhnya mengantar pulang ,jadi jungkook menurut saja" jawabnya

"kenapa kalian diam saja hah !!!" kesal jimin

"kami kira kalian berbaikan "

"bodoh !! kalian semua bodoh !!' kesal taehyung

Stupid Love 😖 ( collab with @Citraolsen )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang