INFOO!!
CERITA INI MURNI HASIL PEMIKIRAN SAYA SENDIRI,JIKA ADA KESAMAAN DENGAN CERITA LAIN MAAF,TAPI INI MURNI PEMIKIRAN SAYA!!
DAN UNTUK COVERNYA SAYA AMBIL DARI PINhaii all ini cerita baru saya,boleh mintoll vote sama komen ga? biar saya semangat ngetiknya
________________________________________________
----------------------------------------------------------------------------
apa gunanya bertahan jika tidak ada kepercayaan diantara kita!?_Devano Mahendra_
kepercayaan itu di bangun sama-sama kan?
lantas mengapa saat aku mulai percaya
kamu malah nunjukin hal yang bikin aku susah lagi percaya sama kamu!?_Aleaa Shafira Khumaira_
*
*
*
*
*
happy reading
Terlihat seorang laki-laki dan perempuan yang sedang duduk di salah satu kursi di bawah pohon, tidak ada yang mengeluarkan sepatah kata,hanya keheningan yang menyelimuti keduanya.
"Aira,maaf ya setelah ini kita udah ga bisa sama-sama lagi,terima kenyataan ya raa,aku udah jadi milik orang lain,hati aku udah sama cewe lain,bukan lagi nama kamu yang ada di hati aku tapi orang lain Raa." itulah yang berhasil keluar dari mulut laki-laki yang sudah 20 menit berdiam diri,siapa lagi jika bukan Devan.
Bagaikan tombak yang menancap di tubuh Aira,tidak menyangka pertemuan dan kebersamaan nya selama ini,akan berakhir secepat dan sesingkat ini.
Aira mencoba menahan air matanya agar tidak turun,ia meremas rok yang ia kenakan,lalu menoleh ke wajah Devan yang sedang menatapnya.
Aira tersenyum, dimana senyum itu tersimpan kekecewaan dan kesedihan.
"Gapapa Van,aku ikhlas kamu sama yang lain, makasih sudah bertahan selama ini,makasih udah bertahan sama sikap aku yang manja,gampang marah,gampang badmood,makasih udah hadir dalam kehidupan aku"
Keduanya sama-sama terdiam,ada rasa sakit yang mereka rasakan,inikah yang dinamakan terpaksa mengakhiri tanpa memulai?..
***
hai gimana prolognya?
penasaran dengan kelanjutan ceritanya? pantau terus akun saya, jangan lupa follow, vote dan komen nya
KAMU SEDANG MEMBACA
AKHIR CERITA
Teen Fictionmenceritakan kisah persahabatan antara Alea Shafira Khumaira dan Devano Mahendra,namun dalam persahabatannya, mereka saling menaruh perasaan namun terhalang oleh ego dan gengsi masing-masing bagaimana kisah selanjutnya? penasaran? pantau terus akun...