TANDAI TYPO NYAA!!!
JANGAN LUPA VOTE NYA, BIAR SAYA SEMANGAT UP NYA_________________________________________________----------------------------------------------------------------------------
*
*
*
*
*
*
*
happy reading
Matahari mulai menampakkan sinarnya,di dalam kamar yang bernuansa biru muda itu seorang gadis masih terlelap di dalam tidurnya.jam menunjukkan pukul 06:15 namun Lea masih tidur.
"Maa Adek di mana? kok belum keliatan?." tanya Aldi kepada Renata.
"Ga tau tuh,coba kamu liat deh di kamarnya." suruh Renata yang langsung di turuti oleh Aldi.
Aldi bergegas ke arah kamar Lea.
Setelah sampai,Aldi mengetuk pintu kamar Lea.
Tok...tok...tok...
Aldi mengetuk pintu kamar Lea, namun Lea tak kunjung membukanya, Aldi merasa sesuatu yang tak enak, sudah pasti gadis itu masih tertidur.
Aldi perlahan mendorong pintunya, ternyata pintu kamar Lea tidak terkunci.
Aldi segera masuk ke dalam kamar Lea,Aldi melihat Lea yang masih tertidur lelap dengan selimut yang menutupi wajahnya.
Aldi mendekati Lea lalu menggoyangkan bahunya berharap sang adiknya terbangun. "Dekk ayo bangun udah jam 6." ucap Aldi lalu mengusap-usap pelan Surai rambut Lea.
"Kalau di usah-usap mah ga bakal bangun,yang ada malah makin enak tidurnya gimana si_-"
Sudah cukup lama Aldi membangunkan Lea dengan cara lemah lembut,namun Lea tak kunjung bangun.
"Gilaa, nih bocah kalau tidur Kebo banget." kesal Aldi yang sudah lelah membangukan Lea namun tak kunjung bangun.
Aldi berpikir sejenak lalu idi jahil muncul di otaknya.
Aldi berlari ke arah kamar mandi,lalu membawa keluar air segayung.
Sesampainya Aldi di depan kasur Lea,saat Aldi ingin menyiramkan air ke wajahnya Alea.
Tiba-tiba saja Lea terbangun, Aldi yang terkejut pun tak sengaja melempar gayung berisi air itu,yang sayangnya malah mengenai tubuhnya, sehingga basah kuyup.
Lea yang baru bangun seketika tertawa terbahak-bahak melihat muka lucu milik kakaknya yang terlihat kesal.
Bagaimana tidak kesal? niatnya yang ingin mengerjai adeknya malah dia yang kena,ini kah yang dinamakan senjata makan tuan?.
Aldi keluar dari kamar Lea dengan muka kesal lalu membanting pintu kamar lea.
Setelah kepergian Aldi,Lea segera mengambil handuk lalu masuk ke dalam kamar mandi untuk mandi.
Ketika Aldi sampai di meja makan seketika Renata dan Wira Mahendra tertawa.
"Kamu kenapa dii? abis mandi pagi?." tany Wira terbahak-bahak.
Aldi menatap nya sinis lalu berjalan ke kamarnya.
"Kayaknya anak kamu lagi PMS sayang." kekeh Wira.
"Anak kamu juga mas." dengus Renata kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKHIR CERITA
Teen Fictionmenceritakan kisah persahabatan antara Alea Shafira Khumaira dan Devano Mahendra,namun dalam persahabatannya, mereka saling menaruh perasaan namun terhalang oleh ego dan gengsi masing-masing bagaimana kisah selanjutnya? penasaran? pantau terus akun...